x

Indonesia Open 2022: Manisnya Honey Couple Beda Negara Saat Makan Malam di Jakarta

Rabu, 15 Juni 2022 17:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Honey couple lintas negara, Line Kjaersfeldt dan Mark Caljouw terlihat pamer keromantisan saat makan malam di Jakarta pada partisipasinya di Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Honey couple lintas negara, Line Kjaersfeldt dan Mark Caljouw terlihat pamer keromantisan saat makan malam di Jakarta pada partisipasinya di Indonesia Open 2022.

Dunia bulutangkis telah menyatukan cinta Mark Caljouw dan Line Kjaersfeldt. Meski demikian, jarak adalah tantangan terbesar dalam kisah cinta mereka.

Baca Juga

Pasalnya Mark Caljouw dan Line Kjaersfeldt tinggal di negara yang berbeda. Mark Caljouw di Belanda, dan Line Kjaersfeldt berada di Denmark.

Ketika pandemi virus corona melanda dunia, jalinan cinta mereka semakin merasa merana. Meski demikian, pasangan romantis itu merasa beruntung karena masih diberi kesempatan untuk bertemu.

Terutama ketika momen-momen pertandingan yang mereka ikuti atas nama negara- masing-masing. Mark Caljouw dan Line Kjaersfeldt memanfaatkan pertemuan mereka dengan beragam cara berkesan.

Baca Juga

Teranyar, Mark Caljouw dan Line Kjarsfeldt terlihat sedang menikmati momen mereka di Jakarta saat berpartisipasi di Indonesia Masters 2022 (7-12 Juni) dan Indonesia Open 2022 (14-19 Juni).

Dalam sebuah unggahan di instagram @markcaljouw, pebulutangkis Belanda ranking 27 dunia itu terlihat semringah ketika menikmati gala dinner bersama Line Kjaersfeldt di Jakarta.

Sesuai keterangan, gala dinner itu dilakukan sebagai salah momen yang diselenggarakan panitia jelang turnamen bulutangkis super 1000 Indonesia Open 2022.

Baca Juga

“Welcome dinner Indonesia Open dengan sebuah pemandangan,” tulis Mark Caljouw.

Dalam foto, Mark Caljouw dan Line Kjaersfeldt berdiri mesra sembari saling rangkul di momen gala dinner. Keduanya semringah melempar senyum di depan kamera.


1. Bikin Baper Netizen

Unggah momen romantis saat dinner bersama di Indonesia Open 2022, unggahan Mark Caljouw dan sang kekasih, Line Kjaersfeldt langsung banjir komentar netizen.

Unggah momen romantis saat dinner bersama di Indonesia Open 2022, unggahan Mark Caljouw dan sang kekasih, Line Kjaersfeldt langsung banjir komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang merupakan penggemar bulutangkis, langsung dibuat baper hingga menjuluki Mark Caljouw dan Line Kjaersfeldt sebagai ‘pasangan sempurna.’

Baca Juga

“Honey couple,” komentar @nad_*****

“Pasangan favoritku,” komentar @ruben****

“Penuh cinta dan pasangan yang sempurna, sungguh manis,” komentar @jimmy_*******

Baca Juga

“Gemes sekali,” komentar @nesa_******

“Cieeeee,” komentar @ade*******

“Couple terpanas,” komentar @andr**********

Baca Juga

Selain menikmati momen kebersamaan, tentunya Mark Caljouw maupun Line Kjaersfeldt membidik hasil maksimal di Indonesia Open 2022.

Pada Rabu (15/6/22), di babak 32 besar, Mark Caljouw akan berhadapan dengan Zhao Junpeng. Sedangkan Line Kjaersfeldt akan berjumpa pebulutangkis Belgia, Lianne Tan.


2. Drawing Indonesia Open 2022

Drawing Indonesia Open 2022, 14-19 Juni.

Diikuti oleh pebulutangkis top dunia seperti Mark Caljouw dan Line Kjaersfeldt, berikut adalah drawing lengkap turnamen Indonesia Open 2022.

Sebagai tuan rumah, Indonesia mengirimkan 20 pebulutangkis dengan ranking terbaik demi membidik gelar juara di kandang sendiri.

Dimulai dari sektor ganda putra. Sebagai salah satu sektor andalan,  ganda putra Indonesia memiliki drawing bertabur perang saudara. Ada pula yang langsung mencekam di babak pertama.

Seperti yang dialami oleh Fajar Alfian/Rian Ardianto.  Usia menyabet gelar juara Indonesia Masters 2022, Fajar/Rian akan langsung bersua Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Peraih medali emas bulutangkis SEA Games 2021, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti langsung ditantang ganda putri ranking 5 dunia asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Baca selengkapnya: Drawing Indonesia Open 2022: Fajar/Rian Jumpa Malaysia, Ganda Putri Langsung Uji Nyali

 

BulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentLine KjaersfeldtMark CaljouwIndonesia Open 2022

Berita Terkini