x

Hasil Hylo Open 2022: Ganas Pulangkan Eks Murid PBSI, Anthony Ginting ke 16 Besar

Rabu, 2 November 2022 19:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut hasil Hylo Open 2022 di babak 32 besar antara tunggal putra bulutangkis Indonesia, Anthony Ginting, melawan Nhat Nguyen dari Irlandia.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Hylo Open 2022 di babak 32 besar antara tunggal putra bulutangkis Anthony Ginting vs Nhat Nguyen di mana wakil Indonesia mampu menang dengan dua set langsung.

Tunggal putra Indonesia ranking enam dunia, Anthony Sinisuka Ginting, menghadapi pebulu tangkis Irlandia yang pernah menjalani kamp pelatihan bersama pelatih Irwansyah di PBSI, Nhat Nguyen.

Baca Juga

Berlangsung di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, laga ini menjadi pertemuan perdana mereka di ajang badminton internasional.

Jadi kedua pebulu tangkis itu tentu ingin meraih kemenangan di awal jumpa, terutama bagi Anthony Ginting yang ingin keluar dari hasil buruk di dua turnamen Eopa sebelumnya.

Mengawali game pertama babak 32 besar Hylo Open 2022, Anthony Ginting langsung panas. Strategi permanan cepat mampu membuatnya unggul cepat 5-0.

Baca Juga

Nhat Nguyen baru membuka poin pertamanya dari serangan beruntun yang memaksa Ginting untuk melakukan kesalahan membentur net.

Usai itu, kepercayaan diri Nhat Nguyen semakin tinggi. Sebaliknya, fokus dan serangan Ginting seolah menurun dan kerap membuka peluang bagi wakil Irlandia untuk menyamakan kedudukan menjadi 9-9.

Alhasil, Ginting hanya meraih keunggulan tipis 11-10 di interval game pertama. Dengan kondisi yang cukup berimbang, Nhat Nguyen terus mencoba menekan Ginting hingga berbalik unggul 11-12.

Baca Juga

Beruntung dengan segala ketenangannya, Anthony Sinisuka Ginting mampu mengeluarkan strategi permainan taktisnya untuk membongkar serangan Nhat Nguyen.

Perlahan tapi pasti, Gintng melajukan poinnya untuk meraih kemenangan telak 21-13 di game pertama atas Nhat Nguyen. Hasil Hylo Open 2022 di game kedua, selengkapnya di halaman berikut.


1. Game Kedua

Game Kedua Hylo Open 2022 antara Anthony Sinisuka Ginting vs Nhat Nguyen di babak 32 besar, Rabu (02/11/22).

Memasuki game kedua babak 32 besar Hylo Open 2022 antara Anthony Sinisuka Ginting vs Nhat Nguyen, pertandingan berjalan lebih menarik dan panas.

Hal itu lantaran Nhat Nguyen menunjukkan daya juang luar biasa untuk menghadapi Anthony Sinsisuka Ginting yang memiliki reputasi cukup bagus di musim ini.

Baca Juga

Pada awal game ketiga, Nhat Nguyen pun sudah langsung melakukan beragam serangan mematikan yang membuat kedudukan cukup ketat menjadi 3-2.

Anthony Ginting yang bermain cepat dan taktis, beruntun melakukan smash keras ke segala arah untuk menyerang Nhat Nguyen.

Namun sayangnya, pengembalian bola Ginting justru membentur net, yang membuat poin bertambah untuk Nhat Nguyen. Skor menjadi 5-3.

Baca Juga

Nhat Nguyen kembali mencoba menekan Ginting, tetapi beberapa kesalahan sendiri justru dilakukan. Akibatnya, Ginting terus percaya diri untuk melaju jauh menjadi 11-5.

Usai interval game kedua, hasil Hylo Open 2022 semakin ramai, di mana Ginting terus melajukan perolehan poinnya. Skor menjadi 16-8.

Unggul cukup telak, Anthony Ginting enggan mengendorkan serangannya yang membuat dia dengan mudah menutup game kedua dengan keunggulan 21-10 atas Nhat Nguyen.

Baca Juga

Dengan demikian, hasil Hylo Open 2022 antara Anthony Ginting vs Nhat Nguyen adalah 21-13, 21-10. Pertandingan berlangsung selama 37 menit.

Hasil ini membuat Anthony Sinisuka Ginting terus melaju ke babak 16 besar Hylo Open 2022 menghadapi rising star bulutangkis Jepang, Kodai Naroaka.

Anthony Sinisuka GintingBulutangkisBerita BulutangkisNhat NguyenHylo Open

Berita Terkini