x

Hasil Hylo Open 2022: Gregoria Mariska Sukses Melenggang ke Semifinal!

Sabtu, 5 November 2022 00:34 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Wakil tunggal putri Indonesia di Hylo Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak semifinal. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Wakil tunggal putri Indonesia di Hylo Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak semifinal.

Keberhasilan tersebut diraih oleh Gregoria Mariska Tunjung usah berhasil mengalahkan wakil asal India, Malvika Bansod, dengan skor 21-17 dan 21-10.

Baca Juga

Selain itu, hasil ini juga membuat Gregoria Mariska sukses meraih semifinal keduanya pada ajang BWF Tour sepanjang 2022.

Sejak gim pertama di mulai, Gregoria Mariska harus merasakan kekuatan dari Malvika Bansod dan sempat teringgal dengan skor 4-7.

Namun hal tersebut justru membuat Gregoria Mariska Tunjung bangkit dengan langsung mencetak 6 poin berturut-turut atas Malvika Bansod.

Baca Juga

Hingga akhirnya, Gregoria Mariska sukses mengunci kemenangan di interval pertama dengan skor 11-10.

Pasca rehat, Gregoria Mariska Tunjung justru berhasil menambah dua poin dan membuat keududkan skor menjadi 11-13 atas Malvika Bansod.

Meski demikian, Malvika Bansod juga mampu memberikan perlawanan sengit kepada Gregoria Mariska Tunjung dengan skor 13-13.

Baca Juga

Tetapi, Gregoria Mariska Tunjung justru semakin berada di atas angin usai berhasil mencetak 4 poin sekaligus dari Malvika Bansod.

Hingga akhirnya, Gregoria Mariska Tunjung sukses mengunci kemenangan di gim pertama atas Malvika Bansod dengan skor 17-21.


1. Gim Kedua

Wakil tunggal putri Indonesia di Hylo Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak semifinal. Foto: PBSI

Di gim kedua, wakil tunggal putri Indonesia tersebut berhasil membuka poin terlebih dahulu dari Malvika Bansod.

Meski sempat disamakan oleh Malvika Bansod, namun Gregoria Mariska Tunjung langung memberi respon dengan mengubah skor menjadi 1-4.

Baca Juga

Sejatinya, Malvika Bansod pun juga tampil baik di gim kedua ini dengan berhasil memperkecil ketertinggalannya atas Gregoria Mariska Tunjung.

Namun, Gregoria Mariska Tunjung seolah tidak terhentikan dengan mampu memberikan perlawanan yang sengit kepada Malvika Bansod.

Gregoria Mariska Tunjung sukses mengunci interval dengan skor 6-11 atas Malvika Bansod.

Baca Juga

Setelah interval, Gregoria Mariska Tunjung kian menggila dengan berhasil mencatatkan 3 poin berturut-turut dari Malvika Bansod.

Gregoria Mariska Tunjung berhasil membuat Malvika Bansod kian merana dengan keunggulan 7-18 dari tunggal putri India itu.

Meski sempat memberikan perlaawanan, namun Malvika Bansod masih belum mampu untuk mencetak poin lebih banyak lagi di gim kedua ini.

Baca Juga

Hingga akhirnya, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menyelesaikan permainan dalam 2 set sekaligus dengan kemenangan 10-21 dari Malvika Bansod.

Berkat kemenangan ini, Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak semifinal dan akan bertemu unggulan asal China, Han Yue. 

Gregoria MariskaHasil PertandinganBulutangkisBerita BulutangkisHylo OpenMalvika Bansod

Berita Terkini