x

Hasil Hylo open 2022: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Tak Kuasa Hadapi Hoki/Kobayashi

Kamis, 3 November 2022 18:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini hasil Hylo Open 2022, yang mempertemukan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil Hylo Open 2022, yang mempertemukan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Babak 16 besar Hylo Open 2022 antara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tersaji di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Kamis (02/11/22) sore.

Baca Juga

Sebelumnya, Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin mengalahkan wakil Azerbaijan, Ade Resky Dicahyo/Azmy Qowimuramdhoni di putaran awal Hylo Open 2022.

Sementara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengalahkan ganda putra Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri.

Beralih ke dalam laga, pada awal set pertama Leo/Daniel sebenarnya mampu mendapatkan dua angka secara beruntun, memanfaatkan kesalahan sendiri yang dibuat sang lawan.

Baca Juga

Namun, wakil ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi perlahan mulai bangkit dan menyamakan kedudukan dengan kualitas smash keras yang dimiliki.

Kendati demikian, Daniel Marthin tidak mau kalah karena dirinya juga menunjukkan kualitas smash keras yang dimilikinya.

Bahkan Leo/Daniel juga mampu merebut interval gim pertama atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan keunggulan 10-11.

Baca Juga

Selepas interval gim pertama, kedua pasangan saling berbalas serangan. Bahkan jarang terjadi rally antara Leo/Daniel melawan Hoki/Kobayashi.

Namun, wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi justru bisa merebut kemenangan gim pertama atas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dengan skor 21-16.


1. Leo/Daniel Tak Berdaya

Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Japan Open 2022. Foto: PBSI

Pertandingan di gim kedua sangat berbeda, pasalnya saat ini Takuro Hoki/Yugo Kobayashi justru bisa mendominasi permainan.

Tebukti, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin justru lebih sering tertekan oleh serangan yang dilancarkan Hoki/Kobayashi, membuat kedudukan menjadi 8-4.

Baca Juga

Namun, secara perlahan Leo/Daniel sedikit demi sedikit mulai mengumpulkan pundi-pundi poin, karena hoki/Kobayashi sering melakukan pengamatan yang tidak cermat.

Pasangan ganda putra Indonesia justru melakukan rotasi dengan Daniel Marthin berpindah di posisi depan. Sementara Leo Rolly Carnando beralih di sisi belakang.

Hal tersebut sempat membuahkan hasil, ketika Daniel Marthin mampu menyerobot bola di depan net, dengan memanfaatkan postur tubuh tinggi.

Baca Juga

Kendati demikian, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi justru kembali mengambil alih interval gim kedua dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dengan kedudukan 11-7.

Bahkan, setelah interval kedua Hoki/Kobayashi justru semakin menjadi-jadi dalam melancarkan serangan kepada wakil ganda putra Indonesia.

Meskipun begitu, Leo/Daniel tidak menyerah begitu saja. Terlihat rotasi kembali dilakukan oleh pasangan asal Indonesia ini, dan berbuah dengan angka, sehingga kedudukan menjadi 15-12.

Baca Juga

Bahkan, wakil Indonesia di nomor ganda putra tersebut berhasil menyamakan kedudukan atas Hoki/Kobayashi menjadi, 17-17.

Sayangnya, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi fokus hingga akhir pertandingan, dan berhasil memenangkan gim kedua atas pasangan bulutangkis Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dengan skor 21-18. Sehingga mereka berhak melaju ke babak 8 besar Hylo Open 2022.

BulutangkisTakuro Hoki/Yugo KobayashiLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisHylo Open

Berita Terkini