x

Sedang Ramai, Rival Kevin/Marcus Ini Dirumorkan Cinlok dengan Pebulutangkis China

Sabtu, 23 Juli 2022 20:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Sedang ramai di media pencarian internet China tentang dua pemain bulutangkis nasional terlibat cinta lokasi!

INDOSPORT.COM – Sedang ramai di media pencarian internet China tentang dua pemain bulutangkis nasional terlibat cinta lokasi! Lantas, Liu Yu Chen pun terseret di dalamnya.

Dilansir dari laman Sohu, pada Sabtu (23/07/22), media China tersebut secara khusus menulis headline tentang berita ini, “Bocoran! Kisah Cinta Apa yang Dimiliki Pemain China saat ini, Liu Yu Chen, adalah yang Terpopuler!”

Baca Juga

Kemudian, pada cover berita, dipajang foto Liu Yu Chen sedang bersama Huang Yaqiong dan salah satu fans berkerudung.

Dapat dipahami bahwa pemain yang populer saat ini di tim nasional bulutangkis China (CBA) tak lain adalah peraih perak Olimpiade Tokyo 2020, Liu Yu Chen.

Rival Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tersebut tidak hanya tinggi dan tampan, namun juga memiliki keterampilan mengolah shuttlecock dengan baik.

Baca Juga

Liu Yu Chen sejak berpasangan dengan Li Junhui sering dijuluki ‘Duo Menara’ dengan tinggi badannya yang menjulang, menjadi pusat perhatian dengan statusnya sebagai ganda utama di tim nasional China.

Hal itu menjadi wajar jika sosoknya hingga saat ini diidolakan banyak gadis. Menurut paparan internet, Liu Yu Chen sedang ramai diberitakan terlibat kisah romantis dengan pebulu tangkis bernisial ‘H.’

Kurang jelas siapa yang dimaksud berinsial, bisa jadi Huang Yaqiong,  Han Yue, ataukah pebulu tangkis putri China lainnya.

Baca Juga

Namun jika ditelusur dari beberapa media China lainnya, sosok Huang Yaqiong yang paling santer dirumorkan menjalin asmara dengan Liu Yu Chen.

“Huang Yaqiong, pemain bulutangkis ganda campuran bulutangkis nasional, kemudian (saya) mendengar dari penggemar bahwa pacarnya adalah Liu Yuchen. Apa itu benar???” tulis netizen di media BBS Badminton CN.

Dilansir dari laman 163.com, media China tersebut secara khusus membuat headline berita tersebut, “Media berulang kali mengekspos para pemain bulutangkis nasional terlepas benar atau salah.”


1. Ou Xuan Yi Juga Terseret Skandal Perselingkuhan

Diumbar mantan pacarnya, Ou Xuan Yi pernah diduga berselingkuh dengan rekan pelatnas China.

Selain dugaan asmara yang menyeret nama Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong, rekan setimnya di sektor bulutangkis ganda putra, Ou Xuan Yi, juga tak luput dari pemberitaan soal kehidupan pribadi.

Juara Indonesia Open 2022 itu bahkan pernah dirumorkan terseret skandal perselingkuhan dengan anggota tim nasional China yang diumbar oleh mantan pacarnya.

Baca Juga

Dilansir dari media Aiyuke, pemilik akun weibo @taro_mud***** menuliskan retweet dari status pebulu tangkis China, Ou Xuan Yi, saat memasuki final German Open 2022 dan Korea Masters 2022.

”Saya tidak memungkiri bahwa Anda berhasil membuat kemajuan, namun saya juga tidak memungkiri bahwa ada Anda memiliki masalah moralitas.”

“Kalimat ini benar-benar menusukku. Kamu mungkin memiliki seseorang yang seratus kali lebih baik daripada aku di masa depan. Tetapi pasti tidak ada orang yang mencintaimu dan memperlakukanmu sebaik aku.”

Baca Juga

“Tapi sekarang sepertinya orang yang kamu cari dengan cara ‘berselingkuh’ itu, tidak akan sebaik aku. Aku tidak memikirkan apa masih ada kata kesempatan untuk kembali bersama.”

“Aku tidak akan menyimpannya lagi, aku juga tidak akan berselingkuh, aku juga tidak akan berkompromi dengan perasaanku.”

“Perjalanan hati seorang gadis adalah lautan bintang di antara bintang, dan aku akan memberikan akhir yang sempurna untuk diriku sendiri.”

Baca Juga

Terlepas dari rumor kisah asmara yang melibatkan beberapa nama pebulu tangkis China seperti Liu Yu Chen, Huang Yaqiong, hingga Ou Xuan Yi, tetapi netizen berharap bahwa mereka bisa professional mengejar prestasi.

Sebab, kisah cinta segitiga di kalangan atlet bulutangkis China, sudah beberapa kali terjadi. Salah satu yang terkenal adalah kisah cinta Zhang Nan, Tian Qing, dan Zhao Yunlei.


2. Skuad China di Japan Open 2022

Dipimpin Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Asosiasi Bulutangkis China (CBA) telah merilis daftar atlet bertabur bintang di Japan Open 2022.

Dipimpin Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Asosiasi Bulutangkis China (CBA) telah merilis daftar atlet bertabur bintang yang siap tebar ancaman pada para rival di Japan Open 2022.

Turnamen bulutangkis Japan Open 2022 akan digelar di Osaka pada 30 Agustus-4 September 2022 mendatang, atau usai Kejuaraan Dunia 2022 pada 22-28 Agustus.

Selain Zheng Siwei/Huang Yaqiong, China akan mengirimkan Wang Yilyu/Huang Dong Ping, Guo Xinwa/Zhang Shu Xian, Feng Yanzhe/Lin Fangling di sektor ganda campuran.

Sektor ganda putra pun menjadi ancaman karena hadirnya para generasi baru China yang sudah perlahan menunjukkan taringnya.

Mereka yang akan tampil di Japan Open 2022 adalah Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, Liang Weikeng/Wang Chang, Ren Xiangyu/Tan Qiang, dan He Ji Ting/Zhou Haodong.

Baca selengkapnya: Hati-hati Indonesia, China Kirim Skuat Bertabur Bintang di Japan Open 2022

 

ChinaBulutangkisBerita TransferSportainmentHuang YaqiongBerita BulutangkisBerita SportainmentLiu Yuchen

Berita Terkini