x

Dibalut Outfit Serba Ketat, Anya Geraldine Ngegas Tenis Pasca Pulang dari New York

Rabu, 28 September 2022 23:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Usai mejeng di Grand Slam US Open 2022, artis cantik Indonesia, Anya Geraldine, langsung ngegas bermain tenis usai jalani penerbangan dari New York ke Jakarta.

INDOSPORT.COM - Usai mejeng di Grand Slam US Open 2022, artis cantik Indonesia, Anya Geraldine, langsung ngegas bermain tenis usai jalani penerbangan dari New York ke Jakarta.

Diketahui Anya Geraldine beberapa saat lalu memang kedapatan menonton langsung turnamen tenis US Open 2022, Agustus.

Baca Juga

Selain menonton US Open 2022, artis web series ‘Layangan Putus’ tersebut juga menjadi salah satu model yang tampil di ajang New York Fashion Week (NYFW) pada 12 September.

Para artis kenamaan dari Anya Geraldine hingga Raline Shah menjadi bagian dari brand lokal yang memamerkan koleksi terbarunya.

Usai melanglang buana di New York, Amerika Serikat, selama beberapa pekan, Anya Geraldine sudah diketahui pulang ke Indonesia. 

Baca Juga

Tentunya melalui perjalanan jarak jauh dengan pesawat, membuat Anya Geraldine dilanda jetlag atau ganbgguan tidur berupa rasa kantuk.

Namun rupanya artis berusia 27 tahun itu anti jetlag, dan malah langsung melakukan olahraga tenis di sebuah lapangan di Jakarta. “Apa itu jetlag?” tulisnya.

Panas-panasan, Anya terlihat semringah dan segar mengayunkan raket hijau yang dipegangnya. Otot lengannya juga perkasa ketika lincah memukul setiap bola yang datang.

Baca Juga

Bak petenis professional, Anya begitu lihai meloncat ke sana-kemari demi mengembalikan bola kea rah lapangan sang musuh.

Hal itu pun menjadikan Anya Geraldine makin menyihir penggemar dengan pesonanya. Apalagi tampil serba ketat dengan outfit warna ungu, membuat body goalsnya tak kalah jadi sorotan netizen.


1. Body Goals Anya Geraldine yang Menyihir Netizen

Body Goals Anya Geraldine saat tenis yang mampu menyihir netizen di instagram.

Netizen terpesona dengan body goals Anya Geraldine yang saat itu juga memadu sneakers putih dan topi putih, yang menunjang pergerakannya saat bermain tenis.

Bahkan ada netizen yang menyebut artis Anya Geraldine seperti mantan petenis ternama asal Amerika Serikat, Maria Sharapova.

Baca Juga

“Maria Sharapova-nya Indonesia,” komentar @zoe_*****

“Udah kayak Maria Sharapova Idola,” komentar @adi_******

“Anya kenapa kamu cantik banget sih,” komentar @arm*****

Baca Juga

“Sexy abis,” komentar @pipi*******

“Ampun di zoom moasss,” komentar @zulf********

“Kog Anya cantik dan seksi,” komentar @sap******

Baca Juga

Terlepas dari kecantikan Anya Geraldine saat bersemangat menjajal tenis, namun hal yang tak bisa dilupakan adalah manfaat olahraga yang satu ini sangat besar.

Melansir Very Well Fit, tenis yang dilakukan secara rutin dapat menunjang kesehatan kardiovaskular, meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan keseimbangan, dan mengurangi risiko osteoporosis.


2. Anya Geraldine Tampil Sporty di US Open 2022

Mejeng di turnamen tenis US Open 2022, penampilan sporty dari selebgram cantik Anya Geraldine sampai membuatnya dikira atlet tenis profesional.

Mejeng di turnamen tenis US Open 2022, penampilan sporty dari selebgram cantik Anya Geraldine sampai membuatnya dikira atlet tenis profesional.

Anya Geraldine tampil sporty dengan atasan Erigo, sepatu sport dan kaos kaki motif strip ala atlet, rambut yang diikat di kedua sisi kepala, dan memegang raket tenis.

Berprofesi sebagai model, Anya Geraldine bisa memerankan bagaimana pose seorang atlet tenis dengan baik. Alhasil, seleb 26 tahun itu sempat dikira petenis profesional.

"Satu hari yang baik di US Open 2022," ungkap Anya Geraldine melalui caption unggahan Instagramnya yang ciamik.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung disukai oleh ratusan ribu follower Anya, dan dikomentari oleh ratusan lainnya.

Baca selengkapnya: Tampil Sporty di US Open 2022, Anya Geraldine Dikira Atlet Tenis Profesional

 

Artis IndonesiaTenisBerita TransferSportainmentAnya GeraldineBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini