x

Romantis Bersama Tanpa Drama, Potret Honey Couple Hong Kong Nongkrong di Warkop

Jumat, 12 Agustus 2022 18:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Sejoli bulutangkis berjuluk ‘honey couple’ Hong Kong, Tang Chung Man dan Ng Wing Yung, pamer latte art yang mereka terkuni saat menghabiskan momen bersama.

INDOSPORT.COM – Sejoli bulutangkis berjuluk ‘honey couple’ Hong Kong, Tang Chung Man dan Ng Wing Yung, pamer latte art yang mereka terkuni saat menghabiskan momen bersama.

Diketahui, Tang Chun Man adalah atlet bulutangkis spesialis ganda asal Hong Kong. Saat ini dia menjadi pasangan si cantik Tse Ying Suet di sektor ganda campuran.

Baca Juga

Duet Tang Chun Man/Tse Ying Suet sempat menduduki ranking 2 dunia, namun tergeser ke posisi 7 karena persaingan bulutangkis yang sudah merata.

Rangkaian prestasi yang didapat seperti medali perak Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021, hingga medali perak Asian Games 2018.

Pada turnamen di level super series, Tang Chun Man/Tse Ying Suet juga memiliki prestasi tak terhitung seperti Malaysia Masters 2018, Makau Open 2018, China Masters 2019, hingga Korea Masters 2019.

Baca Juga

Berkat prestasi itu, membuat nama Tang Chun Man/Tse Ying Suet menjadi idola masyarakat hingga mereka dibanjiri tawaran iklan sejumlah produk.

Tak hanya itu, berkah kepopuleran itu, membuat kehidupan pribadi mereka juga menarik untuk dikulik publik. Salah satunya hubungan asmara keduanya.

Kerap umbar momen manis di lapangan, rupanya Tang Chun Man/Tse Ying Suet hanya sebatas rekan kerja. Karena diketahui bahwa Tang Chun Man telah memiliki pujaan hati bernama Ng Wing Yung.

Baca Juga

Ng Wing Yung layaknya Tse Ying Suet yang merupakan pebulutangkis ganda campuran Hong Kong. Saat ini Ng Wing Yung ada di ranking 24 dunia berpasangan dengan Chang Tak Ching.

Meski karier Ng Wing Yung belum sepopuler Tang Chun Man, namun mereka juga kerap memberikan semangat satu sama lain sebagai pasangan kekasih.


1. Kompak Pamer Latte Art

Tang Chun Man/Tse Ying Suet kerap menghabiskan waktu bersama mulai dari merayakan natal bersama, merayakan valentine, bahkan menjalani olahraga bersama.

Kekompakan Ng Wing Yung dan Tang Chun Man memadu asmara, sering diabadikan dalam unggahan di instagram masing-masing.

Pasangan Hong Kong yang menjalin kedekatan sejak 2016 itu kerap menghabiskan waktu bersama mulai dari merayakan natal bersama, merayakan valentine, bahkan menjalani olahraga bersama.

Baca Juga

Teranyar, pada Kamis (11/08/22), Tang Chun Man melalui instagramnya membagikan momen kebersamaannya dengan Ng Wing Yung saat belajar teknik latte art.

Saat belajar seni melukis di atas kopi itu,  partner Tse Ying Suet itu begitu kompak memamerkan kebersamaan bersama sang kekasih dan para sahabat.

Hasil latte art versi Ng Wing Yung dan Tang Chun Man itu juga tak lupa dipamerkan dalam rangkaian foto serta video di instagram.

Baca Juga

“Lukisan pertama Latte Art. Aku menaruh seluruh bentuk hati setiap saat,” tulis Tang Chun Man yang kompak bersama Ng Wing Yung.

Kebersamaan honey couple Hong Kong itu langsung banjir komentar pengemar. Ada pula netizen yang rindu penampilan Tang Chun Man/Tse Ying Suet dan Chang Tak Ching/Ng Wing Yung di kompetisi.

“Terlihat sangat manis,” komentar @chi******

Baca Juga

“Gemasnya,” komentar @yab***

“Kamu benar-benar bahagia,” komentar @ste*******


2. Praveen Pamer Pose Romantis dengan Melati

Pasangan Praveen/Melati kembali mencuri perhatian netizen saat tampil menggemaskan saat menjalani sesi pemotretan dengan klubnya, PB Djarum.

Jika honey couple Hong Kong adalah Ng Wing Yung dan Tang Chun Man, maka honey couple Indonesia dikenal dengan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baru-baru ini, pasangan Praveen/Melati kembali mencuri perhatian netizen saat tampil menggemaskan saat menjalani sesi pemotretan dengan klubnya, PB Djarum.

Kompak mengenakan jersey PB Djarum bernuansa hitam, Praveen Jordan dan Melati Daeva sednag sibuk berganti gaya dalam sesi foto.

Praveen Jordan menambahkan emoticon love di caption instagramnya. Praveen beberapa kali melirik Melati untuk menyelaraskan gaya mereka saat berfoto dengan raket di tangan. Melati pun semringah sepanjang sesi.

Baca selengkapnya: Bagikan Momen Manis Bareng Melati, Praveen Jordan Bikin Netizen Resah Lagi

 

Hong KongTang Chun Man/Tse Ying SuetBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini