x

Main di Kebun Binatang, Pesona Pebulutangkis Wang Chang Sampai Jadi Trending Topic!

Kamis, 28 Juli 2022 04:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Punya paras yang menawan, pesona atlet bulutangkis ganda putra China, Wang Chang, saat berlibur di kebun binatang di Thailand sampai jadi trending topic twitter

INDOSPORT.COM – Punya paras yang menawan, pesona atlet bulutangkis ganda putra China, Wang Chang, saat berlibur di kebun binatang di Thailand sampai jadi trending topic twitter.

Dilansir dari twitter @shitouqi pada Selasa (26/07/22), disebutkan bahwa Wang Chang dan atlet ganda putra China, He Jiting sedang berada di kebun binatang.

Baca Juga

Wang Chang tampak tampan memakai kaos pendek warna putih dipadu celana pendek hitam dan sneakers berwarna senada.

Sedangkan He Jiting  mengenakan kaos hitam dan celana abu-abu dengan snekaers berwarna senada. Mereka berjalan bersanding membelakangi kamera.

Potret sederhana tersebut nyatanya membuat nama kedua atlet bulutangkis China langsung ajdi trending topic di China-pop dan China-drama di twitter,” tulis @shitouqi.

Baca Juga

Ya, tak bisa dipungkiri bahwa He Jiting maupun Wang Chang adalah dua pebulutangkis ganda putra China yang memiliki paras tampan bak aktor.

Bahkan saat tampil di Indonesia, seperti di Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, penonton di tribun langsung teriak histeris melihat ketampanan keduanya.

Ketampanan Wang Chang maupun He Jiting juga membuat followers media sosial mereka naik drastis dan menjadi idola baru masyarakat, baik di China maupun luar negeri.

Baca Juga

Namun, tak hanya sekadar tampan, prestasi mereka sebagai pebulutangkis ganda putra China pun cukup diperhitungkan.

Terlebih akhir-akhir ini, Wang Chang dan He Jiting sedang naik daun dengan prestasi yang telah ditorehkan dalam kompetisi.


1. Rekam Jejak Wang Chang dan He Jiting

Wang Chang dan He Jiting memiliki karier bulutangkis yang cukup gemilang sepanjang 2022.

Wang Chang dan He Jiting memiliki karier bulutangkis yang cukup gemilang sepanjang 2022. Dimulai dari rekam jejak He Jiting terlebih dahulu.

Sejak menyabet perak Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 bersama Tan Qiang, He Jiting cukup moncer bersama Zhou Hao Dong sebagai pasangan baru.

Baca Juga

Duet Zhou Hao Dong/He Jiting setidaknya mencapai perempat final Singapore Open 2022. Kemudian ganda racikan baru China itu juga mencapai semifinal Indonesia Masters 2022 dan German Open 2022.

Memang belum sempat juara, namun untuk pasangan baru, duet Zhou Hao Dong/He Jiting seolah membawa angin segar bagi ganda putra China yang sedang dalam transisi regenerasi.

Senada dengan He Jiting, Wang Chang pun tak kalah memesona. Sejak pisah dari Di Zijian kemudian berpartner dengan Liang Wei Keng pada Thailand Open 2022 Mei lalu, keduanya tampil mengganas.

Baca Juga

Bahkan Liang Wei Keng/Wang Chang sukses ke final Indonesia Masters 2022 meski di fnal harus dikalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Liang Wei Keng/Wang Chang juga sukses mencapai semifinal Malaysia Masters 2022 sebelum dikalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Meski kalah, Liang Wei Keng/Wang Chang dipuji Hendra Setiawan sebagai ganda putra yang berpotensi kian bersinar untuk China di masa depan.

Baca Juga

Tentu saja He Jiting maupuan Wang Chang bisa berpotensi terus bersinar mengingat mereka masih berusia di bawah 25 tahun.

Tentu saja dengan prestasi menanjak didukung paras menawan, para penggemar bisa terus bertambah untuk mengidolakan sang keduanya.


2. Lin Dan Main Bulutangkis Lawan Kakek-kakek

Legenda tunggal putra China, Lin Dan, kembali bermain bulutangkis melawan kakek-kakek yang tidak mengenalinya. Sontak tato di lengannya, auto jadi buah bibir.

Legenda tunggal putra China, Lin Dan, kembali bermain bulutangkis melawan kakek-kakek yang tidak mengenalinya. Sontak tato di lengannya, auto jadi buah bibir.

Kabar kocak tersebut sebagaimana dilansir dari laman media China, Sohu, yang secara khusus membuat sebuah headline berikut.

Dikatakan bahwa awalnya, Lin Dan melihat kakek-kakek sedang bermain bulutangkis di sebuah lapangan. Lin Dan yang saat itu di sana memakai masker, terlibat percakapan dengan kakek itu.

Selama percakapan, kakek tersebut menyebut Lin Dan sebagai seorang pemula, dan tidak mungkin bisa melawannya. Lantas Lin Dan dengan rendah hati menjawab, “saya tahu sedikit tentang bulutangkis.”

Akhirnya, Lin Dan bermain bulutangkis dengan kakek tersebut tanpa melepas masker. Usai bertanding dan Lin Dan membuka masker, kakek kaget karena yang dilawannya adalah Legenda Bulutangkis.

Baca selengkapnya: Main Bulutangkis Lawan Kakek-kakek, Tato Legenda Lin Dan Auto Jadi Buah Bibir

 

ChinaHe Jiting/Tan QiangBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentLiang Wei Keng/Wang Chang

Berita Terkini