x

Alasan Berkelas Valentino Jebret Berani Tantang Vincent Rompies di Acara Tepok Bulu 2022

Rabu, 22 Juni 2022 22:43 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Juni Adi
Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Jelang duel sengit pertandingan bulutangkis bertajuk Tepok Bulu 2022, antara presenter bola ternama Valentino Simanjuntak alias Valentino Jebret melawan Vincent Rompies, dipertemukan.

Keduanya bertemu di acara konferensi pers Vindes Sport Tepok Bulu 2022, Rabu (22/06/22), di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Vindes Media kembali mengadakan event turnamen olahraga ketiganya untuk program Vindes Sport.

Usai fokus di olahraga tenis meja dengan  menggelar pertandingan ping pong antara Deddy Mahendra Desta melawan Onadio Leonardo di pertandingan pertama, dan Abdel Achrian di pertandingan kedua.

Kini giliran olahraga bulutangkis yang menjadi sasaran. Desta selaku CEO Vindes Media, menjelaskan kepada awak media alasan dirinya menggelar Tepok Bulu 2022.

Baca Juga

Menurutnya untuk mengembangkan minat dan bakat masyarakat Indonesia di cabang olahraga bulutangkis.

"Pemilihan olahraga bulutangkis di edisi ketiga Vindes Sport karena bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia,

"Serta menyumbang banyak prestasi di level dunia," ujar Deddy Mahendra Desta, CEO Vindes Media, pada acara Press Conference hari ini, Rabu (22/06/22), di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Disamping itu, Desta juga menambahkan bahwa keberhasilan perhelatan Vindes Sport di dua event sebelumnya membuat Vindes Media tertantang untuk selalu berkarya dalam bidang olahraga.

"Kami mencoba mengulang lagi dari nol keberhasilan acara  kemarin, karena mempertahankan lebih susah daripada merebutnya”, tambah suami dari Natasha Rizki itu.


1. Alasan Valentino Jebret

Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

Vincent Rompies, yang juga menjabat sebagai CEO Vindes Media yang juga hadir pada acara konferensi pers hari ini.

Ia menegaskan bahwa selain pertandingan bulutangkis sebagai sajian utama, Vindes Media juga mencoba menyajikan olahraga yang dibalut entertainment, yang dimana Vindes Sport dikemas dengan gimmick-gimmick ala Vindes. 

Baca Juga

Dalam event kali ini, Vincent ditantang langsung oleh presenter bola Indonesia yakni Valentino Jebret, yang dimana Valent melihat Vindes Sport bisa menjadi ajang untuk berkolaborasi dalam meramaikan olahraga bulutangkis. 

“Selain menjadi hobi, olahraga khususnya bulutangkis, harus mendapatkan atensi yang lebih," ujar Jebret.

Baca Juga

"Serta prestasi yang lebih banyak, juga menjadikan industri sportainment lebih luas lagi dan kalau berhasil, harus diapresiasi," pungkas Valentino Jebret, CEO Jebreeet Media itu.

"Vincent adalah orang yang aktif pada bidang bulutangkis dan Vindes Media mempunyai Vindes Sport yang bisa meningkatkan atensi tersebut," sambung pria yang akrab disapa bung Valent itu.


2. Tiket Laga Tepok Bulu 2022 Awal Juli Dijual Terbatas

Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

Acara Tepok Bulu yang bakal digelar pada 3 Juli mendatang akan berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain ditayangkan secara online di kanal Youtube Vindes, tiket dari laga Tepok Bulu juga akan dijual secara terbatas dan dapat dibeli mulai tanggal 24 Juli 2022 pukul 7 malam melalui website www.vindes.id. 

Menariknya lagi, pertandingan Tepok Bulu antara Vincent Rompies vs Valent Jebret awal Juli nanti juga akan dimeriahkan oleh persembahan musik.

Dari musisi Ardhito Pramono, keseruan dari podcaster dan content creator, booth merchandise, games-games seru, serta masih banyak hiburan lainnya yang akan disajikan oleh Vindes Media. 

Selain itu, pada turnamen Vindes Sport Tepok Bulu spesial akan dimeriahkan oleh pertandingan pembuka ganda putri dengan menghadirkan #TimRaisa vs #TimHesti, yang bakal dikomentari oleh Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat, dan Coach Justin. 

Dalam berita terkait, dikatakan Vincent Rompies bahwa  kegiatan ini tidak hanya ditujukan sebagai hiburan semata.

Namun merupakan kegiatan sosial melalui kampanye #ArenaWarga dimana Vindes akan mengajak warga untuk membuat lapangan sekreatif mungkin di area perumahan mereka. 

Dengan kegiatan sosial #ArenaWarga, Vincent Rompies mewakiki Vindes Media berharap dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong dan kekeluargaan dari para warga, yang dimana hal tersebut sudah mulai luntur di era sekarang.

“Harapannya, kami ingin menghasilkan pertunjukan dan aktivitas yang dapat lebih menginspirasi orang-orang untuk lebih aware dengan olahraga, khususnya bulutangkis”, tutup Vincent Rompies.

Valentino SimanjuntakLiga IndonesiaDeddy Mahendra DestaBulutangkisVincent Rompies

Berita Terkini