x

French Open 2022: Bikin Bintang Malaysia Babak Belur, Rehan/Lisa Dipuji Setinggi Langit

Kamis, 27 Oktober 2022 17:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dapat pujian setinggi langit dari sang rival, Lai Shevon Jemie, yang dikalahkannya di 32 besar French Open 2022.

INDOSPORT.COM – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dapat pujian setinggi langit dari sang rival, Lai Shevon Jemie, yang dikalahkannya di 32 besar French Open 2022.

Hal itu sebagaimana dilansir dari instagram story Lai Shevone Jemie ketika mengomentari ucapan semangat dari penggemarnya.

Baca Juga

Dalam unggahannya di story, peblutangkis Malaysia partner Goh Soon Huat itu mengutarakan bahwa Rehan/Lisa bermain sangat baik saat mengalahkannya.

“Hari yang buruk di arena. Sudah memberikan yang terbaik dengan apa pun yang terjadi. Lawan (Rehan/Lisa) melakukan hal yang hebat,”

Shevon Jemie Lai di Korea Masters 2022. Foto: Instastory@shevonlai

Ya, Rehan/Lisa di pertandingan babak 32 besar French Open 2022, bermain cukup apik ketika menghadapi pebulutangkis ranking 12 dunai asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai SHevon Jemie.

Baca Juga

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Rabu (27/10/22), Rehan/Lisa sukses meraih kemenangan 11-21, 11-21atas Goh Soon Huat/Lai SHevon Jemie.

Sepanjang pertandingan, Rehan/Lisa begitu mendominasi sang rival yang sebenarnya bermain apik pekan lalu di ajang Denmark Open 2022.

Namun apapun itu, pencapaian yang ditorehkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati atas bintang badminton Malaysia itu, terbilang fantastis.

Baca Juga

Selain tertinggal jauh dari segi ranking, Rehan/Lisa juga pernah kalah atas Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di Japan Open 2022 lalu.

Jadi tentunya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pantas mendapatkan sanjungan setinggi langit jelang laga babak 16 besar French Open 2022, Kamis (27/10/22).


1. Kans Rehan/Lisa di French Open 2022

Kans Rehan/Lisa di French Open 2022.

Dilansir dari rilis PBSI, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengakui bahwa strategi dan komunikasi menjadi keunggulan mereka di babak 32 besar French Open 2022 melawan pebulutangkis Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

“Kami mencoba bermain menyerang karena lawan (Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie) punya variasi serangan yang sangat baik,” ujar Rehan.

Baca Juga

“Komunikasi kami di lapangan lebih baik lagi, di lapangan saat kami mulai terkejar komunikasi kami perbaiki satu sama lain,” Lisa Ayu menambahkan.

Hasil mengalahkan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, membuat Rehan/Lisa menjadi wakil ketiga Indonesia di sektor ganda campuran setelah Rinov /Pitha dan Zachariah/Hediana di babak 16 besar French Open 2022.

Selanjutnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi pasangan suami istri asal Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han.

Baca Juga

Kedua pebulutangkis sudah pernah bertemu di final Orleans Masters 2022, di mana saat itu Rehan/Lisa kalah rubber game dengan skor 12-21, 21-16, 13-21.

Namun secara pencapaian, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han memiliki catatan yang lebih konsisten pada sepanjang kompetisi BWF World Tour 2022.

Selain menjuarai Orleans Masters 2022, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han juga pernah menjadi juara di turnamen bulutangkis Super 500 India Open 2022.

Baca Juga

Untuk itulah, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan fokus menjelang babak 16 besar French Open 2022, Kamis (27/10/22) mulai pukul 18.00 WIB.

“Persiapan laga berikutnya, kami akan fokus pada komunikasi di lapangan untuk menghadapi laga berikutnya,” pungkas Lisa Ayu Kusumawati.

Sumber: Instagram/@shevonlai

BulutangkisBerita BulutangkisGoh Soon Huat/Lai Shevon JemieRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiFrench Open 2022

Berita Terkini