x

Kevin Sanjaya Fitting Jas Ditemani Valencia, Netizen: Romantis Berasa Mau Lamaran

Minggu, 24 Juli 2022 02:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Fitting setelan jas ditemani kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo, atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, langsung disangka mau lamaran.

INDOSPORT.COM – Fitting setelan jas ditemani kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo, atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, langsung disangka mau lamaran.

Sebagai informasi, pada Jumat (22/07/22), Valencia Tanoesoedibjo baru saja merayakan resepsi pernikahan sang adik, Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma, Jumat (22/07/22).

Baca Juga

Sebagai sang kekasih, Kevin Sanjaya turut menemani  Valencia Tanoesoedibjo dalam acara resepsi yang digelar di Park Hyatt, Jakarta tersebut.

Kevin Sanjaya bahkan melakukan persiapan maksimal demi menyempurnakan kehadirannya di pesta megah yang turut dihadiri penyanyi asal Filipina, Christian Bautista itu.

Partner bulutangkis Marcus Fernaldi Gideon itu langsung melakukan fitting baju dengan desainer kondang Tanah Air, Jonathan Wongso.

Baca Juga

Sedang dimabuk asmara, Kevin Sanjaya turut ditemani Valencia Tanoesoedibjo saat fitting session,. Hal itu sebagaimana diabadikan di instagram reel milik Jonatan Wongso.

“Fitting session dengan Kevin Sanjaya,” tulis Jonatan Wongso.

Dalam video singkat, saat Kevin Sanjaya sedang sibuk menjajal setelan js hitam dengan dasi kupu-kupu berwarna senada, Valencia Tanoesoedibjo tampak duduk manis menunggu dengan sabar.

Baca Juga

Sesekali Valencia Tanoesoedibjo juga menengok ke arah Kevin Sanjaya yang sedang sibuk berinteraksi dengan para desainer di sana.

Menariknya, saat video tersebut diunggah, banyak netizen yang berkomentar bahwa Kevin Sanjaya bak sedang menjajal jas untuk lamaran dengan Valencia.   


1. Banjir Komentar Netizen

Fitting baju ditemani Valencia Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya bikin netizen baper.

Berikut adalah komentar-komentar netizen yang dibuat baper dengan kebersamaan Valencia Tanoesoedibjo dengan Kevin Sanjaya di momen fitting jas.

“Berasa mau lamaran,” komentar @erik****

Baca Juga

“OMG ditemenin Cival,” komentar @kvl****

“gemes bgt ditemenin ayang,” komentar @zero****

“Apakah ini tanda2 akan tiba hari patah hati nasional bagi para BL (penggemar bulutangkis?),” komentar @alam*****

Baca Juga

“Ci Val benerin jasnya kevin, duh meleleh!” komentar @istiana_0895.

Saat datang ke resepsi pernikahan sang adik, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya pun tampil serasi saat bersanding berdua.

Kedatangan keduanya pun menjadi salah satu pusat perhatian tersendiri dalam pesta resepsi pernikahan super megah tersebut.

Baca Juga

Dengan setelan jas hitam yang sudah difitting, pebulutangkis Kevin Sanjaya tampil serasi dan matching dengan Valencia Tanoesoedibjo yang mengenakan gaun panjang berwarna hitam.

Rambut lurusnya pun dibiarkan terurai, dan tampil cantik dengan make up yang tidak berlebihan.  Ada momen saat keduanya berfoto bersama dengan orang tua Kevin, yaitu Nia Auw  dan Sugiarto Sukamuljo.


2. Valencia Bahas Kisah Cintanya dengan Kevin

Nongkrong di warteg, Valencia Tanoesoedibjo, anak kedua dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo bahas hubungannya dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Nongkrong di warteg, Valencia Tanoesoedibjo, anak kedua dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo bahas hubungannya dengan  pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Baru-baru ini, Valencia berbincang dengan crazy rich lainnya, Grace Tahir, tapi dengan konsep yang unik, sambil menyantap mie rebus dan sejumlah gorengan di warteg.

Selain membahas soal keluarga dan bisnis, Grace Tahir yang bertindak sebagai host, juga menyinggung soal hubungan Valencia Tanoe dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

"Saya tahu kamu pacaran sama orang terkenal, pemain bulutangkis. Arahnya akan kemana nih, mau serius dan menikah atau bagaimana," tanya Grace pada Valencia.

"Ditunggu aja ya kalau itu," jawab Valencia dengan malu-malu. "Baru beberapa bulan, tapi kita sudah temenan lama," lanjutnya.

Baca selengkapnya: Nongkrong di Warteg, Valencia Tanoesoedibjo Bahas Kisah Cintanya dengan Kevin Sanjaya

 

Kevin SanjayaBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini