x

Latihan Bulutangkis Bareng 3 Pria, Celana Ketat Anya Geraldine Bikin Gagal Fokus

Rabu, 31 Agustus 2022 22:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan Tepok Bulu 2022 Anya Geraldine/Raisa vs Hesti/Erika Carlina.

INDOSPORT.COM - Latihan bulutangkis bersama Fadil Jaidi, Jerome Polin, dan Vidi Aldiano, Anya Geraldine mendapat sorotan karena mengenakan celana super ketat.

Olahraga bulutangkis sedang naik daun. Sejumlah selebriti mulai menjalani gaya hidup sehat dengan bermain tepok bulu, memanfaatkan fasilitas terbaik di Tanah Air.

Baca Juga

Bulutangkis mulai mendapat sorotan kala duo host Vincent dan Desta menggelar turnamen bertajuk Tepok Bulu 2022, dan meladeni Valentino 'Jebret' Simanjuntak.

Selain pertandingan utama, ada partai pembuka yang menghadirkan para seleb cantik, mulai dari Anya Geraldine, Raisa, Hesti Purwadinata, hingga Erika Carlina.

Bertanding di sektor ganda putri, pasangan Hesti/Erika berhasil menaklukkan Raisa/Anya dua set langsung. Selebrasi unik mereka membuat bulutangkis makin digandrungi.

Baca Juga

Bahkan, Raisa dan Anya Geraldine sudah keranjingan main bulutangkis. Beberapa kesempatan terlihat mereka berlatih di GOR dan mengajak selebriti lainnya hingga atlet.

Seperti baru-baru ini, Anya Geraldine pun mengajak tiga pria atletis untuk bermain bulutangkis. Mereka adalah Fadil Jaidi, Jerome Polin, dan musisi Vidi Aldiano.

"Berawal dari Kak Anya ngeliat postinganku, terus nge-DM ngajak main badminton, trus aku bilang gas, ngajak-ngajak yang lain juga, akhirnya hari ini main badminton bareng," ungkap Jerome Polin.

Baca Juga

Namun, bukan Jerome Polin yang menjadi sorotan dalam aktivitas mereka, melainkan Anya Geraldine yang menggunakan celana biru ketat, memperlihatkan bagian intimnya.


1. Celana Anya Bikin Salah Fokus, Netizen Auto Nge-zoom

Pertandingan Tepok Bulu 2022 Anya Geraldine/Raisa vs Hesti/Erika Carlina.

Lantaran potret kebersamaan Fadil Jaidi, Jerome Polin, Vidi Aldiano dan juga Anya Geraldine diunggah lewat akun Instagram masing-masing, komentar pun berdatangan.

Mayoritas komentar netizen menyoroti celana Anya Geraldine yang super ketat, sehingga banyak mata nakal yang coba nge-Zoom ke bagian intim milik Anya.

Baca Juga

"Kalian pasti Zoom warna biru," komentar dari pemilik akun Instagram @marsenga***.

"Mau cari kawan yang sepemikiran liat foto Anya Geraldine," balas akun @makmura*** dengan menambahkan emoticon tertawa.

"Kirain gue doang yang ngezoom, ternyata banyak," komentar @raffa_ap*** yang juga meninggalkan emoticon tertawa puas.

Baca Juga

"Padahal nggak ada meeting, kenapa gue ikut Zoom ya," timpal akun @ridhowaris***.

"Kalau di-Zoom ada pemandangan yang menarik untuk dilihat," timpal pemilik akun @egisat**, disertai dengan emoticon ngiler.

"Lihat komen-komennya pada bahas langit biru, gini aja ngakak," komentar lainnya dari pemilik akun Instagram @tantinuka***.

Baca Juga

Selain salah fokus pada celana ketat Anya Geraldine, banyak pula netizen yang ikut mengomentari perbedaan tinggi badan Anya Geraldine dan rekannya, Fadil Jaidi.

Saat berdiri berdampingan, nampak Fadil Jaidi hanya memiliki tinggi sebahu Anya Geraldine. Hal ini memastikan Anya ialah cewek sporty yang memiliki tinggi semampai.


2. Sekilas Tentang Anya Geraldine

Artis Anya Geraldine

Anya Geraldine merupakan seorang artis sekaligus selebgram tanah air. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu lahir di Jakarta, 15 Desember 1995, kini berusia 26 tahun.

Sebelum terjun ke industri hiburan tanah air, Anya Geraldine pernah mengikuti sekolah modelling Kimmy Jayanti. Ia juga pernah menjuarai Gading Model di tahun 2016.

Anya Geraldine mencuri perhatian publik karena pada beberapa kesempatan, ia berperan sebagai pelakor dalam film 'Selesai' dan web series 'Layangan Putus'.

Di luar aktivitasnya sebagai model dan pemeran film, Anya Geraldine juga kerap mengunggah aktivitasnya berolahraga, sehingga membuat tubuhnya jadi ideal.

Olahraga yang dilakukan oleh aktris 26 tahun ini cukup beragam, mulai nge-gym, berkuda, tenis, bersepeda, hingga golf.

Artis IndonesiaArtisNetizenBulutangkisBerita TransferSportainmentAnya GeraldineBerita SportainmentVidi AldianoJerome Polin

Berita Terkini