x

Kocaknya 'Nur Gemilang' Rina Nose Tebar Psywar Jelang Tanding Lawan Bellaetrix Manuputty

Minggu, 24 Juli 2022 11:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
'Nur Gemilang' Rina Nose akan bertanding bulutangkis lawan Bellaetrix Manuputty. Foto: instagram/nur_chantiek_gemilang11.

INDOSPORT.COM – Komedian kondang, Rina Nose yang tampil sebagai ‘Nur Gemilang’ mulai menebar psywar jelang pertandingan bulutangkis melawan eks atlet Bellaetrix Manuputty.

Nur Gemilang (Rina Nose) diketahui akan menantang mantan pebulutangkis nasional, Bellaetrix Manuputtu, dalam sebuah pertandingan bertajuk "Lawan Juara: Siapa Takut".

Baca Juga

Acara "Lawan Juara: Siapa Takut"  ini akan dilangsungkan di Gelanggang Olahraga Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan pada hari Minggu (24/07/22) malam WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Rina Nose yang berdandan ala karakter Nur Gemilang menyapa para pecinta bulutangkis di Instagram.

Dalam videonya itu, Nur Gemilang dalam bahasa Sunda mengatakan akan membuktikan bahwa dirinya tidak akan mengandalkan gaya-gaya nyeleneh demi memenangkan pertandingan.

Baca Juga

“Mari kawan-kawan dukung saya ya” tulis Nur Gemilang dalam unggahannya di akun @nur_chantiek_gemilang.

Karakter Nur Gemilang yang diperankan Rina Nose sendiri cukup terkenal di sebuah acara sitcom ‘Anak SMA’ yang tayang di salah satu stasiun TV nasional.


1. Nur Gemilang Didoakan Menang Lawan Bellaetrix Manuputty

'Nur Gemilang' Rina Nose Didoakan Menang Lawan Bellaetrix Manuputty

Tentu saja, para penggemar Nur Gemilang sekaligus pecinta bulutangkis tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana Nur Gemilang mampu mengalahkan Bellaetrix.

Fans mendoakan Nur Gemilang tidak langsung kalah KO melawan Bellaetrix Manuputty yang pernah meraih medali emas di ajang Asian Games Myanmar 2013 silam.

Baca Juga

@manzalamsyah: “gaskeun nur , ulah keok memeh di pacok.”

@franciskameiske: “Hade pisan eta alis nur...top markotop pisannnn.”

@sabrinahardya: “nur mun maen badminton kakesangan ke, luntur moal eta wedakna?”

@ismianb: “Nur lawan nur pasti kalah.”

Baca Juga

@dinifahmi123: “Salam EaEaEa nyah Ceu @nur_chantiek_gemilang11.”

@fitriani6284: “Dukung Nur, semoga menang ya nur.”

@mheeeyy_: “Siapp nurr ... Kudu menang nya nurr.”

@sabrinahardya: “Hidup enur...nur kudu menang nya ulah ngisinken urg sunda.”

Baca Juga

Pertandingan Bellaetrix Manuputty vs ‘Nur Gemilang’ Rina Nose ini sendiri sejatinya akan menjadi laga hiburan dari pertandingan sesungguhnya di Lawan Juara.

Pasalnya, pertandingan utama akan menyugihkan aksi comeback legenda sekaligus peraih emas Olimpiade Athena 2022 Taufik Hidayat ke lapangan bulutangkis.


2. Taufik Hidayat Bakal 'Dikeroyok' 3 Komika

Legenda pebulutangkis tunggal putra Indonesia Taufik Hidayat.

Taufik Hidayat akan meladeni tiga komika yang dikenal sebagai Tri Trig3rrr. Trio ini berisikan Rigen Rakalna, Indra Jegel, dan Marshel Widianto

Bellaetrix Manuputty tidak hanya akan berhadapan dengan Rina Nose. Dia akan menjadi komentator selama pertandingan Taufik Hidayat vs Trio Trig3rr berlansung.

Pertandingan akan dilakukan dua lawan satu, di mana ketiga host Trig3rr serta Denny Cagur dapat bergantian melawan Taufik Hidayat.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan "Lawan Juara: Siapa Takut"  bisa melalui siaran langsung kanal YouTube dan Facebook Official TRANS7 pada 24 Juli 2022 mulai pukul 19.00 WIB.

Baca selengkapnya: Siap-siap, Taufik Hidayat Bakal 'Dikeroyok' 3 Komika Papan Atas Indonesia

Bellaetrix ManuputtyTaufik HidayatBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini