x

Malu-malu Jadi Bintang Iklan Skincare, Mohammad Ahsan: Dilarang Tertawa!

Selasa, 14 Juni 2022 19:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal ke perempatfinal Indonesia Masters 2022 usai dikalahkan ganda Korsel Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae 19-21, 21-18 dan 19-21 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22).

INDOSPORT.COM - Tampil malu-malu saat didapuk sebagai bintang iklan skincare, pebulu tangkis Mohammad Ahsan meminta netizen agar tidak menertawakan aksinya.

Sebagaimana diketahui, Mohammad Ahsan adalah pebulu tangkis spesialis ganda putra, berpasangan dengan Hendra Setiawan, dan kini bertengger di peringkat ketiga di dunia.

Baca Juga

Namun, mengingat regenerasi sektor ganda putra di Pelatnas PBSI, Ahsan/Hendra rela menghibahkan posisinya pada juniornya, dan kini menjadi pemain profesional.

Artinya, Ahsan/Hendra harus mencari sponsor dan biaya sendiri jika ingin bertanding, khususnya di luar negeri.

Maka dari itu, Ahsan/Hendra juga mencoba peruntungan menerima endorse atau jadi bintang iklan di media sosial, sebagai salah satu langkah untuk pemasukan tambahan.

Baca Juga

Seperti baru-baru ini, Mohammad Ahsan diminta untuk membintangi sebuah iklan produk perawatan wajah atau skincare.

Ahsan pun harus berakting di depan layar, melakukan rutinitasnya berolahraga, lalu mencuci muka dengan produk skincare.

Melihat Ahsan cukup perhatian dengan kulit wajahnya, tak pelak membuat netizen usil dan lantas meninggalkan komentar kocak.

Baca Juga

Selain itu, dubbing atau suara rekaman dari Ahsan juga berhasil menghibur penggemar, sehingga mereka pun terhibur dan langsung memenuhi komentar dengan emoticon tertawa.


1. Netizen: Babah Kayak 17 Tahun

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, juara BWF World Tour 2019

Mohammad Ahsan menyadari bahwa ia belum ada di level bintang iklan. Alhasil, ia meminta netizen untuk tidak menertawakan aksinya saat berada di depan kamera.

"Jangan ketawa!" tulis Ahsan di kolom komentar, tapi justru pebulu tangkis yang akrab disapa Babah itu memancingnya dengan membubuhi emoticon tertawa.

Baca Juga

Tak pelak, netizen pun ikut tertawa, walau sudah dilarang. Mereka merasa terhibur saat Ahsan menjadi bintang iklan skincare.

"Pas Babah cuci muka, doi geli sendiri, kelihatan banget pengen ketawa, dan gue ngakak juga lihatnya. Maap lo Bah, Anda terlalu lucu kali ini," ujar @ayupuspita1414.

"Guys ini rahasia glowing Babah ternyata, makanya ga kelihatan 30+ malah kelihatan kayak 17 tahun," timpal akun @qishairis1.

Baca Juga

"Suaranya kayak lagi kultum Bah, bukan nada-nada promote," balas @aldiarwin98.

"Polos banget Babah, nggak ada gahar-gaharnya kayak pas tanding wkwk," ujar pemilik akun Instagram @yogo_laksono.

"Atlet bulutangkis kalau ngendorse kayak ngerjain tugas sekolah, kecuali Ajay sama Yere wkwkwk," timpal @yesikristiana332.

Baca Juga

"Selama ini saya kira Babah hanya pakai skincare air wudhu," balas akun @usiifw.

"Kalau Kojeng dapat endorsan ini gimana dah, di sela-sela suara Kojeng ada Ci Sansan tereak, suara Koh suara," komentar @azhillashahada6_ menyebut panggilan akrab Hendra Setiawan dan sang istri.


2. Ahsan/Hendra Bicara Pensiun

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Masters 2022. Foto: PBSI

Baru-baru ini, pebulu tangkis Greysia Polii menyatakan pensiun. Banyak orang yang menduga jika pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan segera menyusul.

Namun, Ahsan/Hendra tak mau berandai andai. Saat ini mereka fokus menghadapi ajang Indonesia Open 2022 di Istora GBK.

"Kami masih akan tetap bermain. Selama masih bisa, kami akan terus bermain selama masih kuat," blak-blakan Hendra Setiawan.

"Ini sudah menjadi profesi kami. Selama masih diberi kekuatan, masih bisa bersaing, Insya Allah kami akan terus main," timpal sang partner andalan, Mohammad Ahsan.

"Suatu saat, kami pasti pensiun karena umur ada batasnya. Tapi kami akan coba sampai batas mana kami mampu," tutup Mohammad Ahsan, yang kini telah berusia 34 tahun.

Mohammad AhsanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanNetizenBulutangkisahsan/hendraBerita Bulutangkis

Berita Terkini