x

Main Tenis Pakai Outfit Ketat dan Rok Mini, Valerie Tifanka Bikin Netizen Halu

Rabu, 21 September 2022 14:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Unggah momen panas-panasan dengan outfit serba ketat, artis cantik Indonesia, Valerie Tifanka, sampai buat netizen instagram berhalusinasi atau berkhayal.

INDOSPORT.COM –  Unggah momen panas-panasan dengan outfit serba ketat, artis cantik Indonesia, Valerie Tifanka, sampai buat netizen instagram berhalusinasi atau berkhayal.

Selasa (20/09/22), berdiri panas-panasan di lapangan tenis, Valerie Tifanka tampil cantik memakai kaos putih ketat dengan rok mini berwarna ungu.

Baca Juga

Semakin kece penampilannya, artis Indonesia kelahiran 14 Februari 1995 itu menambahkan sneakers hitam bercorak putih.  Rambutnya juga cantik dikuncir kuda dengan sematan topi putih.

Valerie Tifanka terlihat memandang ke suatu arah dengan tatapan penuh arti. Kulit eksotisnya kian menambah pesona artis film “Magic Hour” itu.

“Berolahraga,” tulisnya.

Baca Juga

Unggahan foto Valerie yang tampil menawan di sela-sela rutinitasnya berolahraga tenis itu, langsung banjir komentar pujian dari penggemar.  Tak sedikit yang sampai dibuat halu menjadi pacarnya.

“Ayang,” komentar @mr.per******

“Pacarku cantik banget,” komentar @404*******

Baca Juga

“Pengen ajak main bareng mau ga ya? wkwkwkk” komentar @sugi******

“Kembaran kamu,” komentar @kevie********


1. Jatuh Cinta dengan Tenis

Valerie Tifanka dibuat jatuh cinta dengan olahraga tenis.

Sampai buat netizen halu karena kecantikannya saat menjadi bidadari lapangan tenis, sosok Valerie Tifanka memang sudah dibuat jatuh cinta dengan olahraga ini.

Akhir-akhir ini dilansir dari instagramnya, artis  yang merupakan lulusan Matana University ini  secara khusus belajar tenis bersama teman-teman sehatnya seperti Febby Rastanty.

Baca Juga

Bahkan, saking rutinnya belajar tenis, keahlian Valerie Tifanka pun bisa dibilang tidak main-main lagi. Netizen pernah menyebutnya sebagai pesaing eks petenis Maria Sharapova.

Selain sebagai hobi, olahraga tenis ini menjadi favorit Valerie lantaran memiliki sederet manfaat berlimpah untuk kesehatan tubuh.

Melansir laman Very Well Fit, tenis yang dilakukan secara rutin dapat menunjang kesehatan kardiovaskular, meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan keseimbangan, dan mengurangi risiko osteoporosis.

Baca Juga

Selain Valerie Tifanka dan Febby Rastanty beberapa artis Indonesia juga getol menggeluti secara serius olahraga tenis untuk menujang kebugaran tubuh.

Seperti halnya artis Indonesia Melayu Nicole, Maria Vania, Prisia Nasution, Dian Sastrowardoyo, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.

Selain jatuh cinta dengan olahraga tenis, Valerie Tifanka juga dibuat jatuh cinta dengan olahraga yoga, menembak, berkuda, hingga renang.

Baca Juga

Valerie juga menunjang kesehatan tubuhnya dengan menakar gizi yang masuk ke tubuhnya. Jadi wajar jika Valerie Tifanka memiliki body goals idaman.

Namun apapun olahraganya, asal dilakukan dengan konsisten atau rutin, akan mendatangkan sederet manfaat dan bonus untuk tubuh.


2. Pesona Seksi Pebulutangkis Rawinda Prajongjai

Ratu bulutangkis Thailand, Rawinda Prajongjai, langsung jadi pusat perhatian ketika dirinya sedang pasang pose hot bergaun minimalis di saat libur kompetisi.

Ratu bulutangkis Thailand, Rawinda Prajongjai, langsung jadi pusat perhatian ketika dirinya sedang pasang pose hot bergaun minimalis di saat libur kompetisi.

Melansir instagram pribadi @rawinda.p, kekasih dari Sitthikom Thammasin ini terlihat membagikan beberapa foto liburan indahnya.

Selain liburan ke kawasan Sungai di Thailand, Rawinda Prajongjai juga asyik menghabiskan waktu dengan sekadar berjalan-jalan.

Dalam tiga foto unggahannya, juara Orleans Masters 2021 itu terlihat senyum cerah saat berjalan-jalan menikmati kehidupan malam hari di dekat sebuah penginapan.

Rawinda Prajongjai juga tampil cantik dengan gaun ketat dan minimalis berwarna hitam yang otomatis membuat perut six pack-nya terekspos.

Baca selengkapnya: Tampil Seksi Jadi ‘Anak Malam’, Perut Six Pack Rawinda Prajongjai Jadi Pusat Perhatian


 

Artis IndonesiaTenisBerita TransferSportainmentBerita SportainmentValerie Tifanka

Berita Terkini