x

Melati Daeva Buka-bukaan Akui Ada Percikan Asmara dengan Praveen Jordan, tapi...

Rabu, 7 September 2022 12:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Atlet ganda campuran Indonesia, Melati Daeva, mengaku memang pernah merasakan percikan asmara dengan rekan mainnya, Praveen Jordan.

INDOSPORT.COM – Atlet ganda campuran Indonesia, Melati Daeva, mengaku memang pernah merasakan percikan asmara dengan rekan mainnya, Praveen Jordan. Tapi, hal tersebut sudah berlalu. 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat ini masih dianggap sebagai salah satu ganda campuran andalan Indonesia mengingat posisinya di peringkat lima dunia.

Baca Juga

Mereka bahkan dijuluki sebagai 'honey couple'. Hal itu lantaran banyak netizen yang dibuat gemas dengan beragam momen manis Praveen/Melati di lapangan maupun di luar lapangan.

Banyak yang mengira Praveen/Melati benar-benar menjadi pasangan  kekasih di luar lapangan. Namun, keduanya selalu kompak membantah tidak terjadi apa-apa di antara mereka.

Belakangan, Melati Daeva kembali disingggung soal hubungannya dengan Praveen hingga membuat sebutan ‘Honey Couple’ melekat dalam diri mereka.

Baca Juga

Dalam wawancara dengan PB Djarum yang tayang di kanal YouTube klub tersebut, Melati awalnya dengan tegas membantah bahwa dirinya dan Praveen murni sebagai partner.

Namun setelah didesak, Melati dengan malu-malu mengakui bahwa dulu keduanya sempat merasakan hal yang sama saat masih berada di klub.

“Kalo dulu iya, memang pernah ada percikan-percikan waktu masih di klub di PB Djarum,” ujar Melati dengan malu-malu.

Baca Juga

Namun percikan-percikan asmara itu hanya berlangsung sesaat karena Praveen dan Melati lebih memilih bersikap profesional layaknya mitra ganda campuran.

Bukan hanya itu, Melati juga menuturkan bahwa saat ini Praveen Jordan sudah memiliki kekasih. Sosok kekasihnya itu bahkan sempat dipublikasikan sendiri oleh Praveen.


1. Praveen Sudah Punya Gandengan Baru

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BAC 2022. Foto: PBSI

“Tapi sekarang kita profesional, kita seperti pasangan di lapangan, di luar itu kita masing-masing,” sambung Melati.

“Dia juga udah punya pacar, baru aja, belum lama ke publish sama dia sendiri” tuturnya.

Baca Juga

Sosok yang dirumorkan sebagai kekasih Praveen Jordan saat ini bernama Gaby Wijaya. Dengan Gaby Wijaya, Praveen Jordan pernah kepergok bersama di beberapa momen.

Dilansir dari instagram @lambe.badminton, Gaby Wijaya sempat menemani Praveen Jordan saat menjalani operasi pinggang di Rumah sakit Mitra keluarga Kemayoran, Selasa (28/06/22).

Terlepas dari rumor yang saat ini beredar, netizen selalu berharap yang terbaik bagi para idola mereka.  Bahkan netizen tak sabar menunggu comeback Praveen Jordan/Melati Daeva pasca menjalani operasi.

Baca Juga

Ya, Praveen Jordan memang terpaksa hiatus dari kompetisi usai mengalami cedera pinggang yang membuatnya harus naik ke meja operasi.

Prosedur operasi dilakukan Praveen guna melepaskan syaraf yang terjepit dan fiksasi tulang belakang. Praveen pun harus menjalani masa pemuluhan yang cukup panjang.

Akibatnya, Praveen Jordan/Melati Daeva terpaksa berpisah untuk sementara. Melati Daeva di sisi lain, sempat  dipasangkan dengan Verrel Yustin, pemain berusia 18 tahun.

Baca Juga

Melati Daeva Oktavianti dipasangkan dengan Verrel Yustin Mulia, untuk tampil di turnamen swasta nasional Piala Kapolda Jatim 2022.

Selain itu, Melati Daeva juga akan dijajal dipasangkan dengan pemain ganda putra profesional, Moh. Reza Pahlevi.


2. Melati Dapat 'Pasangan' Baru

Melati Daeva Oktavianti, pemain bulutangkis asal Indonesia.

Nantinya Reza/Melati bakal tampil di dua turnamen yakni Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Vietnam Open 2022 (27 September-2 Oktober).

Melati Daeva sendiri mengaku bahwa ide pasangan gado-gado ini berasal dari Vita Marissa selaku sang pelatih sekaligus mantan pemain ganda putri dan campuran Indonesia.

“Idenya dari Ci Vita. Sementara sambil menunggu Jordan, saya juga harus tetap maintenance performa dengan ikut pertandingan,” kata Melati Daeva.

“Supaya nanti ketika harus main lagi sama Jordan nggak kaget,” tambahnya, dilansir dari PB Djarum.

Baca selengkapnya: Cerai dari Praveen Jordan, Melati Daeva Gandeng Pasangan Baru di 2 Turnamen Bulutangkis 2022

Melati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini