x

Semifinalis Singapore Open 2022, Ganda Putra Sabar/Reza Diguyur Bonus Fantastis

Rabu, 20 Juli 2022 19:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani mendapatkan bonus fantastis usai mennjadi semifinalis di Singapore Open 2022.

Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani belum lama ini menjadi sorotan usai mampu menciptakan sejarah adanya All Indonesian Semifinal di Singapore Open 2022.

Baca Juga

Indonesia sekali lagi menunjukkan bahwa mereka memang unggul dan memiliki kualitas di sektor ganda putra, setelah mengirimkan empat wakilnya di babak semifinal Singapore Open 2022 pada pekan lalu.

Empat wakil ganda putra Indonesia yang lolos ke semifinal Singapore Open 2022 yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto, M. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando, plus Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Isfahani pun menjadi perbincangan hangat, karena mereka tak diunggulkan dalam ajang ini, namun nyatanya mampu menjadi kuda hitam.

Baca Juga

Jebolan pelatnas Cipayung yang kini tampil sebagai pemain independen, Sabar/Reza melaju ke semifinal usai menekuk Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei), 21-16, 21-17 di perempat final ajang BWF Super 500 tersebut.

Sayangnya, Sabar/Reza gagal meraih kemenangan usai ditaklukan oleh rekan senegaranya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pasangan yang disapa Boy/Eja oleh netizen ini kalah lewat dua gim dengan skor 21-11 dan 21-7 atas Fajar/Rian di  semifinal.

Baca Juga

Meski hanya mampu mencapai babak semifinal, namun Sabar/Reza juga mendapatkan pujian serta apresiasi.

Tak tanggung-tanggung, pasangan Sabar/Reza juga sampai diguyur bonus bernilai ratusan juta sebagai bentuk apresiasinya sudah mencapai babak semifinal Singapore Open 2022.


1. Diguyur Bonus Fantastis

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Foto: PBSI

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru klub bulutangkis PB HORE KJA yang menaungi Sabar/Reza di akun Instagram resminya pada Rabu (20/07/22) siang WIB.

Nampak Sabar/Reza tengah berpose bersama rekan-rekannya sambil memegang papan hadiah yang bertuliskan “Bonus Penghargaan Semi Final Singapore Open Super 500”

Baca Juga

Hadiah yang didapatkan oleh Sabar/Reza senilai Rp200 juta sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangannya.

“Bonus Penghargaan SEMIFINAL SINGAPORE S500!! Terima kasih kepada @yayasankja @vendyharlin dan semua teman-teman untuk dukungan kepada Atlet Badminton PBHORE KJA,” tulis klub bulutangkis PB HORE KJA.

Sementara itu, Reza Pahlevi mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan para penggemarnya sehingga bisa meraih prestasi di ajang internasional.

Baca Juga

“Bukan hal yang mudah untuk mencapai titik ini , senang masih bisa berprestasi di event international , dan terima kasih atas doa dan dukungan nya semua,” tulis Reza Pahlevi.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya wakil Tanah Air menciptakan duel All Indonesian Semifinal di turnamen bulutangkis bergengsi.


2. Rekor di Luar Nalar All Indonesian Semifinals

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Foto: PBSI

Potensi bulutangkis Indonesia seolah tak ada habisnya. Kali ini, Merah Putih mencetak rekor all Indonesian semifinal ganda putra Singapore Open 2022.

Empat wakil Indonesia menguasai empat slot semifinal Singapore Open 2022, mulai dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kontra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kemudian, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi ganda putra profesional, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, Sabtu (16/07/22) sore.

Baca selengkapnya: Rekor di Luar Nalar! All Indonesian Semifinals Era Rudy Hartono hingga Fajar/Rian

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoBulutangkisBerita BulutangkisSabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi IsfahaniSingapore Open 2022

Berita Terkini