x

Jauh dari Gosip Miring, Pesona Istri Legenda Bulutangkis Taufik Hidayat yang Awet Muda

Minggu, 7 Agustus 2022 18:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Mari mengintip pesona Ami Gumelar, istri legenda bulutangkis Taufik Hidayat. Penyuka workout itu terkenal awet muda dengan body idaman perempuan.

INDOSPORT.COM – Mari mengintip pesona Ami Gumelar, istri legenda bulutangkis Taufik Hidayat. Penyuka workout itu terkenal awet muda dengan body idaman perempuan.

Ami Gumelar merupakan putri kedua dari seorang Jenderal TNI sekaligus mantan pejabat tinggi negara, Agum Gumelar dan Linda Amaliasari.

Baca Juga

Lahir pada 6 Oktober 1981, Ami Gumelar dipersunting  atlet bulutangkis Taufik Hidayat yang saat itu baru saja menyabet medali emas Olimpiade Athena 2004.

Tepatnya pada 4 Februari 2006 silam, Taufik Hidayat dan Ami Gumelar resmi melangsungkan pernikahan yang auto membuat para penggemar patah hati.

Sejak menikah, kehidupan rumah tangga mereka jauh dari gossip miring. Apalagi diberkahi putra-putri lucu, juga semakin melengkapi kebahagiaan mereka.

Baca Juga

Anak pertama bernama Natarina Alika Hidayat yang kini sudah menginjak remaja. Sementara anak kedua diberi nama Nayutama Prawira Hidayat.

Dengan kebahagiaan sebagai istri dan ibu, Ami Gumelar selalu menjadi pendukung setia Taufik Hidayat yang akhirnya memutuskan pensiun dari bulutangkis pada 2013.

Kini, tak terasa rumah tangga Taufik Hidayat dan Ami Gumelar sudah genap 16 tahun.  Dengan segala lika-liku yang ada, keduanya saling mendukung profesi masing-masing.

Baca Juga

Termasuk saat Ami Gumelar mendukung profesi suaminya sebagai Ketua klub bulutangkis, SGS Bandung. Ami Gumelar juga sibuk dengan profesinya sebagai ibu dua anak dengan pesona awet muda.

Pesona awet muda meski sudah menginjak 41 tahun inilah, yang lantas menjadi daya tarik Ami Gumelar bagi para penggemarnya. Mari Intip aktivitas workout ala Ami Gumelar!


1. Workout ala Ami Gumelar

Olahraga favorit Ami Gumelar, istri legenda bulutangkis Taufik Hidayat.

Dilansir dari instagram pribadi @ami_gumelar, istri legenda Taufik Hidayat itu ternyata memiliki serangkaian aktivitas workout yang menjadi rahasia awet mudanya.

Seperti unggahan Ami Gumelar pada Maret 2022 lalu, di mana wanita cantik itu mengunggah momen saat melakukan tenis lapangan.

Baca Juga

Dalam unggahan itu, membagi sebuah foto dan video saat dia terampil mengayunkan raket tenis sembari menuliskan caption, “ My favorit Kinda Day.”

Saat itu, Ami Gumelar bak gadis saat tampil cantik mengenakan kaos hitam dipadu rok mini warna putih dengan sneakers berwarna senada.

Keringatnya terlihat jelas bercucuran yang menjadi tanda betapa dia sangat bekerja keras untuk menjalani aktivitas workoutnya tersebut.

Baca Juga

Selain menyukai tenis lapangan, istri Taufik Hidayat tersebut rupanya juga cukup gemar untuk melakukan hiking . Seperti dilansir dari unggahan instagram Ami Gumelar pada Agustus 2020 allu.

Saat itu Ami Gumelar dan teman-temannya tampak semringah saat menjelajah persawahan yang penuh ilalang di sekitarnya.

Ami Gumelar menulis, “back to my favorit place.”

Baca Juga

Selain bisa menjadi tips awet muda, tenis maupun hiking merupakan dua aktivitas workout yang cukup efektif dalam menjaga kebugaran tubuh.

Melansir laman Very Well Fit, aktivitas aerobic seperti tenis dapat mendukung kesehatan kardiovaskular, menurunkan berat badan, menurunkan risiko osteoporosis, hingga rentang gerak.

Sementara hiking juga berguna untuk menurunkan tekanan darah, meningkatkan kepadatan tulang, membantu mengontrol berat badan, dan lain-lain. Demikian rahasia awet muda Ami Gumelar.


2. Pesona Seksi Ratchanok Intanon

Ratchanok Intanon membagi tiga pose, memamerkan perut sixpact dengan mengenakan crop top ketat warna hitam.

Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, tampil memesona saat pasang pose hot pakai crop top ketat di saat liburan.

Dilansir dari instagramnya @ratchanokmay pada Sabtu (30/07/22), mantan pacar Pannawit Thongnuam itu sedang membagikan 3 foto liburannya di Thailand.

Senyumannya begitu cerah saat bersandar di sebuah kursi kayu di taman yang hijau. Taman penuh pepohonan hijau, juga menyejukkan pemandangan.

Ratchanok Intanon yang membagi tiga pose, memamerkan perut sixpact dengan mengenakan crop top ketat warna hitam.

Pose seksi yang diunggah Ratchanok Intanon di instagram, auto bikin netizen salah fokus dengan otot perut Ratchanok Intanon yang disebut ‘roti sobek’ oleh netizen.

Baca selengkapnya: Hot Pakai Crop Top Ketat, 'Roti Sobek' Ratchanok Intanon Sampai Bikin Minder

 

Taufik HidayatAmi GumelarBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini