x

Sukses Gelar PB INA Fun Tournament, Valentino Simanjuntak: Lebih dari Puas

Minggu, 18 September 2022 22:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Presenter Valentino Simanjuntak mengaku puas dengan penyelenggaraan turnamen bulutangkis PB INA Fun Tournament.

INDOSPORT.COM - Presenter Valentino Simanjuntak mengaku puas dengan penyelenggaraan turnamen bulutangkis PB INA Fun Tournament.

Bertempat di Candra Wijaya International Badminton Centre, telah selesai digelar ajang turnamen bulutangkis bertajuk PB INA Fun Tournament.

Baca Juga

Turnamen yang diprakarsai oleh Valentino Simanjuntak dan Jebreeet Media ini sendiri sudah bergulir sejak Sabtu (17/09/22) hingga Minggu (18/09/22).

Berbeda dari turnamen bulutangkis lainnya, dalam ajang PB INA Fun Tournament para pesertanya adalah atlet aktif, atlet non pelatnas, mantan atlet, ledenda, dan para selebriti.

Beberapa tokoh yang berkecimpung di bulutangkis antara lain Rian Agung, Tommy Sugiarto, Reza Pahlevi, Agrippina, Debby Susanto, Andrei Adistia, Bellaetrix Manuputty, Sabar Gutama.

Baca Juga

Tidak ketinggalan juga ada dua legenda bulutangkis Indonesia, yakni Haryanto Arbi si pemilik smash 100 watt dan juga peraih emas Olimpiade 2000, Candra Wijaya.

Sementara dari kalangan selebriti, mereka antara lain seperti Kuncir Mawar, Bangpen, Said Bajuri, Joshua Suherman, Yudha Keling, dan tak lupa Valentino Simanjuntak.

Setelah melalui pertandingan penyisihan grup, semifinal, dan juga final akhirnya didapati sang juara PB INA Fun Tournament. Mereka adalah Tommy Sugiarto/Kuncir Mawar.

Baca Juga

Menghadapi pasangan Andrei Adistia/Debby Susanto, Tommy/Mawar berhasil menang dua set langsung dengan skor akhir 21-8 dan 21-15.

Atas kemenangan itu, pasangan Tommy/Mawar sukses membawa hadiah total Rp30 juta rupiah, sekaligus menobatkan diri sebagai kampiun pertama turnamen bulutangkis PB INA Fun Tournament.


1. Valentino Simanjuntak Puas PB INA Fun Tournament Berlangsung Sukses

PB INA Fun Tournament 2022. Foto: Jebreeet Media

Meskipun baru pertama kali digelar, perhelatan turnamen bulutangkis PB INA Fun Tournament bisa dibilang tergolong sukses.

Terbukti dengan banyaknya penonton yang menyaksikan setiap pertandingan, baik secara lansung di Candra Wijaya International Badminton Centre ataupun dari streaming via YouTube.

Kondisi itu pun disyukuri oleh Valentino Simanjuntak. Komentator berjuluk Bung Jebreeet itu mengaku bahwa tak menyangka bahwa PB INA Fun Tournament akan sukses besar.

"Gue gak bisa mengekspresikan itu sekarang karena gak nyangka kalau ternyata dengan persiapan yang sesingkat ini, yang support itu banyak sekali," ujar Valentino saat diwawancara awak INDOSPORT.

"Mulai dari pesertanya, kemudian juga tim Jebreeet Media, kemudian media dan sponsor lain itu gokil banget. Itu semua jadi pelajaran bagi kami untuk prepare lebih panjang lagi karena akan lebih bagus lagi."

"Tapi ini udah lebih dari puas, karena bagi gue yang terpenting adalah temen-temen peserta itu happy, terlepas dari ada yang cedera. Mudah-mudahan gak parah dan kita akan tetap pantau," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Valentino juga berterima kasih terhadap seluruh peserta, panitia, sponsor, media partner dan juga para penonton yang suda menyukseskan PB INA Fun Tournament.

"Tim yang bekerja, gue juga salut banget. Apresasi sekali karena dalam waktu yang singkat, persiapan lapangan dan broadcast, kemudian perangkat pertandingan, dan juga yang cover berita. Intinya gue lebih dari puas dari penyelenggaraan yang pertama ini," pungkasnya.

Valentino SimanjuntakBulutangkisPB INA

Berita Terkini