x

Fajar Alfian Rayakan Ultah Hendra Setiawan dengan Romantis: Awas Ada yang Cemburu!

Kamis, 25 Agustus 2022 23:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Fajar Alfian merayakan ulang tahun seniornya, Hendra Setiawan dengan romantis di Tokyo. Netizen mengingatkan ada yang cemburu.

Salah satu pebulutangkis kebanggaan Indonesia, Hendra Setiawan kini tengah berbahagia. Hari ini, Kamis (25/8/22), ia sedang merayakan ulang tahun ke-38.

Baca Juga

Kebahagiaan lainnya, yakni pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak delapan besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, makin mendekati juara.

Setelah memastikan kemenangan, Hendra Setiawan pun mendapat surprise dari rekan sesama pebulutangkis yang ada di Tokyo.

Salah satu sahabat yang dikenal dengan panggilan unik 'si paling bestie', yakni Fajar Alfian, bahkan menyiapkan kue ulang tahun khusus untuk Hendra, lengkap dengan lilin.

Baca Juga

Ketika sedang makan malam bersama, Fajar Alfian pun meminta Hendra Setiawan untuk tiup lilin. Fajar sendiri yang mengangkat kue itu ke hadapan Hendra, layaknya kekasih.

Baca Juga

Tak pelak, netizen pun ikut ngakak melihat kelakuan Fajar Alfian dan Hendra Setiawan. Perbedaan umur yang cukup jauh justru tidak membuat mereka memiliki jarak.

Alhasil, banyak netizen yang mengingatkan Fajar Alfian bahwa Hendra Setiawan sudah memiliki istri dan tiga anak, sehingga ada yang khawatir sang istri akan cemburu.


1. Sansan, Babah Ahsan, hingga Liu Yuchen Cemburu

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

Banyak netizen yang gemas melihat betapa dekatnya Fajar Alfian dengan sosok Hendra Setiawan. Partner Rian Ardianto itu bahkan secara khusus menyiapkan kue ulang tahun.

"kayaknya Ci Agnes (Sansan, ed) bakalan cemburu deh ini. Makin kesini nih berdua makin romantis aja. Happy birthday Koh Hendra, doa dan harapan terbaik untuk Koh Hend," kata akun Twitter @beerealuniverse. 

Baca Juga

"Kok aku mikirnya Babah (yang cemburu), kan Kohen sama Babah so sweet banget, Ajay seolah-olah orang ketiga datang," balas pemilik akun Twitter @KKKismu.

Selain Sansan dan Babah Ahsan, netizen juga khawatir Liu Yuchen cemburu. Sebab, Yuchen sempat menuliskan 'I love You' di Instagram, tapi tak dibalas oleh Hendra.

Baca Juga

"Si Yuchen menangis melihat ini, potekk wkwkwk. Dah nggak dibales i love U sama idola, eh yang romantis si Fajar," komentar dari pemilik akun Twt @talkaboutrynard.

"Ini kalau Yuchen liat story Ajay, mungkin Ajay langsung di-hide kali yaa biar nggak iri lihatnya wkwkwk," balas akun @xxstitchyy. Ajay adalah panggilan untuk Fajar Alfian.

Baca Juga

"Sekeras apapun kau berusaha membuat Dewa me-notice kamu, tetap akan kalah sama Ajay selaku bestie sejati Kohen," komentar lainnya dari @alicechou_.

"Lagi ngebayangin Ajay bilang gini ke Kojeng: happy birthday bestieee, semoga dapet medali di BWC, tapi medali perunggu ya bestii, emasnya saya ajaa," komentar dari pemilik akun Twitter @tiramiss_uuuu.


2. Rekap Wakil Indonesia di 16 Besar BWC 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel 21-18, 23-21

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Ben Lane/Sean Vendy 15-21, 9-15

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung 21-23, 12-21

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Akira Koga/Taichi Saito 21-19, 21-16

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Wang Yilyu/Huang Dongping 16-21, 14-21

Jonatan Christie vs Wang Tzu Wei 24-22, 21-16

Anthony Sinisuka Ginting vs Shi Yu Qi 21-11, 13-21, 21-18

Hendra SetiawanFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoHendra Setiawan/Mohammad AhsanRian Ardianto/Fajar AlfianMohammad Ahsan/Hendra SetiawanMuhammad Rian Ardianto/Fajar AlfianFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisLiu YuchenSansan Fauzi

Berita Terkini