x

Kevin Sanjaya Sudah Tunangan, Natasha Wilona Segera Menyusul dengan Sosok Ini?

Senin, 12 September 2022 18:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo pernah diisukan menjalin hubungan romantis dengan selebriti cantik Natasha Wilona, lantas bagaimana kabar Wilona kini? Foto: Instastory@kevin_sanjaya

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo pernah diisukan menjalin hubungan romantis dengan selebriti cantik Natasha Wilona. Lantas, bagaimana kabar Wilona kini?

Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo pada Agustus lalu. Lamaran dilakukan dengan meriah di Jakarta International Stadium.

Baca Juga

Sejak prosesi lamaran itu, mulai terungkap banyak momen romantis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, yang selama ini tertutup dan jarang diketahui publik.

Rupanya, mereka sudah lama menjalin kedekatan dan menghabiskan waktu bersama di beberapa kesempatan.

Padahal, beberapa waktu sebelumnya, Kevin Sanjaya pernah dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Natasha Wilona.

Baca Juga

Tahun 2021 lalu, Natasha Wilona pernah membuat konten bersama pebulu tangkis ganda putra nomor satu dunia tersebut.

Kedekatan mereka di lapangan lantas membuat netizen menilai ada chemistry antara Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona.

Kebersamaan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona disorot media China.

Banyak fans yang coba menjodohkan Kevin Sanjaya dengan Natasha Wilona, hanya saja hal itu langsung pupus ketika atlet berjuluk The Minions itu telah melamar Valencia.

Baca Juga

Lantas, bagaimana kisah percintaan si cantik Natasha Wilona, setelah tak lagi terlihat akrab bersama Kevin Sanjaya?

Jika melihat di media sosial, Natasha Wilona memang tak mengumbar hubungan dengan siapa pun. Tetapi, seleb cantik berusia 23 tahun itu diisukan segera menyusul Kevin.


1. Ulang Tahun, Verrel Bramasta dapat Kejutan dari Natasha Wilona

Aktris sinetron dan bintang iklan Indonesia, Natasha Wilona. Foto: Instagram@natashawilona12

Ketika Kevin Sanjaya memutuskan untuk melamar Valencia Tanoe, netizen langsung menyoroti Natasha Wilona. Apakah seleb cantik ini ikut patah hati atau biasa saja?

Rupanya, tak ada reaksi berlebihan dari Natasha Wilona, karena sebelumnya ia telah menegaskan bahwa hubungannya dengan Kevin Sanjaya hanyalah sebatas teman.

Baca Juga

Di sisi lain, Natasha Wilona baru saja membuat kejutan untuk ulang tahun sang mantan, Verrel Bramasta. Ia membawakan kue pada Verrel saat bersama keluarganya.

Verrel Bramasta pun meniup lilin yang ada di kue tersebut, dan mengucapkan sebait doa di ulang tahunnya yang ke-26, yang dirayakan pada Minggu (11/09/22) kemarin.

Baca Juga

"Semoga bisa terus menjadi kebanggaan keluarga, bisa bahagiain semua orang di sekitar aku, bisa berguna buat Nusa dan Bangsa, dan cepat nikah," harap Verrel.

Baca Juga

"Salah satu momen terbaik dalam rangkaian acara yang dibuat oleh orang-orang tersayang. Terima kasih sahabat-sahabat, keluarga, dan kamu," tulis Verrel di caption.

Banyak yang menyimpulkan bahwa sosok 'kamu' yang dimaksud Verrel Bramasta adalah Natasha Wilona, karena ia yang membawakan kue ultah untuk sang aktor.


2. Netizen Dukung Hubungan Natasha dan Verrel

Aktris sinetron dan bintang iklan Indonesia, Natasha Wilona. Foto: Instagram@natashawilona12

Melihat kedekatan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, serta keluarga Verrel, membuat netizen tak sabar melihat Wilo menyusul Kevin Sanjaya untuk tunangan.

"Walaupun kalian nggak pernah ngomong yang sebenarnya, semoga kalian cepat nikah deh," komentar haru dari salah satu fans lewat akun Instagram @putunindy11.

"Pandangan mata Verrel ke Wilo, bikin meleleh yang lihat videonya. Semoga langgeng sampai nikah ya, God bless," timpal pemilik akun @there_derosari.

"Semoga ada titik terang untuk kalian berjodoh. Banyak fans WilVer nungguin momen Verrel Bramasta melamar Natasha Wilona," komentar dari @aril_ariansyah255.

"Biasanya suapan pertama itu untuk orang yang paling dicintai, dan itu Natasha Wilona. Amin paling serius, semoga berjodoh till married," harap akun @marcya.fizr.

Kevin SanjayaBulutangkisBerita TransferSportainmentNatasha WilonaBerita BulutangkisBerita SportainmentVerrell BramastaValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini