x

Tak Gentar Hadapi The Daddies Jepang, Leo/Daniel Ungkap Lawan Terberat di Japan Open 2022

Selasa, 30 Agustus 2022 10:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ungkap lawan beratnya jelang hadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak pertama Japan Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ungkap lawan beratnya jelang hadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak pertama Japan Open 2022.

Sebagaimana diketahui sejumlah pebulutangkis kini melanjutkan perjuangannya di ajang Japan Open 2022 yang berlangsung pada 30 Agustus hingga 4 September 2022 di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang.

Baca Juga

Sejumlah wakil terbaik Indonesia akan berpartisipasi di ajang BWF Super 750 ini. Salah satunya ialah pasangan muda ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sebelumnya Leo/Daniel sempat absen karena Leo mengalami cedera punggung dan butuh waktu untuk pemulihan.

Leo/Daniel yang menjadi kampiun di Singapore Open 2022 pada Juli lalu itu pun kini siap kembali beraksi di ajang Japan Open 2022.

Baca Juga

Namun perjuangan Leo/Daniel tak akan mudah. Sebab, mereka akan langsung bertemu dengan wakil tuan rumah sekaligus peringkat 2 dunia, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Ini akan menjadi pertemuan pertama Leo/Daniel vs Hoki/Kobayashi  di ajang BWF World Tour, yang tentunya bakal berlangsung menarik.

Sebab, Leo/Daniel merupakan ganda putra muda yang cukup on fire pada musim 2022. Sementara Hoki/Kobayashi merupakan pasangan yang pertahanannya sulit ditembus, dan kerap merepotkan para pemain Indonesia.

Baca Juga

Pasangan muda peringkat 21 dunia itu mengaku waspadai Hoki/Kobayashi, namun Leo/Daniel juga mengaku ada lawan berat yang bakal mereka hadapi

Yakni Leo/Daniel mengakui harus melawan diri sendiri agar bisa tetap memegang kontrol diri saat berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak pertama Japan Open 2022.


1. Akui Sudah Punya Persiapan Matang

Pasangan bulutangkkis Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Sebelumnya Leo/Daniel mengakui dirinya sudah memiliki persiapan matang yang membuat dirinya  cukup optimistis menatap Japan Open 2022.

"Persiapan kita sudah oke. Setelah Singapura kita banyak waktu untuk menyiapkan diri bahkan sedikit lebih lama dari tim ganda putra yang lain Karena mereka kan main Kejuaraan Dunia," kata Leo, dilansir dari rilis PBSI.

Baca Juga

"Kita latihan dibantu tim Pratama di Jakarta. Kita siap untuk kasih penampilan yang terbaik untuk Indonesia," tambahnya.

Kemudian Leo/Daniel mengaku sangat mewaspadai lawan-lawannya. Bukan hanya lawan orang lain tapi juga diri sendiri. Untuk target, mereka hanya berharap bisa tampil maksimal.

"Kita waspadai lawan tapi bukan hanya lawan orang lain tapi juga diri sendiri. Itu yang paling penting bagaimana mengontrol diri," ucap Leo.

Baca Juga

"Lawan dari babak pertama sudah berat jadi kita harap kita bisa maksimal di setiap laga," tambah Daniel.

Sementara itu, sejumlah wakil Indonesia akan tampil di babak pertama Japan Open 2022 pada hari ini, Rabu (30/08/33). Berikut live streamingnya:


2. Live Streaming Japan Open 2022

Live Streaming Japan Open 2022

Berikut link live streaming Japan Open 2022 hari ini, Selasa (30/08/22). Dari 5 wakil Indonesia yang memulai perjuangan, ada laga panas Kevin/Marcus lawan Malaysia.

Dimulai pukul 08.00 WIB, Japan Open 2022 akan membuka hajatan turnamen bulutangkis Super 750 itu dari babak 32 besar yang akan berlangsung hari ini di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang.

Seluruh peserta akan saling sikut untuk bersaing di ajang Japan Open 2022 yang berhadiah total 750 dolar AS (Sekitar Rp11 miliar) tersebut.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Japan Open 2022 Hari Ini: Langsung Panas, Kevin/Marcus Jumpa Malaysia

Takuro Hoki/Yugo KobayashiLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisJapan Open 2022

Berita Terkini