x

Terpaut 26 Tahun, Potret Romantis Legenda Bulutangkis Ricky Subagja dan Sang Istri

Sabtu, 30 Juli 2022 18:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Dari balik hubungan yang terpaut 26 tahun, berikut potret romantis legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja, dengan istri ketiganya, Khairunissa Andjani.

INDOSPORT.COM – Dari balik hubungan yang terpaut 26 tahun, berikut potret romantis legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja, dengan istri ketiganya, Khairunissa Andjani.

Sebagai informasi, peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 bersama Rexy Mainaky, yaitu Ricky Subagja lahir pada 27 Januari 1971.

Baca Juga

Pada 12 Februari 2021 lalu, Ricky Soebagja melangsungkan pernikahan dengan Khairunissa Andjani atau Cica Andjani, seorang pramugaridi salah satu maskapai penerbangan nasional.

Pernikahan itu merupakan yag ketiga bagi Ricky Subagja. Sebelumnya, dia pernah berumah tangga dengan mantan perenang nasional, bernama Elsa Manora Nasution.

Rumah tangga mereka, sayangnya harus pupus pada 2006 usai mereka dikaruniai putri cantik bernama Naylah Cahaya Putri.

Baca Juga

Kemudian empat tahun berselang, Ricky Subagja menikah lagi dengan perempuan cantik bernama Citra yang juga harus berakhir pada 2016.

Hingga akhirnya kini Ricky Subagja sedang menikmati momen kebahagiaan dengan istri ketiganya, Khairunissa Andjani atau Cica Andjani.

Meski terpaut 26 tahun, tetapi kehidupan rumah tangga keduanya tampak serasi bak remaja yang sedang dimabuk asmara.

Baca Juga

Bahkan melalui instagramnya, Ricky Subagja kerap membagikan momen bersama dengan sang istri, yang membuat netizen penggemar bulutangkis menjadi baper dan gemas.

Terbaru, di balik kesibukannya sebagai pengurus PBSI dengan jabatan Subid Pengembangan Prestasi Daerah, Ricky Subagja, tampak ditemani Khairunissa Andjani di sebuah pertandingan bulutangkis.


1. Potret Mesra Ricky Subagja dan Sang Istri

Potret Mesra Ricky Subagja dan Sang Istri, Khairunissa Andjani.

Tepatnya saat Khairunissa Andjani menemani Ricky Subagja di Istora Senayan Jakarta untuk menyaksikan pertandingan bulutangkis Indonesia Masters 2022.

Pertandingan itu berlangsung pada 7-12 Juni lalu. Dari instagram yang diunggah Ricky Subagja, tampak sang legenda bulutangkis itu pamer mesra dengan sang istri.

Baca Juga

Tampak pula Taufik Hidayat dan Vincent Rompies yang juga ikut menyaksikan pertandingan bulutangkis Super 500 tersebut.

“Indonesia Masters 2022,” tulis Ricky Subagja.

Ricky Subagja tampak mesra merangkul sang istri yang semringah berada di sampingnya. Outfit yang dikenakan keduanya pun serasi dengan memadu kaos dan kemeja warna hitam.

Baca Juga

Foto keromantisan sejoli bulutangkis ini juga hadir saat Ricky Subagja merayakan ulang tahun sang istri di sebuah restoran mewah.

Dalam foto yang diunggah, Ricky Subagja tampil tampan dengan sweater hitam dan celana serta sneakers senada. Sedangkan sang istri tampil anggun dengan gau putih beraksen lace.

Demikian potret mesra rumah tangga Ricky Subagja dan Khairunissa Andjani! Semoga senantiasa bahagia sampai maut memisahkan.


2. Potret Harmonis Keluarga Mohammad Ahsan

Potet rumah tangga Mohammad Ahsan dan istrinya, Christine Novitania.

Selain sejoli Ricky Subagja dan Khairunissa Andjani, potret keluarga atlet bulutangkis yang satu ini juga dijamin bikin gemas netizen.

Tak lain potret rumah tangga Mohammad Ahsan dan istrinya, Christine Novitania. pascadari Singapore Open 2022 pertengahan Juli lalu. Mohammad Ahsan langsung pamer kebersamaan bersama istri dan anak-anaknya di Bottega & Artisan, hingga ke kantor Imigrasi.

Dari unggahan story sang istri pada Senin (18/07/22), terlihat bahwa Christine Novitania menulis momen bersama Mohammad Ahsan, ”Bapak jadi backdrop anak”.

Dalam story tersebut, terlihat bahwa Mohammad Ahsan sedang memangku Aishah, putri bungsunya yang menangis saat di foto di kantor Imigrasi Plaza Semanggi.

Kemudian, para petugas keimigrasian dengan telaten memancing momen untuk bisa mengambil gambar Aishah dengan backdrop warna hitam, yang tak lain adalah warna kaos Mohammad Ahsan saat itu.

Baca selengkapnya:  Kocak! Pulang dari Singapore Open 2022, Mohammad Ahsan Langsung Jadi Backdrop Foto Anak

 

Ricky SubagjaBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentRexy Mainaky/Ricky Subagja

Berita Terkini