x

Selamat! Mantan Ratu Tenis Maria Sharapova Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Minggu, 17 Juli 2022 13:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Mantan petenis nomor satu dunia asal Rusia, Maria Sharapova, mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Alexander Gilkes, pada Jumat (15/07/22).

INDOSPORT.COM – Mantan petenis nomor satu dunia asal Rusia, Maria Sharapova, mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Alexander Gilkes, pada Jumat (15/07/22).

Diketahui, pada April 2022 lalu, pada ulang tahunnya yang ke-35, Maria Sharapova mengumumkan kabar pertunangannya dengan Alexander Gilkes.

Baca Juga

Pengumuman pertunangan yang bahagia di instagram itu langsung banjir kehebohan dari penggemar mantan petenis cantik asal Rusia itu.

Kini, beberapa bulan berselang, juara Grand Slam lima kali itu,  kembali menyapa penggemarnya dengan kabar bahagia lainnya tentang kelahiran sang anak pertamanya.

Dilansir dari instagramnya @mariasharapova pada Jumat (15/07/22),  petenis yang pensiun pada 2020 itu berbagi foto si jabang bayi bersama pasangannya, Alexander Gilkes.

Baca Juga

“Hadiah terindah, paling menantang, dan hadiah terbesar yang bisa diminta keluarga kecil kami,” kata Maria Sharapova dalam caption.

Bisa dilihat dalam foto tersebut, Maria Sharapova dan Alexander Gilkes sangat terharu saat mendekap si jabang bayi yang sedang terlelap tidur.

Unggahan Maria Sharapova itu langsung banjir ucapan selamat dari berbagai kalangan, mulai dari sauara, rekan, sahabat, atlet, hingga penggemarnya.

Baca Juga

“Selamat! Sungguh keluarga yang indah,” komentar @micha*****

“Selamat Maria dan Alexander,” komentar @sara_****

“Selamat datang Theo! Ibumu adalah wonder woman,” komentar @main******


1. Lika-liku Kehidupan Maria Sharapova

Maria Sharapova dan Alexander Gilkes kerap kali mengumbar keromantisan mereka di media sosial, yang membuat netizen dibuat baper.

Dilansir dari laman WTA Tenis, Maria Sharapova gantung raket dari dunia tenis pada 2020 silam. Tercatat sepanjang kariernya, dia telah memiliki 36 gelar tunggal.

Seperti menjuarai Grand Slam Wimbledon 2003, Australian Open 2006, Australian Open 2008,  Prancis Open 2014, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Pencapaian itu pernah membuat Maria Sharapova sebagai petenis Rusia yang bertengger di peringkat satu dunia pada 2005.

Meskipun Maria Sharapova bermain membela Rusia sepanjang kariernya, namun perempuan kelahiran 19 April 1987 tersebut sejak lama sudah tinggal di Amerika Serikat.

Kini, Maria Sharapova hidup berbahagia dengan tunangannya, Alexander Glkes, di mana hubungan mereka menjadi salah satu couple goals di dunia tenis.

Baca Juga

Bahkan Maria Sharapova dan Alexander Gilkes kerap kali mengumbar keromantisan mereka di media sosial, yang membuat netizen dibuat baper.

Seperti saat Maria Sharapova dan Alexander Gilkes yang memamerkan kebersamaan mendatangi pameran di Musem of Art, New York.

Saat itu, Maria Sharapova dan Alexander Gilkes tampil serasi yang jadi sorotan. Alexander Gilkes terlihat mengenakan jas cream dan celana panjang hitam yang senada dengan sepatu dan dasi kupu-kupunya.

Baca Juga

Sedangkan  Maria Sharapova terlihat anggun mengenakan gaun panjang berwarna kuning emas dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Tas warna emas pun ditenteng dengan manis oleh sang mantan petenis itu, hingga tampak berpadu dengan hills warna coklat yang sederhana namun berkelas.


2. Rival Kevin/Marcus Sandang Gelar Papa Muda

mantan pebulutangkis Jepang, Takeshi Kamura, sedang berbahagia sambut kelahiran anak pertamanya.

Senada dengan kebahagiaan eks petenis Maria Sharapova dan pasangannya Alexander Gilkes, mantan pebulutangkis Jepang, Takeshi Kamura, juga sedang berbahagia.

Rival Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon itu baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Rika Okabe.

“Pada Selasa (12/07/22), kami memiliki anggota keluarga baru. Anak perempuan bernama Rei. Saya sangat lega akhirnya bisa melaporkan kepada kalian semua,” tulis Takeshi Kamura di instagram.

“Sebagai seorang ayah, saya sangat terkejut dengan matanya yang berkerut-kerut sejak dia lahir. Dia terlalu imut,” sambung Takeshi Kamura.

“Terima kasih atas dukunganmu yang terus berlanjut. Sepertinya akan ada banyak foto bayi yang aan segera hadir,” lengkap Takeshi Kamura dengan emoticon senyuman.

Baca selengkapnya: Selamat, Rival Kevin/Marcus Juara Singapore Open 2019 Sandang Gelar Papa Muda

 

Maria SharapovaTenisBerita TransferSportainmentBerita TenisBerita SportainmentAlexander Gilkes

Berita Terkini