x

Pisah Sementara dengan Praveen Jordan, Melati Daeva Dapat 'Brondong' Berusia 18 Tahun

Selasa, 12 Juli 2022 15:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Sementara diparkir lantaran Praveen Jordan menjalani pemulihan cedera, Melati Daeva kini dikabarkan dipasangkan dengan Verrel Yustin, pemain berusia 18 tahun.

INDOSPORT.COM – Sementara diparkir lantaran Praveen Jordan menjalani pemulihan cedera, Melati Daeva kini dikabarkan dipasangkan dengan Verrel Yustin, pemain berusia 18 tahun.

Sebagaimana diketahui, pasangan Melati Daeva Okavianti, Praveen Jordan, mengalami cedera pinggang saat mentas di ajang Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni 2022.

Baca Juga

Untuk mengatasi cederanya, Praveen Jordan menjalani serangkaian pengobatan dan terapi demi bisa beraktivias secara normal.

Namun sayangnya, usai berkonsultasi dengan beberapa dokter dari rumah sakit yang berbeda, kondisi tulang belakang Praveen Jordan dikatakan butuh tindakan operasi untuk penyembuhan.

Prosedur operasi dilakukan untuk melepaskan syaraf yang terjepit dan fiksasi tulang belakang yang dialami oleh pasangan Melati Daeva Oktavianti tersebut.

Baca Juga

Alhasil, pada Selasa (28/06/22) lalu, Praveen Jordan pun naik meja operasi di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran dan akan ditangani oleh dr. Fachrisal, Sp.OT (K) Spine.

Usai menjalani operasi, Praveen Jordan hingga saat ini masih menjalani masa pemulihan, dengan harapan bisa segera comeback ke pertandingan bulutangkis bersama Melati Daeva Oktavianti.

Karena tercatat bahwa Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti belum lagi terdaftar dalam kompetisi, setidaknya sampai Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pada Agustus mendatang.

Baca Juga

Memanfaatkan masa hiatus yang dialami Praveen Jordan, klub yang menaungi mereka, PB Djarum, langsung mencarikan pasangan sementara bagi Melati Daeva Oktavianti.

Dilansir dari laman resmi PB Djarum, Melati Daeva Oktavianti akan dipasangkan dengan pebulu tangkis muda berusia 18 tahun, Verrel Yustin Mulia, untuk turnamen swasta nasional Piala Kapolda Jatim 2022.


1. Sosok Pasangan Baru Melati Daeva Oktavianti

Sosok Verrel Yustin, partner baru Melati Daeva pengganti Praveen Jordan.

Turnamen Piala Kapolda Jatim 2022 akan berlangsung pada 11-17 Juli 2022 di Gor Suryanaga dan Sudirman, Surabaya. Turnamen diikuti total 180 klub dan sekitar 1300 atlet, termasuk Kevin Sanjaya/Marcus Fernadi Gideon.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin mengatakan Melati Daeva Oktavianti akan diuji coba dengan Verrell Yustin, sambil menunggu Praveen Jordan sembuh.

Baca Juga

“Ajang ini sebagai uji tanding beberapa pasangan baru. Seperti uji coba Verrel Yustin/Melati Daeva Oktavianti karena Jordan lagi masa pemulihan cedera,” ucap Yoppi Rosimin melansir laman PB Djarum.

“Selain itu juga mengisi jeda next turnamen yang baru akan mereka ikuti di bulan September 2022 mendatang,” tukas Yoppi Rosimin.

Sebagai sosok pengganti Praveen Jordan untuk dipasangkan dengan Melati Daeva Oktavianti, lantas Verrel Yustin Mulia langsung jadi sorotan. Sebenarnya dia bukanlah pemain baru di dunia bulutangkis.

Baca Juga

Verrel Yustin Mulia bermain rangkap di sektor ganda campuran dan ganda putra. Verrrel Yustin terakhir berpasangan Bernadine Anindiya Wardana di sektor ganda campuran.

Sedangkan Marwan Faza adalah pasangannya di sektor ganda putra. Terakhir Verrel Yustin tampil di ajang Borders International U19 2022 pada 13-15 Mei.

Bahkan di ajang itu, duet Verrel Yustin/Marwan Faza sukses merengkuh status runner-up. Untuk itulah, ketika pria kelahiran 6 Agustus 2004 itu berpartner dengan Melati Daeva Oktavianti, penggemar langsung antusias.

Baca Juga

Dilansir dari twitter @BadmintonLive1, penggemar langsung antusias melati penampilan Melati Daeva Oktavianti meskipun tanpa Praveen Jordan.

“Meli maen ama brondong dong,” komentar @alz****

“Real tante Meli,” komentar @Woog**_****


2. Pesona Melati Daeva

Senyuman manis Melati Daeva Oktavianti menyihir fans Indonesia.

Dipasangkan sementara dengan Verrel Yustin, ada fakta menarik soal pesona Melati Daeva Oktavianti di luar lapangan bulutangkis.

Melati Daeva Oktavianti, mencuri perhatian netizen Indonesia usai mengunggah foto pada Instagram pribadinya. Unggahan Melati Daeva Oktavianti tersebut pun mendapatkan berbagai respons fans.

Selain memuji parasnya indahnya, banyak netizen juga yang memberikan Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan semangat.

Apalagi, karena cedera Praveen Jordan, fans belum tahu kapan akan melihat comeback Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di turnamen bulutangkis.

Baca selengkapnya: Melati Daeva Umbar Senyuman Manis nan Memikat, Netizen Langsung 'Meleleh'
 

PB DjarumMelati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini