x

Jadwal Australian Open 2022: Ada Dejan/Gloria, 4 Ganda Campuran Indonesia Beraksi

Selasa, 15 November 2022 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal Australian Open 2022, Selasa (15/11/22), di mana empat ganda campuran Indonesia akan memulai perjuangannya hari ini termasuk Dejan/Gloria. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal turnamen bulutangkis Australian Open 2022 hari pertama, Selasa (15/11/22). Empat ganda campuran Indonesia akan memulai perjuangannya, termasuk Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Turnamen bulutangkis Australian Open 2022 dijadwalkan berlangsung di Sydney mulai Selasa (15/11/22) hingga Minggu (20/11/22).

Indonesia mengirimkan skuat mini yang terdiri 15 wakil setelah sejumlah pemain top ditarik mundur dalam kejuaraan berkelas Super 300 ini.

Jadwal Australian Open 2022 pada hari ini, Selasa (15/11/2022), memuat perjuangan empat wakil Indonesia. Semuanya turun di sektor ganda campuran.

Baca Juga

Keempat pasangan itu adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Dimulai dengan pasangan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami yang akan menghadapi wakil China Taipe, Lee Yang/Lin Wan Ching.

Baca Juga

Duel antara Akbar/Marsheilla vs Lee/Lin ini akan dimainkan sebagai match kelima pada court 3, sekitar pukul 12.00 WIB.

Selanjutnya, ada pasangan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow yang akan ditantang unggulan ketujuh asal Jepang yaitu Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Laga kedua pasangan tersebut akan dimainkan pada urutan ketujuh di court 4, sekitar pukul 13.20 WIB.

Baca Juga

1. Dejan/Gloria Siap Beraksi demi Gelar Ke-5

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di Indonesia International Challenge 2022. (Foto: PBSI)

Pasangan ganda campuran PB Djarum,  Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan bertemu wakil gado-gado Nipitphon Phuangphuapet dari Thailand/Poon Lok Yan, Australia.

Jika melihat peringka lawan yang masih di atas 1000, Dejan/Gloria tentu punya kans untuk memenangi laga ini untuk meraih tiket ke babak berikutnya.

Baca Juga

Terlebih, Dejan/Gloria memang sedang dalam performa bagus setelah memenangi empat gelar beruntun tahun ini, yakni Denmark Masters, Vietnam Open, Indonesia International Series, dan Indonesia International Challenge 2022.

Duel antara Dejan/Gloria vs Nipitphon/Pook akan dimainkan pada urutan kedelapan di court 2, sekitar pukul 14.00 WIB.

Pasangan Indonesia terakhir yang akan bermain hari ini adalah Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang akan melawan tuan rumah Australia, Pit Seng Low/Yuran Zhang.

Baca Juga

Laga Adnan/Nita vs Pit/Yuran akan dimainkan di urutan kedelapan court 4 yang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Seluruh rangkaian turnamen Australian Open 2022 hari ini akan dimulai pukul 08.00 WIB. Berikut order to play wakil Indonesia yang akan bermain di babak 32 besar Australian Open 2022:

Selasa, 15 November 2022

Lapangan 2, Mulai Pukul 12.00 WIB

Match 8 (XD): Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia) vs Nipitphon Phuangphuapet/Poon Lok Yan (Thailand/Australia)

Lapangan 3, Mulai Pukul 12.00 WIB

Match 1 (XD): Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami (Indonesia) vs Lee Yang/Lin Wan Ching (Chinese Taipei)

Lapangan 4, Mulai Pukul 12.00 WIB

Match 7 (XD): Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang/7)

Match 8 (XD): Adnan Maulana/Nita Violina Marwah (Indonesia) vs Pit Seng Low/Yuran Zhang (Australia)

Jadwal PertandinganBulutangkisJadwal Pertandingan Hari IniJadwal BulutangkisBerita BulutangkisBWF World TourAustralian Open 2022Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja

Berita Terkini