x

Drawing Hylo Open 2022: Jonatan Christie Jumpa India, Ganda Putri Langsung Uji Nyali

Selasa, 11 Oktober 2022 22:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut drawing Hylo Open 2022, di mana dari 12 wakil Indonesia yang dikirim PBSI, semuanya bertemu lawan menceka, termasuk Jonatan Christie dan Febriana/Amalia.

INDOSPORT.COM – Berikut drawing Hylo Open 2022. Ada 12 wakil Indonesia yang dikirim PBSI, semuanya bertemu lawan menceka, termasuk Jonatan Christie dan Febriana/Amalia.

Diketahui, Hylo Open 2022 merupakan turnamen bulutangkis Super 300 yang akan berlangsung di Kota Saarbrucken, Jerman, pada 1-6 November.

Baca Juga

Para atlet badminton terbaik akan berpartisipasi di ajang Hylo Open 2022 yang berhadiah total super fantastis mencapai 200 dolar AS (sekitar Rp3 miliar).

Dalam rilis resmi BWF tentang drawing Hylo Open 2022, lima sektor yang dipertandingkan harus diselimuti sejumlah kejutan dan duel yang diprediksi sengit sejak babak awal.

Termasuk drawing mencekam yang harus dihadapi nanti oleh 12 wakil Indonesia yang didaftarkan oleh PBSI untuk 12 wakil yang ada.

Baca Juga

Dimulai dari sekotr tunggal putra, di mana Jonatan Christie sebagai unggulan keenam, akan langsung berjumpa musuh bebuyutan asal India, Sameer Verma.

Tercatat, Jonatan Christie dan Sameer Verma sudah bertemu empat kali dalam empat turnamen badminton. Kedua pebulutangkis itu saling mengalahkan dengan duel yang selalu sengit.

Apesnya lagi, jikapun Jonatan Christie bisa melewati rintangan di babak pertama, maka dia akan berpotensi untuk bertemu Chico Aura Dwi Wardoyo ataupun Brian Yang di babak kedua.

Baca Juga

Berada di pool yang sama dengan Jonatan Christie, Anthony Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito juga menemui lawan yang cukup sulit di babak pertama, hingga keduanya berpotensi duel di perempat final.

Karena berada di pool yang sama, membuat tunggal putra Indonesia tidak akan mungkin akan saling bertemu di final Hylo Open 2022.


1. Uji Nyali Ganda Putri

Sebagai wakil semata wayang Indonesia di ganda putri Hylo Open 2022, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan langsung beruji nyali.

Senada dengan Jonatan Christie dan kawan-kawan di sektor tunggal putra yang menemui drawing Hylo Open 2022 mencekam, sektor ganda putri pun demikian sama.

Sebagai wakil semata wayang Indonesia di ganda putri Hylo Open 2022, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan langsung beruji nyali.

Baca Juga

Bagaiamana tidak, pebulutangkis muda PBSI tersebut akan langsung bertemu dengan musuh bebuyutan asal China yang sedang on fire, Zheng Yu/Zhang Shu Xian.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang saat ini menempati ranking 28 dunia, tertinggal jauh dari Zheng Yu/Zhang Shu Xian di posisi ke-12 BWF.

Belum lagi jika dilihat dari head to head, Febriana/Amalia juga tertinggal 0-2 atas Zheng Yu/Zhang Shu Xian. Kekalahan terakhirnya diderita Febriana/Amalia di perempat final.

Baca Juga

Drawing Hylo Open 2022 juga apes juga menimpa Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan jumpa peraih perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Selain lawannya tersebut sedang on fire, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga sudah dua kali tumbang dari lawannya tersebut.

Wakil semata wayang tunggal putri PBSI, Gregoria Mariska juga akan beruji nyali saat berhadapan dengan pebulutangkis Belgia keturunan Indonesia, Lianne Tan.

Baca Juga

Drawing Hylo Open 2022 selengkapnya untuk wakil Indonesia, selengkapnya akan terlampir di halaman ketiga.

Tunggal Putra


2. Drawing Hylo Open

Drawing Hylo Open 2022 para atlet badminton Indonesia.

Berikut drawing Hylo Open 2022 para atlet badminton Indonesia:

Tunggal Putri

Ganda Putra:

Ganda Putri:

Ganda Campuran:

PBSIJonatan ChristieBulutangkisBerita BulutangkisFebriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya PratiwiHylo Open

Berita Terkini