x

Mengejutkan, Petenis Cantik Nomor 1 Rusia Umumkan Dirinya Penyuka Sesama Jenis

Selasa, 19 Juli 2022 13:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Petenis wanita nomor 1 Rusia, Daria Kasatkina menggegerkan publik usai secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia penyuka sesama jenis alias lesbian.

INDOSPORT.COM – Petenis wanita nomor 1 Rusia, Daria Kasatkina menggegerkan publik usai secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia penyuka sesama jenis alias lesbian.

Kabar tersebut diketahui langsung dari pengakuan Daria Kasatkina melalui video wawancaranya yang dirilis pada Senin (18/07/22) waktu setempat.

Baca Juga

Dalam video wawancaranya bersama Vitya Kravcheno selaku YouTuber dan Blogger kondang di Rusia, Daria secara berani dan terang-terangan came out.

Sekadar informasi, Melela atau dalam istilah Bahasa Inggris coming out adalah istilah yang merujuk kepada tindakan seorang individu yang mengungkapkan orientasi seksual mereka kepada orang lain.

Berani came out dilakukan oleh Daria usai terinspirasi dari pengakuan Nadya Karpova selaku pesepak bola Rusia yang juga mengaku dirinya seorang penyuka sesama jenis.

Baca Juga

Pernyataan Daria Kasatkina tentunya mengejutkan berbagai pihak, karena saat ini parlemen Rusia juga tengah melakukan pengetatan aturan soal LGBTQ (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, Queer).

Melansir dari The Sydney Morning Herald, namun Daria seolah tak peduli dengan rencana aturan pengetatan LGBTQ di Rusia.

Pasalnya, Daria Kasatkina mengaku percaya bahwa menyimpan fakta tersebut sendirian tak ada gunanya, dan soal perihal hidup seseorang adalah keputusan masing-masing individu.

Baca Juga

“Taka da gunanya karena akan selalu menjadi pikiran di kepala anda, sampai anda nmengatakan sesuatu. Hidup dalam damai dengan diri sendiri adalah satu-satunya hal penting. Persetan dengan pendapat semua orang,” ucap Daria.

“Saya percaya penting untuk orang-orang berpengaruh dari dunia olahraga, atau bidang lainnya benar-benar membicarakannya. Ini penting bagi kaum muda yang mengalami kesulitan dengan masyarakat dan membutuhkan dukungan,” ucap Daria Kasatkina.


1. Jalani Hubungan Asmara dengan Peraih Medali Perak Olimpiade 2018

Daria Kasatkina, petenis asal Rusia.

Usai memberikan pengakuan kepada publik bahwa ia seorang penyuka sesama jenis, Daria Kasatkina pun langsung go publik dan memamerkan kekasihnya yang juga seorang atlet skate.

Sosok tersebut ialah Natalia Zabiiako selaku atlet skate sekaligus peraih medali perak di Olimpiade 2018.

Baca Juga

Keduanya pun saling memamerkan kemesraannya satu sama lain di akun Instagram masing-masing.

Sebagaimana diketahui, hukum Rusia sendiri telah melarang diskusi apapun soal hubungan LGBTQ sejak tahun 2013.

Pasalnya, diskusi tersebut dianggap sebagai ajang prmosi hubungan seksual non-tradisional kepada anak di bawah umur.

Baca Juga

Daria Kasatkina yang kini berusia 25 tahun saat ini berada di peringkat ke-12 dunia dan berada di Spanyol untuk berlatih.

Di sisi lain, mantan rival senegara Daria Kasatkina yakni mantan ratu tenis Maria Sharapova baru saja mengumumkan kabar kelahiran anak pertamanya


2. Maria Sharapova Lahirkan Anak Pertama

Maria Sharapova mantan petenis nomor 1 dunia

Mantan petenis nomor satu dunia asal Rusia, Maria Sharapova, mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Alexander Gilkes, pada Jumat (15/07/22).

Diketahui, pada April 2022 lalu, pada ulang tahunnya yang ke-35, Maria Sharapova mengumumkan kabar pertunangannya dengan Alexander Gilkes.

Pengumuman pertunangan yang bahagia di instagram itu langsung banjir kehebohan dari penggemar mantan petenis cantik asal Rusia itu.

Baca selengkapnya: Selamat! Mantan Ratu Tenis Maria Sharapova Umumkan Kelahiran Anak Pertama

RusiaDaria KasatkinaLGBTTenisBerita TransferSportainmentBerita TenisBerita Sportainment

Berita Terkini