x

Pevita Pearce Jadi Bidadari di Lapangan Tenis, Netizen: Cantiknya Nggak Logis

Senin, 5 September 2022 17:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Unggah momen saat jadi ‘bidadari’ lapangan tenis, artis pegiat workout, Pevita Pearce, buat netizen instagram takjub. Kecantikannya sampai dibilang tak logis.

INDOSPORT.COM – Unggah momen saat jadi ‘bidadari’ lapangan tenis, artis pegiat workout, Pevita Pearce, buat netizen instagram takjub. Kecantikannya sampai dibilang tak logis.

Kamis (01/09/22) di pagi buta, Pevita Pearce mengunggah tiga buah foto di media sosial instagram saat dia tampil seksi di lapangan tenis.

Baca Juga

Saat itu Pevita Pearce memesona memadukan tank top putih dan rok mini berwarna ungu. Untuk mengurangi radiasi sinar matahari, dia menambahkan topi putih sebagai asesoris.

Dengan outfit sempurna, Pevita Pearce tampak sekali serius dalam memukul bola yang datang ke arahnya. Otot lengannya tampak atletis saat dia sigap mengayunkan raket kuning di genggaman.

“6AM club- Muka terakhir serius banget kayak lagi ujian,” tulis artis Pevita Pearce dalam caption instagramnya.

Baca Juga

Tampil minim make up, bahkan penuh dengan keringat di lapangan tenis, tak mengurangi kecantikan Pevita Pearce. Bahkan kecantikan Pevita Pearce saat workout itu, sampai dibilang ‘tak masuk akal.’

“Gila gila, ga logis,” komentar @rint******

“Jam 6 emang seger,” komentar @fra*****

Baca Juga

“Heran cantik terus,” komentar @iqi*****

“Cakep banget duh, jadi pengen main tenis,” komentar @dij******


1. Ketagihan Tenis

Pevita Pearce, model dan aktris yang ketagihan belajar tenis.

Terlepas dari pujian penggemar tentang kecantikan Pevita Pearce, namun diketahui bahwa artis penyuka workout ini memang akhir-akhir ini sedang ketagihan tenis.

Dalam unggahan lain di instagram pada Minggu (07/09/22), Pevita Pearce sedang mengabadikan momen saat dia latihan intens bersama teman-temannya.

Baca Juga

Artis pemeran ‘Hayati’ di film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu tampil serius saat menjajal workout dengan berlatih tenis bersama teman-temannya.

Pevita Pearce bergurau, “ otw jadi atlet tenis untuk 17 Agustusan.”

Saat menjajal tenis, Pevita Pearce yang terbiasa melakukan workout di gym, sangat semringah menikmati panas-panasan di lapangan terik.

Baca Juga

Lagipula, apabila ditekuni secara sungguh-sungguh, workout dengan tenis, bisa mendatangkan beragam manfaat untuk kesehatan.

Melansir laman Very Well Fit, rutin latihan tenis dapat menunjang kesehatan kardiovaskular, meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan keseimbangan, dan mengurangi risiko osteoporosis.

Selain Pevita Pearce, beberapa artis Indonesia juga getol menggeluti secara serius olahraga tenis untuk menujang kebugaran tubuh.

Baca Juga

Seperti halnya Dian Sastrowardoyo, Wulan Guritno, Valerie Tifanka, Maria Vania, Prisia Nasution, Melayu Nicole, dan masih banyak lagi.

Tak hanya tenis, Pevita Pearce juga getol menjajal olahraga lain seperti menembak, workout di gym, renang, dan masih banyak lagi.  Semua olahraga baik asal dilakukan cukup dan konsisten.


2. Anya Geraldine Butuh Teman Sparring Tenis

Buka lowongan sparring partner tenis, Anya Geraldine kebanjiran pendaftar dalam sekejap.

Artis dan selebgram cantik, Anya Geraldine, kebanjiran pendaftar setelah membuka lowongan jadi sparring partner tenis.
Unggahan Instagram@anyageraldine, menarik perhatian netizen. Pasalnya, dia tengah memamerkan aksinya main tenis.

Anya Geraldine terlihat mengenakan atasan sport bra warna putih yang dipadukan dengan celanan pendek ketat warna hitam. Rambutnya yang panjang dan hitam dikuncir kuda.

Wanita kelahiran 15 Desember 1995 tersebut tampak melakukan pukulan demi pukulan bola tenis yang diarahka kepadanya.

Dia pun menawarkan rencananya ini kepada 11 juta followers yang mengikuti akun Instagram pribadinya tersebut.  “Main tenis bareng followers lucu kali ya, mau gak?” tulis Anya Geraldine.

Baca selengkapnya: Buka Lowongan Sparring Partner Tenis, Anya Geraldine Kebanjiran Pendaftar dalam Sekejap

Pevita PearceArtis IndonesiaTenisBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini