x

Olahraga Pakai Rok Mini, Pesona Istri Legenda Lin Dan Mampu ‘Sihir’Arena Golf

Kamis, 7 Juli 2022 20:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Sudah berusia 41 tahun, kecantikan istri legenda bulutangkis China Lin Dan, Xie Xingfang, kian menyihir mata penggemarnya. Termasuk saat dia menjajal golf.

INDOSPORT.COM – Sudah berusia 41 tahun, kecantikan istri legenda bulutangkis China Lin Dan, Xie Xingfang, kian menyihir mata penggemarnya. Termasuk saat dia menjajal golf.

Melansir media lokal China, Sohu, istri Lin Dan, Xie Xingfang mengunggah sebuah foto melalui media sosial weibo saat dirinya sedang berolahraga golf.

Baca Juga

Dalam keterangan, mantan tunggal putri ranking 1 dunia itu terlihat cantik memesona mengenakan rok mini dan kaos ketat serba putih yang membuatnya terlihat girly.

Xie Xingfang juga mengenakan sneakers putih dan topi putih, sementara rambut panjangnya dikuncir kuda, yang menambah stylist penampilannya.

Dengan tinggi 1,78 meter, outfit kece yang dikenakan Xie Xingfang sukses menonjolkan jenjang kakinya yang sangat panjang. saat serius menggeluti olahraga golf.

Baca Juga

Pada sisi lain, meski baru pertama kali menggeluti olahraga golf, namun karena bakat fisik dan atletiknya sudah mendasar, Xie Xingfang terlihat pandai mengatunkan tongkat stik.

Kemudian legenda bulutangkis China itu menggerakkan kakinya saat bermain, hingga setiap detail gerakan langsung dipahami dengan benar.

Bak atlet golf professional, pesona Xie Xingfang di lapangan golf itu, sukses menyihir siapapun yang melihatnya bak ABG.

Baca Juga

“Sangat cantik, dan tubuhnya juga terawatt,” tulis netizen A.

“Apakah ini yang namanya pertumbuhan terbalik? Saya bahkan tidak percaya bahwa Anda sudah berusia 41 tahun,” tulis netizen B.

“Super Dan (Panggilan Lin Dan), bisakah kamu berfoto di sebelahnya? Kalian berdua bisa bermain golf (bersama) di masa depan,” tulis netizen C.


1. Lin Dan Juga Hobi Golf

Lin Dan juga menggeluti olahraga golf.

Hobi baru Xie Xingfang bermain golf, bisa saja menular dari suami tercintanya, Lin Dan, yang memang diketahui sudah lama menggeluti olahraga golf.

Selain bulutangkis, Lin Dan kerap mengunggah momen di media sosialnya saat dirinya menggeluti olahraga golf di luar kariernya sebagai atlet bulutangkis.

Baca Juga

Salah satunya saat Lin Dan mengunggah momen golf dengan begitu professional. Namun selain golf, Lin Dan serta Xie Xingfang memiliki hobi yang saling mendukung.

Maka tak heran jika sejak menikah pada 2010, kehidupan rumah tangga Lin Dan serta Xie Xingfang selalu terlihat romantis dan digadang menjadi salah satu couple goals di dunia bulutangkis.

Meski demikian, namun sejatinya kehidupan rumah tangga keduanya juga sangat dipenuhi lika-liku bak cerita film. Dirunut dari cerita di masa lalu, Lin Dan serta Xie Xingfang baru dikaruniai seorang putra setelah lima tahun pernikahan.

Baca Juga

Sayangnya, kabar kehamilan Xing Xingfang saat itu diselimuti dengan perselingkuhan Lin Dan dengan seorang model cantik asal China, Zhao Yaqi.

Dengan prahara yang ada, Xie Xingfang memutuskan untuk memaafkan suaminya dan menatap masa depan bersama putra yang lahir pada 2016 dan diberi nama Lin Xiaoyu.

Lin Dan pun memutuskan gantung raket pada Juli 2020 untuk fokus pada keluarga kecilnya. Kini, kehidupan keduanya pun sangat harmonis..

Baca Juga

Baik Lin Dan maupun Xie Xingfang sering terlihat pamer kemesraan di setiap kesempatan. Seperti saat keduanya menemani sang anak untuk menggeluti olahraga tenis, golf, hingga berkuda.

Kian bahagia saat couple legenda bulutangkis itu memiliki vila tiga lantai yang menjulang megah di kampungnya, Kota Xiamen, Provinsi Fujian, China.


2. Kabar Terbaru Li Junhui Pasca Pensiun

Kabar terbaru Li Junhui pasca putuskan pensiun dini.

Jika Xie Xingfang dan Lin Dan tengah disibukkan dengan kehidupan rumah tangga yang harmonis, lalu apa kabar dengan eks pebulutangkis China Li Junhui?

Sebagai informasi, Li Junhui atau yang juga akrab disapa ‘Si Juned’ oleh Badminton Lovers Indonesia, sempat mengejutkan publik karena memutuskan pensiun di usia 26 tahun pada Jumat (12/11/21).

Mengejutkan lagi, dia pensiun saat duetnya bersama Li Yunhui di sektor ganda putra China, masih terbilang relatif kompetitif. Mereka bahkan masih menduduki ranking 4 dunia.

Menurut kabar terbaru, selain menjadi mahasiswa S2, Li Junhui juga disibukkan dengan sebuah pekerjaan mulia yang berhubungan dengan bulutangkis.

Melansir laporan Red Star News, spesial dalam perayaan hari bulutangkis dunia pada Selasa (5/7/22), Li Junhui mengungkapkan pekerjaannya sebagai pengelola klub olahraga tepok bulu di China.

Baca selengkapnya: Putuskan Pensiun Dini, ‘Si Juned’ Rival Kevin/Marcus Kini Punya Pekerjaan Mulia

 

ChinaLin DanBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentXie Xingfang

Berita Terkini