x

Berjuang Pulih Pasca Operasi Pinggang, Praveen Jordan Tulis Pesan Memilukan

Rabu, 14 September 2022 22:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Dicerai Melati Daeva hingga perjuangan pulih pasca operasi cedera pinggang, pebulutangkis Praveen Jordan, tulis curahan hati pilu dan menyentuh di instagram.

INDOSPORT.COM – Dicerai Melati Daeva hingga perjuangan pulih pasca operasi cedera pinggang, pebulutangkis Praveen Jordan, tulis curahan hati pilu dan menyentuh di instagram.

Diketahui, pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan tertimpa nasib apes saat mengalami cedera pinggang di ajang Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni 2022.

Baca Juga

Untuk mengatasi cederanya, partner Melati Daeva Oktavianti itu harus menjalani serangkaian pengobatan dan terapi demi bisa beraktivias secara normal.

Sampai akhirnya, usai berkonsultasi dengan beberapa dokter dari rumah sakit yang berbeda, kondisi tulang belakang Praveen Jordan dikatakan butuh tindakan operasi untuk penyembuhan.

Prosedur operasi dilakukan untuk melepaskan syaraf yang terjepit dan fiksasi tulang belakang yang dialami oleh Praveen Jordan.

Baca Juga

Alhasil, pada Selasa (28/06/22) lalu, Praveen Jordan pun naik meja operasi di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran dan akan ditangani oleh dr. Fachrisal, Sp.OT (K) Spine.

Dalam masa pemulihan itulah, Praveen Jordan harus rela dipisah sementara dengan Melati Daeva yang mendapatkan pasangan baru.

Melati Daeva tercatat dipasangkan dengan pebulutangkis muda berusia 18 tahun asal PB Djarum, Verrel Yustin di turnamen swasta nasional Piala Kapolda Jatim 2022 lalu.

Baca Juga

Selain itu Melati Daeva juga dipasangkan dengan Moh.Reza Pahlevi Isfahani di Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Vietnam Open 2022 (27 September-2 Oktober).

Ada pula rencana pemasangan Melati Daeva dengan Hafiz Faizal untuk turnamen Indonesia International Challenge 2022.

Usai ‘diselingkuhi‘ sementara oleh Melati Daeva, Praveen Jordan menuliskan curhatan menyentuh di instagramnya yang auto bikin baper.


1. Tulis Pesan Menyentuh di Instagram

Pebulutangkis Praveen Jordan mencurahkan isi hatinya yang sedang mencoba optimis di tengah pemulihan pasca operasi.

Melalui instagramnya yang diunggah pada Rabu (14/09/22), pebulutangkis Praveen Jordan mencurahkan isi hatinya yang sedang mencoba optimis di tengah pemulihan pasca operasi.

“Langkah awal itu memang susah, tapi bukan berarti tidak bisa dijalani,” tulis Praveen Jordan sembari menyematkan dua foto saat dia bertanding dengan Melati Daeva.

Baca Juga

“Ketika kita sudah menjalani segala rintangan dan tantangan menjadi sebuah prestasi, tidak mudah untuk melewati ini semua.”

“Tapi rasa yakin, komitmen, konsistensi yang menjadi landasan awal untuk terus maju ke depan dan bangkit kembali untuk meraih prestasi,” pungkas Praveen Jordan.

Sontak saja, unggahan instagram pebulutangkis Praveen Jordan di instagram itu, langsung bikin baper para pengemar bulutangkis Indonesia.

Baca Juga

Tak sedikit netizen yang langsung memberikan semangat kepada Praveen Jordan hingga banyak yang ikut terharu dibuatnya.

“Bang ucok semangat terus,” komentar @arc*****

“Semangat terus bang Ucok. Semoga cepat pulih dan ngereog lagi,” komentar @asr****

Baca Juga

“Buktikan,” komentar @lie*****

“Kita percaya abang bisa. Yok semangat yok bisa yok,” komentar @est*****


2. PB Djarum Berharap Praveen Comeback di 2023

Klub PB Djarum menargetkan anak didiknya, Praveen Jordan, sembuh dari cedera di awal tahun 2023. Apakah pebulutangkis spesialis ganda campuran itu bisa ke Olimpiade lagi?

Klub PB Djarum menargetkan anak didiknya, Praveen Jordan, sembuh dari cedera di awal tahun 2023. Apakah pebulutangkis spesialis ganda campuran itu bisa ke Olimpiade lagi?

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin menargetkan jika Praveen Jordan harus sudah sembuh total dari cedera pada awal tahun 2023, sebelum race to olympic.

"Pengumpulan poin Olimpiade Paris mulai sekitar bulan Maret atau April tahun depan. Semoga Praveen bisa kembali pada Januari 2023," ungkap Yoppy Rosimin ke media.

"Praveen sudah bisa berlatih ringan, tapi belum pulih sepenuhnya. Semoga awal tahun depan dia bisa kembali bermain. Namun bila kembali pun nanti tergantung hasil dari setiap pertandingan," tegas Yoppy saat melihat peluang Praveen ke Olimpiade.

Baca selengkapnya: PB Djarum Minta Praveen Jordan Sembuh Tahun 2023, Yakin Bisa Main di Olimpiade?

 

Praveen JordanPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini