x

Link Live Streaming Final Denmark Open 2022: Marcus/Kevin vs Fajar/Rian

Minggu, 23 Oktober 2022 16:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Denmark Open 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan final Denmark Open 2022, Minggu (23/10/22). Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan menghadapi rekan senegara, Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Indonesia mengirimkan dua wakilnya di final Denmark Open 2022, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga

Diketahui, Marcus/Kevin adalah kampiun Denmark Open 2018 dan 2019. Apakah kali ini mereka akan kembali menjajaki podium tertinggi di Jyske Bank Arena di Odense?

Hal itu bisa saja terjadi, sebab Marcus/Kevin baru saja menjegal sang Juara Dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik lewat pertarungan sengit tiga game, dengan skor 21-17, 13-21, 21-17.

Namun, pasangan Fajar/Rian juga tak kalah diunggulkan. Mereka adalah ganda paling konsisten tahun ini, dan telah mengantongi tiket menuju BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga

Fajar/Rian menunjukkan konsistensinya saat menundukkan pasangan nomor 9 dunia di semifinal Denmark Open, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi lewat dua game saja, 21-16, 22-20.

Duel All Indonesia Finals Denmark 2022 ini akan akan menjadi pertemuan ke-10 bagi Kevin/Marcus dan Fajar/Rian. Sejauh ini, Minions telah memenangkan enam laga.

Duel finalis Asian Games 2018 ini tentunya bakal berlangsung sangat menarik. Sebab, inilah momentum Kevin/Marcus mencapai final untuk pertama kalinya di tahun 2022.

Baca Juga

"Kembali masuk final, saat ini kami berdua kangen menjadi juara," ungkap Marcus usai kemenangan di partai semifinal kemarin.

Sementara Bagi Fajar/Rian, ini adalah final ke-7 di sepanjang tahun 2022. Pasangan ini telah menyabet gelar juara di Swiss Open, Indonesia Masters, dan Malaysia Masters.


1. Link Live Streaming Denmark Open 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Denmark Open 2022. (Foto: PBSI)

Selain all Indonesian final, masih ada dua nomor yang mempertemukan pasangan dari negara yang sama dalam perebutan gelar medali emas di ajang Denmark Open 2022.

Partai final antar pemain China akan terjadi di nomor ganda campuran dan juga tunggal putri. China berpeluang jadi juara umum.

Menariknya, meski merupakan tuan rumah, tetapi tak ada wakil Denmark di babak final.

Baca Juga

Rangkaian pertandingan final Denmark Open 2022 akan dilangsungkan pada hari ini, Minggu (23/10/22), mulai pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.

Berikut adalah para finalis Denmark Open 2022:

Gands campuran: Fang Yan Zhe/Huang Dong Ping (China) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China)
Ganda putri: Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) vs Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea Selatan)
Ganda putra: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia)

Baca Juga

Tunggal putri: He Bing Jiao (China) vs Chen Yu Fei (China)
Tunggal putra: Lee Zii Jia (Malaysia) vs Shi Yu Qi (China)

Babak final Denmark Open 2022 dapat disaksikan melalui tayangan INews TV atau live streaming di RCTI+, mulai pukul 17.00 WIB.

[KLIK DI SINI]

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

Kevin SanjayaFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoRian Ardianto/Fajar AlfianKevin Sanjaya/Marcus GideonMuhammad Rian Ardianto/Fajar AlfianDenmark OpenMarcus Fernaldi GideonSports StreamingFajar AlfianBulutangkisLive StreamingBerita BulutangkisMuhammad Rian ArdiantoDenmark Open 2022

Berita Terkini