x

Usai Damai Herry IP dan Kevin Sanjaya, Ganda Putra PBSI Pamer Foto Full Senyum

Jumat, 30 September 2022 19:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pascaperdamaian antara Herry IP dan Kevin Sanjaya, pemandangan menyejukkan terlihat kala Fajar Alfian pamer foto full senyum bersama atlet ganda putra PBSI.

INDOSPORT.COM – Pascaperdamaian antara Herry IP dan Kevin Sanjaya, pemandangan menyejukkan terlihat kala Fajar Alfian pamer foto full senyum bersama atlet ganda putra PBSI.

Diketahui, beberapa waktu terakhir, Badminton Lovers memang sedang dihebohkan dengan keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

Baca Juga

Beberapa hal menjadi pemicu renggangnya hubungan antara Kevin Sanjaya dengan Herry IP, di mana puncaknya terjadi usai perhelatan Indonesia Open 2022 Juni lalu.

Bahkan Kevin Sanjaya memutuskan tidak berlatih bersama Herry IP di Pelatnas PBSI. Dia juga telah menyampaikan ke PBSI bahwa tidak ingin bekerja sama lagi dengan Herry IP.

Sejak kabar itu mencuat ke publik, Badminton Lovers mengkhawatirkan akan masa depan ganda putra Indonesia yang saat ini sedang bersiap menuju banyak event besar seperti Asian Games.

Baca Juga

Namun akhirnya, pada Jumat (30/09/22), keretakan hubungan Herry Iman Pierngadi (Herry IP) dan Kevin Sanjaya tersebut sudah berakhir damai dengan mediasi dan konsultasi PP PBSI.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (30/09/22) siang.

Herry IP maupun Kevin Saniaya telah menyampaikan permohonan maaf atas apa yang telah terjadi di belakang. Mereka sepakat untuk saling memaafkan.

Baca Juga

Bahkan Herry IP dan Kevin Sanjaya telah berlatih bersama dan berbincang selayaknya murid dan pelatih. Keduanya juga bersama ganda putra Indonesia lainnya bahkan kompak berlatih fisik bersama.

Atlet ganda putra PBSI, Fajar Alfian, bahkan dalam instagram story-nya, mengunggah foto kebersamaan dengan Herry IP dan Kevin Sanjaya dengan pose full senyum.


1. Full Senyum Ganda Putra

Fajar Alfian melalui instagram storynya pada hari ini memposting kebersamaannya dengan Herry IP, Kevin Sanjaya, dan anak-anak ganda putra PBSI lainnya.

Fajar Alfian melalui instagram story-nya pada hari ini memposting kebersamaannya dengan Herry IP, Kevin Sanjaya, dan anak-anak ganda putra PBSI lainnya.

Dalam instagram tersebut, Fajar Alfian juga menambahkan tulisan, ”We are family! Ready for Denmark and French Open 2022.”

Baca Juga

Fajar Alfian berdiri paling depan sembari memegang kamera, tampak senyum lebar dengan pose tangan yang mengisyaratkan tanda ‘peace.’

Di belakangnya ada Yeremia Rambitan, Muhammad Shohibul Fikri, Bagas Maulana, Rian Ardianto, Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana, Leo Rolly Carnando, Kevin Sanjaya, dan Marcus Gideon.

Fajar Alfian unggah kebersamaan manis bareng ganda putra PBSI, Sumber: IG Story @fajarlafian95.

Turut pula berfoto bersama Fajar Alfian dkk, ada pelatih Herry Iman Pierngadi (Herry IP), Aryono Miranat, dan Yansene Alphine.

Baca Juga

Tak ada raut ketegangan di antara atlet ganda putra PBSI dengan para pelatih yang saat ini sedang bersiap menggenjot persiapan menuju tiga turnamen bulutangkis di Eropa.

Dimulai dari Denmark Open 2022 (18-23 Oktober), French Open 2022 (25-30 Oktober), dan Hylo Open 2022 (1-6 November).

Fajar Alfian/Rian Ardianto, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan kawan-kawan tentu akan membidik hasil maksimal di sana.

Baca Juga

Apalagi dengan persiapan yang maksimal. Karena ganda putra PBSI di bawah asuhan pelatih Herry IP dan Aryono Miranat, sedang berlomba meraih dua tiket ke Olimpiade 2024.

Belum lagi jika mereka harus bersaing dengan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang saat ini berstatus sebagai pemain independen.


2. Netizen Bahagia Kevin-Herry IP Saling Memaafkan

Berakhirnya drama perselisihan antara ganda putra Kevin Sanjaya dan pelatihnya Herry Imam Pierngadi (Herry IP) dengan saling meminta maaf membuat netizen bernafas lega.

Berakhirnya drama perselisihan antara ganda putra Kevin Sanjaya dan pelatihnya Herry Imam Pierngadi (Herry IP) dengan saling meminta maaf membuat netizen bernafas lega.

Situasi damai ini pun mendapatkan reaksi dari netizen sekaligus BL di Tanah Air. Mereka ikut lega percekcokan Kevin Sanjaya dan Herry IP tidak semakin berlarut-larut.

Ungkapan lega sekaligus bahagia diungkapkan netizen melalui cuitan yang mengomentari momen saat Herry IP dan Kevin Sanjaya diharapkan secara virtual, dalam cuitan jurnalis Ainur Rohman yang diunggah Badminton_Talk.

Dalam sepekan terakhir, dunia bulutangkis memang dihebohkan dengan masalah keretakan hubungan ganda putra nomor satu Indonesia, Kevin Sanjaya, dengan pelatih Herry Imam Pierngadi (Herry IP).

Baca selengkapnya: Kevin Sanjaya dan Herry IP Saling Minta Maaf, Netizen: Alhamdulillah…

 

PBSIKevin SanjayaHerry IPFajar AlfianBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini