x

Tanding Lawan Vincent Rompies, Valentino Simanjuntak Makin 'Disiksa' Agripina Prima

Senin, 20 Juni 2022 18:49 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mendekati pertandingan melawan Vincent Rompies, Agripina Prima makin meningkatkan pola latihan Valentino Simanjuntak.

INDOSPORT.COM – Mendekati pertandingan melawan Vincent Rompies, Agripina Prima makin meningkatkan pola latihan Valentino Simanjuntak.

Ya, demi memaksimalkan kebolehannya dalam bermain bulutangkis di turnamen Tepok Bulu yang akan berlangsung pada 3 Juli 2022 mendatang, sesi latihan dengan sang pelatih Agripina Prima tentunya kian gencar dilakukan oleh Valentino Simanjuntak.

Baca Juga

Pada saat diwawancarai eksklusif oleh tim INDOSPORT yang menyaksikan sesi latihan secara langsung di lapangan, Agripina Prima menuturkan perkembangan kemampuan yang tertanam pada anak didiknya itu. 

“Untuk latihan lanjutan hari ini, saya lebih kejamin lagi. Sebelumnya sih saya masih kasih enjoy, tetapi sekarang lebih saya kerasin lagi mengingat semangat bung Valent di latihan benar-benar mantab,” tutur Agripina Prima di sela waktu latihan kepada INDOSPORT di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga

“Kemarin dia yang lebih semangat daripada pelatih. Sekarang dan seterusnya saya balik, saya yang harus lebih semangat daripada bung Valent biar dia semangatnya juga bertambah,” sambung mantan pemain bulutangkis Tanah Air itu. 

Coach Agripina juga menambahkan bahwa pada sesi latihan lanjutan hari ini dirinya kembali mewariskan ilmu-ilmu yang dimilikinya demi menambah bekal untuk anak didiknya itu, mengingat nanti ia bakal cuti melatih Valentina Simanjuntak selama satu minggu penuh.

Baca Juga

Agripina memaparkan bahwa teknik-teknik memukul dan melangkah yang lebih menawan sudah dirinya berikan kepada Valentino Simanjuntak pada sesi latihan lanjutan hari ini. 

Menyoal skill, lebih lanjut dikatakan Agripina Prima bahwa Valentino Jebret sudah meningkat dalam urusan skill.

Baca Juga

Sebagai pelatih, coach Agri mengaku tersanjung lantaran langkah-langkah dan strategi yang telah ia sampaikan kepada Valentino Simanjuntak sudah diterapkan oleh komentator bola tersebut dengan rasa percaya diri yang meningkat. 

Pada sesi latihan hari ini, Agripina menambahkan bahwa Valentino Simanjuntak semakin yakin bisa menundukkan Vincent Rompies di laga Tepok Bulu awal Juli mendatang.

Baca Juga

“Tadi saya juga sudah menambahkan program-program yang lebih mantap, mateng, dan tentunya yang bikin menambah rasa percaya dirinya dia,” ujar Agripina. 

“Jadi, kalau mau melihat bagaimana performanya bung Valent dalam bermain bulutangkis, tunggu tanggal 3 nanti!” tutup mantan pebulutangkis nasional yang tampil cukup nyentrik dengan rambut gimbalnya itu.


1. Punya Nazar Bikin Tarkam Bulutangkis

Pebulutangkis Indonesia, Agripinna Prima resmi jadi pelatih Valentino Simanjuntak.

Selain menggandeng mantan pebulutangkis Indonesia yakni Agripina Prima sebagai pelatihnya, Valentino Simanjuntak juga memiliki nazar jika dirinya berhasil menaklukkan aktor Vincent Rompies pada awal Juli mendatang.

Pada saat diwawancarai secara eksklusif oleh tim INDOSPORT, secara gamblang komentator sepak bola tersohor itu menceritakan bahwa nazar yang bakal ia lakukan nanti ialah mengadakan turnamen bulutangkis tarkam.

Baca Juga

Nantinya, Valentino Simanjuntak bakal mengumpulkan legenda-legenda pebulutangkis serta para public figure Tanah Air untuk mengikuti pertandingan bulutangkis tarkam yang akan ia gawangi nanti. 

Hal tersebut akan diwujudkan oleh Valentino Simanjuntak dengan alasan sebagai ajang silaturahmi serta reuni antar sesama mantan pemain bulutangkis nasional yang juga pernah ikut mengharumkan sektor olahraga di Indonesia.

Lagi, alasan utama dirinya menyimpan nazar tersebut ialah masih sama dengan tujuan bung Valent pada saat dirinya bersama tim JebreeetTV mengadakan sepak bola tarkam beberapa waktu lalu, yakni demi meluruskan stigma negatif soal tarkam.

Valentino SimanjuntakBulutangkisBerita BulutangkisVincent RompiesTarkamAgrippina Prima Rahmanto PamungkasAgrippina Prima Rahmanto Putra

Berita Terkini