x

Tampil Kece Serba Pink saat Tenis, Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Terpikat

Sabtu, 10 September 2022 11:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Obati rindu ingin bermain tenis lagi, artis cantik Dian Sastrowardoyo sampai buat netizen terpikat dengan oufit kece serba pink yang dikenakannya saat workout.

INDOSPORT.COM – Obati rindu ingin bermain tenis lagi, artis cantik Dian Sastrowardoyo sampai buat netizen terpikat dengan oufit kece serba pink yang dikenakannya saat workout.

Saat ini Dian Sastrowardoyo dikenal publik sebagai seorang model, artis seni peran, produser, director, hingga pegiat olahraga.

Baca Juga

Dengan serangkaian kesibukannya di industri hiburan, Dian Sastro juga disibukkan dengan perannya sebagai ibu rumah tangga.

Istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu harus pandai mengatur fisiknya agar tetap mumpuni melakukan serangkaian aktivitas padat. Terlebih usainya sudah menginjak 40 tahun.

Untuk itulah Dian Sastro juga melibatkan dirinya pada sejumlah kegiatan olahraga yang menyehatkan tubuhnya. Mulai dari lari, renang, bersepeda, hingga muay thai dijajalnya dengan semangat.

Baca Juga

Akhir-akhir ini, Dian Sastrowardoyo juga tampak aktif untuk menggeluti olahraga tenis lapangan. Bahkan dia berguru ke mantan petenis putra Indonesia, Andrian raturandang.

Ada pula saat artis yang akan tampil di film “Sri Asih” itu juga sempat berguru dengan mantan petenis putri Indonesia era 1980-an, Sri Utaminingsih.

Dalam instagramnya, Dian Sastrowardoyo juga terang-terangan menulisk pengakuan bahwa dia sudah jatuh cinta dengan olahraga tenis lapangan.

Baca Juga

Tak ayal, karena kesibukannya hingga belum bisa menjajal tenis lagi, membuat Dian Sastro dibalut rindu yang sudah membuatnya enggan berpaling.

Hal itu diungkapkan Dian Sastro dalam unggahan instagramnya pada Jumat (09/09/22) dengan menulis,” Edisi kangen bgt main tenis.”


1. Kece Pakai Outfit Warna Pink

Bermain tenis, Dian Sastro kece memakai kaos polkadot warna pink atau merah muda.

Dalam unggahan instagramnya, Dian Sastro turut mengunggah foto untuk bernostalgia saat dia sedang workout dengan bermain tenis di sebuah lapangan.

Tampilannya juga kece meski sedang berolahraga. Saat itu Dian Sastro kece memakai kaos polkadot warna pink atau merah muda.

Baca Juga

Dia juga memadunya dengan rok putih pendek dengan sneakers berwarna. Tak lupa demi keamanan, Dian Sastrowardoyo juga mengenakan pelindung tangan berwarna putih.

Tampilan kecenya itu membuat artis berparas cantik ini bak petenis professional, yang auranya langsung bikin netizen instagram terpikat.

Bahkan ada netizen yang bergurau di komentar bahwa keahlian Dian Sastrowardoyo dalam bermain tenis, dikatakan sudah seperti legenda Yayuk Basuki.

Baca Juga

“Pasti lebih jago dari Yayuk Basuki,” komentar @gum*****

“Emak-emak versi nona-nona,” komentar @warm******

“Lagi olahraga aja cakep ya bun,” komentar @hen*****

Baca Juga

Terlepas dari itu,semangat berolahraga tenis yang dilakukan artis Dian Sastrowardoyo, memang perlu ditiru. Karena workout jenis ini memiliki beragam manfaat kesehatan.

Melansir Very Well Fit, tenis yang dilakukan secara rutin dapat menunjang kesehatan kardiovaskular, meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan keseimbangan, dan mengurangi risiko osteoporosis.


2. Olahraga Ekstrem Dara Arafah

Selebgram kenamaan Indonesia, Dara Arafah, ternyata memiliki segudang hobi olahraga ekstrim. Mulai dari berkuda hingga diving berani dia jalani.

Selebgram kenamaan Indonesia, Dara Arafah, ternyata memiliki segudang hobi olahraga ekstrim. Mulai dari berkuda hingga diving berani dia jalani.

Sosok Dara Arafah belakangan tengah menjadi sorotan. Pasalnya, wanita cantik berhijab ini tertimpa musibah brankas di rumahnya digondol mantan Asisten Rumah Tangga (ART).

Dalam Instagram Story-nya, selebgram kondang ini terdengar menangis histeris sambil menyorot sudut rumahnya. Dia terdengar sangat terkejut dan kebingungan.

Berbicara mengenai sosok Dara Arafah sendiri, wanita kelahiran Jakarta, 28 Februari 2000 tersebut punya pesona yang tak terbantahkan terutama saat berolahraga.

Meskipn Dara Arafah mantap mengenakan hijan sejak Ramadan 2022, hobinya melakukan olahraga ekstrim tetap sama. Mulai dari berkuda hingga naik motor, semua dilakukannya sebagai hobi.

Baca selengkapnya: Cantik Berhijab, Intip Olahraga Ekstrim Dara Arafah dari Berkuda Sampai Naik Moge

 

Artis IndonesiaDian SastrowardoyoTenisBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini