x

Main Bulutangkis, Ridwan Kamil Keluarkan Pantun Sebut Rambut Ayu Ting Ting

Jumat, 16 September 2022 09:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pamer sedang berolahraga bulutangkis, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, keluarkan pantun sebut rambut Ayu Ting Ting yang bikin terhibur warganet di instagram.

INDOSPORT.COM – Pamer sedang berolahraga bulutangkis, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, keluarkan pantun sebut rambut Ayu Ting Ting yang bikin terhibur netizen.

Aksi pamer Ridwan Kamil itu sebagaimana dilansir dari video unggahannya di instagram pada Jumat (16/09/22). Dia ingin menyambut Jumat pagi dengan ajakan positif berolahraga bulutangkis.

Baca Juga

“Terompet sudah berbunyi. Mari berolahraga sebelum beraktivitas!” tulis Ridwan Kamil di caption instagram.

“Alhmdulillah sudah bertemu Jumat pagi. Selamat menjemput rezeki di hari Jumat dengan penuh semangat. Jadilah generasi yang sehat dan kuat dan jauh dari stunting!” sambungnya.

Diketahui, stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat dari kekurangan gizi kroniz sehingga anak terlalu pendek untuk seusianya. Demikian melansir laman Dinas Kesehatan Bali.

Baca Juga

Dari akhir caption instagramnya, Ridwan Kamil membuat pantun kreatif dengan menyebut nama pedangdut Indonesia, Ayu Ting Ting.

“Walau rambut Ayu Ting Ting tidak keriting, memberantas stunting itu sangat penting,” pungkas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dalam video untuk berolahraga dan memberantas stunting, Ridwan Kamil juga tampil memesona memamerkan kemampuannya bermain bulutangkis.

Baca Juga

Dalam balutan jersey biru, kemampuan Ridwan Kamil dalam menangkis shuttlecock bak atlet professional. Dia terampil melakukan smash hingga backhand memutar.

Hal itulah yang tak sedikit membuat netizen di instagram langsung terpesona dengan kemampuan bulutangkis Ridwan Kamil. Ada pula yang terhibur dengan caption sang gubernur.


1. Jago Bulutangkis Bikin Terpesona

Kepiawaian Ridwan Kamil saat main bulutangkis bikin takjub warganet.

Beberapa warganet  di instagram dibuat terpikat dengan kemampuan Ridwan Kamil bak atlet bulutangkis professional di lapangan.

Caption kreatif yang disematkan Gubernur Jawa Barat tersebut juga tak sedikit membuat netizen terhibur dan meninggalkan komentar.

Baca Juga

“Kukira Taufik Hidayat, ternyata bapak2 pencari hidayah,” komentar @ariz*****

“Kok bapak bisa tahu rambutnya Ayu Ting Ting pak?” komentar @angg********

“Smash 100 watt pak,” komentar @greg*****

Baca Juga

“Duh keren pa, lgi olahraga tetep rapih minyak rambutnya pake apa pa,” komentar @cubl****

“Aduh knp bapak kerenn abiss,” komentar @mim******

“Ototnya meronta-ronta pak,” komentar @mur*****

Baca Juga

Selain terkenal dengan jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memang selama ini dikenal sebagai salah satu publik figure pegiat olahraga.

Dalam sebuah wawancara, suami Atalia Praratya tersebut juga memiliki beberapa olahraga favorit di antaranya berlari, renang, dan bulutangkis. Ridwan Kamil juga beberapa kali mengunggah video saat dia tanding bulutangkis.


2. Ayu Ting Ting Unjuk Kemampuan Main Bulutangkis

Bak atlet profesional, Ayu Ting Ting unjuk kemampuan bermain bulutangkis.

Seperti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang piawai bermain bulutangkis, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga punya kemampuan dengan olahraga tepok bulu tersebut.

Beberapa saat lalu, melalui instagram pribadinya, Ayu Ting Ting membagikan video yang menunjukkan dirinya sedang bermain bulutangkis dengan saudara laki-lakinya, Danar Juliansyah.

Mengenakan t-shirt hitam dipadu shortpants berwarna senada, pelantun tembang 'Sambalado'itu tampak bersemangat membalas umpan dari lawan. Ayu Ting Ting tampak tak peduli akan keringat yang membasahi tubuhnya.

Kehebatan Ayu Ting Ting dalam memainkan olahraga  bulutangkis tersebut, membuat para netizen di instagram langsung terpana.

Baca selengkapnya: Bak Atlet Profesional, Ayu Ting Ting Unjuk Kemampuan Bermain Bulutangkis

 

Jawa BaratRidwan KamilBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentAyu Ting Ting

Berita Terkini