x

Yeremia Rambitan Bucin bareng Davina Karamoy, Bikin Netizen Ikut Geregetan!

Selasa, 30 Agustus 2022 16:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulu tangkis Yeremia Rambitan melakukan aksi romantis dengan sang kekasih, Davina Karamoy, dan tak pelak, penggemar pasangan ini ikut geregetan. Foto: Instagram@davinaakaramoy

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis Yeremia Rambitan melakukan aksi romantis dengan sang kekasih, Davina Karamoy. Tak pelak, penggemar pasangan ini ikut geregetan.

Yeremia Rambitan adalah pebulu tangkis muda ganda putra Indonesia yang sedang naik daun, setelah menjuarai Badminton Asia Championship.

Baca Juga

Bersama Pramudya Kusumawardana, Yeremia juga berhasil meraih medali emas Spain Masters 2021, serta medali perak di SEA Games 2022 yang dihelat di Vietnam.

Namun, saat gelaran Indonesia Open 2022, Yeremia Rambitan mengalami cedera ACL dan membuatnya harus menepi cukup lama, diperkirakan mencapai enam bulan.

Selama masa recovery, kegiatan Yeremia di luar lapangan juga selalu disorot, termasuk momen di mana ia mulai menjalin hubungan romantis dengan selebriti Davina Karamoy.

Baca Juga

Beberapa waktu lalu, Yeremia dan Davina Karamoy melakukan live bersama di akun TikTok. Padahal, saat itu sudah malam.

Davina pun nampak perhatian ke Yeremia Rambitan dan memintanya untuk segera tidur, karena atlet memerlukan kebugaran tubuh. Tak pelak, netizen pun ikut gemas.

Baca Juga

"Kamu emang sudah mau tidur?" tanya Davina dengan perhatian tulus pada Yeremia.

Namun, perhatian itu dibalas dengan candaan oleh teman wanita yang sedang berada di samping Davina. Sang teman mengaku geregetan saat melihat aksi romantis itu.


1. Yeremia Bucin, Netizen: Kayak Anak SMP

Yeremia Rambitan rayakan ulang tahun kekasih, Davina Karamoy. Foto: Instagram@davinaakaramoy

Percakapan Yeremia Rambitan dan Davina Karamoy pun berlanjut. Sang pebulu tangkis mengaku masih belum mau tidur, karena ingin terus berbincang dengan Davina.

Sementara Davina Karamoy dan teman di sampingnya memaksa Yeremia untuk segera tidur karena wajahnya yang mengantuk, dan esok hari masih ada kegiatan di Pelatnas.

Baca Juga

"Yere ngantuk tuh. Ya udah tidur ya. Yere jangan nggak tidur, kasihan," lanjut Davina dengan anggun dan memohon pada Yere.

"Itu yang suruh-suruh, dia yang tidur, kayaknya jealous tuh sama kamu," balas Yeremia, menyenggol teman Davina yang mengaku geregetan melihat aksi keduanya.

"Guys jangan gitu dong guys, kan kita masih mau ngobrol guys. Besok Yere kan upacara siang, jam 9 atau jam 10," lanjut Yeremia, di mana saat itu sedang malam kemerdekaan.

Baca Juga

Tak hanya teman Davina yang gemas melihat pasangan baru itu. Netizen yang menonton live lewat media sosial TikTok pun ikut geregetan melihat Yeremia bucin.

"Pram sudah merestui belum Yer?" komentar dari Theresia Pricill, menyebut nama pasangan Yeremia di sektor ganda putra, yakni Pramudya Kusumawardana.

"Yere saltingnya sampai sini wkwk," timpal penggemar lewat akun Tiktok Aquarius Biru.

Baca Juga

"Yere malu-malu koceeng," balas pemilik akun Princessa sembari tertawa menggoda.

"Gue ngakak banget lihat Yere begini wkwkwk," balas pemilik akun T I A R A.

"Yere kayak anak SMP lagi kasmaran," komentar kocak lainnya dari salah satu penggemar di akun TikTok lainnya.


2. Hubungan Yeremia dan Davina

Yeremia Rambitan rayakan ulang tahun kekasih, Davina Karamoy. Foto: Instagram@davinaakaramoy

Beberapa waktu lalu, Davina Karamoy merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Saat itu, Yeremia ikut hadir dan nimbrung bersama keluarga dan teman dari Davina.

Kemudian, salah satu pebulutangkis lain mengungkapkan wallpaper handphone milik Yeremia, di mana terdapat potret sang atlet sedang berpose bersama Davina Karamoy.

Hal itu menegaskan jika Yeremia dan Davina memang memiliki hubungan romantis. Para penggemar pun menyambut hubungan ini, tetapi banyak juga fans yang patah hati.

Davina Karamoy merupakan seorang aktris muda sekaligus model kelahiran Depok, 17 Agustus 2002. Ia dikenal karena akhir-akhir ini berperan dalam sejumlah web series.

Awal karier Davina Karamoy bermula sejak tahun 2018, saat ia berperan sebagai Gisel di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Selain sinetron, ia juga berperan di film layar lebar.

BulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentYeremia Erich Yoche Yacob RambitanPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanDavina Karamoy

Berita Terkini