x

Gelar Laga Ekshibisi di Yogyakarta, Fajar/Rian Ditantang Legenda Eng Hian/Flandy Limpele

Jumat, 30 September 2022 12:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Fajar Alfian/Rian Ardianto dijadwalkan akan melakoni laga ekshibisi melawan Eng Hian/Flandy Limpele, dalam turnamen Indonesia International Challenge. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Fajar Alfian/Rian Ardianto dijadwalkan akan melakoni laga ekshibisi melawan Eng Hian/Flandy Limpele, dalam turnamen bulutangkis Indonesia International Challenge.

Diketahui bahwa Indonesia International Challenge yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, kini telah memasuki hari keempat sejak Selasa (27/9/22).

Baca Juga

Sementara itu, Komang Ayu Cahya Dewi harus bersusah payah untuk melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Kyla Legiana Agatha dengan hasil 11-21, 21-19, dan 21-18.

Begitu pula dengan Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya sukses melakukan aksi comeback setelah tertinggal di set pertama, ketika melawan Ririn Amelia/Virni Putri.

Pertemuan seru lainnya juga turut tersaji menyelang pelaksanaan hari keempat Indonesia International Challenge.

Baca Juga

Sedangkan pertandingan paling dinantikan oleh penggemar bulutangkis bakal tersaji di final, dengan menghadirkan laga eksebisi antara Fajar/Rian dan Eng Hian/Flandy Limpele.

Fajar Alfian/Rian Ardianto akan berangkat ke Yogyakarta untuk turut memeriahkan Indonesia International Challenge, seiring dengan pelaksanaan Vietnam Open 2022.

Baca Juga

Pasalnya, para pebulutangkis Indonesia saat ini tengah disibukkan dengan dua turnamen berbeda minggu ini. Seolah tak ingin ketinggalan beraksi, Fajar/Rian turut meramaikan dengan mengikuti laga ekshibisi.

Fajar/Rian dikabarkan akan memainkan laga ekshibisi melawan legenda Eng Hian/Flandy Limpele, usai final Indonesia International Challenge, Minggu (2/10/22).


1. Laga Eksebisi Fajar/Rian vs Eng Hian/Flandy Limpele

Eng Hian/Flandy Limpele di All England 2002.

PBSI telah merilis jadwal pertandingan eksebisi yang akan mempertemukan peraih medali perak Asian Games 2018, dengan peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004.

Sebagai tambahan informasi, Fajar/Rian sebagai peraih medali perak Asian Games 2018 saat ini menempati peringkat enam BWF.

Baca Juga

Fajar/Rian merupakan ganda putra Indonesia yang hingga kini masih menjadi harapan bagi bangsa untuk meraih gelar-gelar bergengsi lainnya.

Ganda putra Indonesia tersebut sudah meraih banyak gelar seperti, Indonesia Masters 2022, Korea Open 2019, Malaysia Masters 2018 dan 2022, serta masih banyak yang lainnya.

Sementara calon lawan mereka, Eng Hian dan Flandy Limpele saat ini tengah berstatus sebagai pelatih pelatnas PBSI. Sebagai legenda bulutangkis, mereka terus memberikan pengabdian untuk mencetak generasi-generasi penerus.

Baca Juga

Laga ekshibisi antara Fajar/Rian vs Eng Hian/Flandy Limpele diyakini tak kalah seru dari final Indonesia International Challenge.

Oleh karena itu, para pebulutangkis diharapkan untuk tidak kelewatan menyaksikan laga ekshibisi tersebut pada Minggu (2/10/22).


2. Fajar Alfian Asyik Unggah Momen Manis Herry IP

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

Sedang panas isu keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP, atlet ganda putra, Fajar Alfian, unggah video kebersamaan manis dengan sang pelatih di PBSI.

Diketahui, saat ini di berbagai pemberitaan sedang heboh masalah keretakan hubungan ganda putra nomor satu Indonesia, Kevin Sanjaya, dengan pelatihnya sendiri, Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

Beberapa hal menjadi pemicu renggangnya hubungan antara Kevin Sanjaya dengan Herry IP, di mana puncaknya terjadi usai perhelatan Indonesia Open 2022 Juni lalu.

Bahkan Kevin Sanjaya memutuskan tidak berlatih bersama Herry IP di Pelatnas PBSI. Dia juga telah menyampaikan ke PBSI bahwa tidak ingin bekerja sama lagi dengan Herry IP.

Menariknya, di tengah situasi konflik yang melanda Kevin Sanjaya dan Herry IP, banyak pihak seolah terbagi ke dalam tiga kubu, termasuk di antaranya adalah pihak netral.

Baca selengkapnya: Bikin Adem Suasana, Fajar Alfian Asyik Unggah Momen Manis Herry IP Bareng Ganda Putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFlandy LimpeleEng HianBulutangkisIndonesia International ChallengeBerita Bulutangkis

Berita Terkini