x

Link Live Streaming Denmark Open 2022: 7 Wakil Indonesia Main, Kevin/Marcus Ganas Lagi?

Kamis, 20 Oktober 2022 13:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di Denmark Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming ajang bulutangkis Denmark Open 2022 hari ketiga, Kamis (20/10/22). Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan berlaga.

Turnamen Denmark Open level Super 750 akan dimulai pukul 14.00 WIB di Jyske Bank Arena. Stasiun televisi nasional, iNews TV, akan menyiarkan live streaming Court 1.

Baca Juga

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding melawan ganda Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hill.

Pada pertandingan pertama, ganda putra berjulukan The Minions ini berhasil membungkam ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 21-17,21-15.

Sektor tunggal putra, Jonatan Christie akan menghadapi wakil Hongkong, Lee Cheuk Yiu. Dia mengalahkan jagoan tuan rumah, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, di laga pertama.

Baca Juga

Jonatan berhasil menang dramatis dengan tiga gim atas tunggal putra Denmark itu. Kemenangan Jojo bisa menjadi modal penting dalam menghadapi pemain asal Hongkong.

Selain Jonatan dan Minions, pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga akan melawan pasangan China, Du Yue/Li Wen Mei.

Tak ketinggalan di Court 1, kiprah kontingen Indonesia di babak 16 besar akan dimulai dengan laga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan pasangan Korea Selatan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho.

Baca Juga

Selain itu, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Muhammad Sohibul Fikri/Bagas Maulana akan bertanding di Court 2.

Patut dinantikan kiprah tim Merah Putih di ajang Denmark Open 2022 babak 16 besar. Anda dapat menyaksikan perjuangan tim bulutangkis Indonesia dalam link streaming di halaman kedua.


1. Jadwal Wakil Indonesia di Denmark Open 2022

Link Streaming Denmark Open 2022.

Court 1

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Choi Sol Gyu/Kim Won Ho (Korea Selatan)
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Du Yue/Li Wen Mei (China)
Jonatan Christie vs Lee Cheuk Yiu (Hongkong)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia)
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri (Denmark)

Baca Juga

Court 2

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lu Ching Yao Yang Pohan (Chinese Taipei)
Muhammad Sohibul Fikri/Bagas Maulana vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

Jika tak ada perubahan jadwal, maka pertandingan Denmark Open 2022 hari ketiga, dapat disaksikan melalui tayangan INews TV atau live streaming di RCTI+, mulai pukul 14.00 WIB.

Link Streaming Denmark Open 2022 (KLIK DI SINI)

Baca Juga

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

Mohammad AhsanHendra SetiawanKevin SanjayaJonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoApriyani RahayuMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanDenmark OpenMarcus Fernaldi GideonFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisMuhammad Rian ArdiantoApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiDenmark Open 2022

Berita Terkini