x

Liburan di Singapore Open 2022, Potret Cantik Atlet Vietnam Penakluk Gregoria Mariska

Minggu, 17 Juli 2022 18:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Ramaikan Singapore Open 2022 meski harus tersingkir di babak 16 besar, berikut pesona atlet bulutangkis Vietnam, Nguyen Thuy Linh, saat wisata bareng keluarga.

INDOSPORT.COM – Ramaikan Singapore Open 2022 meski harus tersingkir di babak 16 besar, berikut pesona atlet bulutangkis Vietnam, Nguyen Thuy Linh, saat wisata bareng keluarga.

Saat ini, Nguyen Thuy Linh diketahui sedang menikmati momen liburan di Singapura usai dirinya tersingkir di babak 16 besar turnamen Super 500 bertajuk Singapore Open 2022.

Baca Juga

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, dara cantik kelahiran 20 November 1997 tersebut sukses merengkuh kemenangan atas Iris Wang di babak pertama.

Sayangnya, pencapaian baik itu harus terjegal saat Nguyen Thuy Linh dikalahkan unggulan ketiga asal India, Pusarla Venkata Sindhu di babak 16 besar dengan skor ketat 21-19, 19-21, 21-18.

Hasil ini tentu mengecewakan bagi Nguyen Tien Linh yang sebenarnya bermain cukup baik sepanjang Singapore Open 2022.

Baca Juga

Apalagi Singapore Open 2022 menjadi comeback bagi Nguyen Tien Linh setelah sukses mengantarkan Vietnam sebagai peraih perunggu beregu  bulutangkis putri SEA Games 2021,

Saat itu Nguyen Thuy Linh mengganas menumbangkan sejumlah pebulutangkis top Asia Tenggara seperti Gregoria Mariska.

Namun apapun itu, pencapaian Nguyen Tien Linh di Singapore Open 2022 adalah langkah awal baginya untuk mengukir prestasi lebih baik jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 Agustus mendatang.

Baca Juga

Enggan galau berlarut pasca kekalahannya di Singapore Open 2022, Nguyen Thuy Linh memilih untuk menikmati wisata di Negeri Singa tersebut.

Momen-momen liburannya itu dia bagikan melalui instagram pribadinya @_ntlinhh, entah dari feed maupun unggahan di story. Dia cukup rajin mengabadikannya.


1. Nikmati Wisata di Singapura

Nguyen Thuy Linh terlihat sedang menikmati waktunya bersama sang papa di sela-sela Singapore Open 2022 yang berlangsung 12-17 Juli.

Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah unggahan Nguyen Thuy Linh menjelajah wisata di Singapura bersama papa tercintanya.

“Singapore with papa,” tulis Nguyen Thuy Linh.

Baca Juga

Diunggah pada Minggu (10/07/22), Nguyen Thuy Linh terlihat sedang menikmati waktunya bersama sang papa di sela-sela Singapore Open 2022 yang berlangsung 12-17 Juli.

Tunggal putri ranking 59 dunia asal Vietnam itu tampil cantik memakai kaos putih pendek. Saat itu dia memadu dengan celana kulot panjang warna hitam, tas selempang warna coklat, dan sandal coklat.

Sementara itu, Nguyen Thuy Linh rambut pendeknya dibiarkan tergerai tersibak angin pantai di sekitar Marina Bay Sands, Singapura.

Baca Juga

Sang papa tampil sederhana namun catchy dengan memadu kaos pendek hitam, dan celana kulot pendek warna putih. Hal itu senada dengan sepatu dan kaos kaki hitam yang dikenakan.

Nguyen Thuy Linh dan sang papa membagikan 4 buah fotonya di berbagai tempat wisata indah di Singapura, yang tentunya dekat dengan venue Singapore Open 2022.

Keharmonisan Nguyen Thuy Linh dan sang papa berwisata di Singapura, langsung mencuri perhatian para penggemar pebulutangkis cantik Vietnam itu.

Baca Juga

“Duh cantiknya mutiara bulutangkis Vietnam,” komentar @seun*****

“Semoga dapat yang terbaik,” komentar @zain******

“Sayang sekali aku tidak di Singapura untuk mendapat tanda tanganmu,” komentar @phuc******


2. Loh Kean Yew Jadi ‘Pedagang’ Kue

Pada sela-sela partisipasi mereka di Singapore Open 2022, Loh Kean Yew mendadak menjadi ‘pedagang’ kue yang dibagikan kepada para atlet.

Seperti halnya atlet Vietnam, Nguyen Tien Linh, yang menghebohkan karena kecantikannya, tunggal putra Loh Kean Yew juga punya cara unik menyemarakkan euphoria Singapore Open 2022.

Pada sela-sela partisipasi mereka di Singapore Open 2022, Loh Kean Yew mendadak menjadi ‘pedagang’ kue yang dibagikan kepada para atlet.

Kue-kue lokal tersebut merupakan merek terkenal Singapura ‘Oh Mak Gua’ yang dibagikan dalam bentuk wadah makanan dengan kemasan yang menarik.

Hal itu sebagaimana yang diunggah oleh instagram Loh Kean yew saat membagikan bingkisan kue untuk Dechapol Puavaranukroh hingga Hendra Setiawan.

Baca selengkapnya: Euforia Singapore Open 2022, Loh Kean Yew Langsung Nyambi Jadi 'Pedagang' Kue

 

VietnamBulutangkisBerita TransferSportainmentSingapore OpenBerita BulutangkisBerita SportainmentNguyen Thuy LinhSingapore Open 2022

Berita Terkini