x

Makin Berumur Makin Bucin, Potret Chen Long dan Sang Istri Pamer Keromantisan

Selasa, 19 Juli 2022 18:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Sudah berusia 33 tahun, pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, makin bucin dengan istrinya, Wang Shixian. Potret keromantisannya langsung buat fans gemas

INDOSPORT.COM – Sudah berusia 33 tahun, pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, makin bucin dengan istrinya, Wang Shixian. Potret keromantisannya langsung buat fans gemas.

Seperti diketahui, Chen Long menikahi mantan pebulutangkis tunggal putri ranking 1 dunia, Wang Shixian, pada 28 November 2017.

Baca Juga

Dari pernikahan sejoli bulutangkis China tersebut, Chen Long dan Wang Shixian dikarunai seorang putra yang lahir pada Juni 2019.

Kini, lebih dari lima tahun perjalanan pernikahan tersebut, keduanya jarang muncul di depan publik. Hanya sesekali Chen Long maupun Wang Shixian membagikan potret keharmonisan keluarganya.

Namun belakangan ini, Chen Long diketahui lebih sering berbagi ke publik tentang momen kebersamaannya dengan Wang Shixian, dan sang putra.

Baca Juga

Melansir laman media China, Sohu, diketahui bahwa Chen Long baru memperbarui status di Weibo yang mengunggah kebersamaannya dengan Wang Shi Xian saat makan berdua.

Berdasarkan keterangan, Chen Long dan Wang Shixian terlihat romantis berdua dengan makanan sederhana seperti mie ayam, dan lain-lain.

Mereka juga mengambil foto selfie saling berdekatan dengan tampil kasual, memadu kaos pink dan hitam, nampak sederhana namun sama-sama cantik.

Baca Juga

Chen Long bak remaja yang sedang dimabuk asmara. Sementara Wang Shixian juga seperti masih gadis dengan senyum semringah, meskipun usianya sudah 32 tahun.

Kebersamaan dua pebulutangkis China tersebut langsung membuat fansnya iri, hingga dibuat gemas hingga ada yang mendoakan agar mereka diberi momongan lagi. Berikut potret-potretnya.

Namun, terlepas dari kegemasan penggemar pada keromantisan Chen Long dan Wang Shixian,  banyak pula netizen yang tampak merindukan penampilan Chen Long di kompetisi bulutangkis.


1. Dukungan Wang Shixian Untuk Karier Chen Long

Dukungan Wang Shixian untuk karier Chen Long.

Ya, usai menyabet medali perak Olimpiade Tokyo 2020 pada 24 Juli-2 Agustus 2021 lalu, Chen Long memang belum lagi terlihat berkompetisi  di turnamen internasional.

Kemudian desas-desus bermunculan bahwa suami Wang Shixian itu bakal gantung raket dan beralih sebagai pelatih di pelatnas Asosiasi Bulutangkis China.

Baca Juga

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu kemudian mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut. Namun dia bakal pensiun usai Asian Games 2022 di Hangzhou, China, yang ditunda tahun depan.

"Saya masih punya mimpi dan cita-cita lain di bulutangkis. Salah satunya untuk saat ini adalah Asian Games tahun depan di Hangzhou (2022)," ucap Chen Long melansir Sohu.
 
Terkini, Chen Long atas dukungan Wang Shixian kembali comeback sebagai pebulutangkis yang nantinya akan terjun ke Kejuaraan Dunia 2022 Agustus mendatang.

Baca Juga

Dari rilis berita terbaru Sohu, pada Sabtu (28/5/22), terlihat bahwa Chen Long terlihat sangat serius menjalani kamp pelatihan di tim nasional bulutangkis China.

Keberadaan mereka menjadi pusat perhatian para netizen lokal di sana, lantaran kembalinya dua tunggal putra terbaik dalam jajaran pemain tim nasional.

Dituliskan demikian,” kami menemukan sosok Chen Long. Dipahami bahwa Chen Long akan bermain di Kejuaraan Dunia yang akan diadakan pada Agustus tahun ini.”

Baca Juga

Namun apapun perjalanan karier yang ditempuh Chen Long, Wang Shixian menjadi salah satu orang yang selalu ada untuk memberikan dukungan.

Maka tidak heran, diusianya yang sudah tidak muda lagi, Chen Long masih bisa menyabet medali perak Olimpiade Tokyo 2020.


2. Chen Long Comeback!

Pebulutangkis tunggal putra andalan China, Chen Long, bakal comeback di Kejuaraan Dunia 2022.

Diketahui, selama beberapa turnamen belakangan, tunggal putra senior China, Chen Long memang memutuskan hiatus sejenak pasca menyabet perak Olimpiade Tokyo 2020.

Kemudian, tunggal putra China lainnya, Shi Yuqi pun menghilang dari kompetisi bulutangkis internasional karena skorsing 1 tahun.

Usai regenerasi tunggal putra China macet hingga berujung terhentinya Tiongkok di perempat final Piala Thomas 2022, maka Asoasiasi Bulutangkis China (CBA) kembali memanggil Chen Long dan Shi Yuqi.

Dilansir dari media Sohu, Chen Long bakal diwacanakan untuk tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang berlangsung Agustus mendatang di Tokyo, Jepang.

Sementara Shi Yuqi masih belum diketahui turnamen terdekat apa yang akan diikutinya. Namun, bisa saja dia kemungkinan besar bakal diproyeksikan untuk tampil di Olimpiade 2024.

Baca selengkapnya: Siap Tebar Ancaman, Chen Long dan Shi Yuqi Serius Latihan Usai Kembali ke Pelatnas China

 

ChinaChen LongWang ShixianBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentAsosiasi Bulutangkis China (CBA)

Berita Terkini