x

Pesona Citra Kresna, Mantan Istri Legenda Bulutangkis yang Kini Dipacari Eks Suami Ayu Ting Ting

Senin, 28 November 2022 18:01 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Citra Kresna, mantan istri legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja. (Foto: Instagram@citra_kresna)

INDOSPORT.COM – Pesona Citra Kresna yang sedang digosipkan pacari eks suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro, dan merupakan mantan istri legenda bulutangkis, Ricky Subagja.

Citra Kresna namanya tengah menjadi buah bibir masyarakat Indonesia karena digosipkan menjalin kasih dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro.

Nova Citra Kresna, pebisnis cantik yang namanya mulai dikenal masyarakat ketika masih menjadi istri legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja.

Wanita berusia 41 tahun ini sukses menjadi seorang pengusaha di bidang kuliner hingga bisnis preloved tas. Ia sering wara-wiri di sosial media untuk menjajakan barang dagangannya.

Melalui bisnis yang digelutinya, Citra Kresna sukses mengenal beberapa artis top Indonesia. Seperti Krisdayanti hingga Yuni Shara yang pernah ia bagikan beberapa waktu lalu melalui unggahan instagram pribadinya.

Baca Juga

Sehingga, bukan hal yang mustahil bagi Citra Kresna untuk menjalin hubungan asmara dengan Enji Baskoro, yang notabene merupakan mantan suami Ayu Ting Ting.

Citra Kresna sendiri dikenal sebagai pebisnis dengan gaya hidup yang mewah. Beberapa kali ia mengunggah foto berlibur di luar negeri bersama dengan teman-teman sosialitanya.

Baca Juga

Bahkan, beberapa pakaian yang ia kenakan berasal dari merk kenamaan dunia. Tentu bukan hal yang mustahil bagi Citra Kresna, karena dirinya merupakan pebisnis sukses.

Sementara itu, hubungannya dengan Enji Baskoro memang belum dipublikasikan secara resmi. Namun, netizen mengendus telah terjalin kisah cinta diantara keduanya.

Netizen malah mengritik Enji Baskoro karena belum lama ini dirinya cerai untuk ketiga kalinya, namun sudah memiliki wanita lain, yakni Citra Kresna.

Baca Juga

1. Mantan Istri Ricky Subagja

Mantan Istri Ricky Subagja.

Citra Kresna merupakan mantan istri legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja. Keduanya menikah pada 2010, namun menuai perbincangan publik.

Pasalnya, Ricky Subagja diketahui sebagai duda dari Elsa Manora. Selain itu usia Citra Kresna dan pmantan pebulutangkis ganda putra ini juga terpaut sepuluh tahun.

Namun, pernikahan Citra Kresna dan Ricky Subagja hanya bertahan tujuh tahun. Keduanya resmi bercerai pada 2017 tanpa dikaruniai seorang momongan.

Kini, baik Ricky Subagja maupun Citra Kresna tampak bahagia dengan jalan hidupnya masing-masing serta dengan kekasih baru yang keduanya unggah di sosial media.

Ricky Subagja sendiri diketahui telah memiliki istri cantik yang bernama Khairunissa Andjani. Mantan pasangan Rexy Mainaky itu melangsungkan pernikahan pada 2021.

Baca Juga

Hubungan dua sejoli ini sempat menimbulkan banyak opini publik. Hal ini dikarenakan usia keduanya yang terpaut cukup jauh, yakni 26 tahun.

Kendati demikian, Ricky Subagja dan Cica Andjani tampak tak bermasalah dan kerap membagikan momen manis hubungan asmara keduanya melalui sosial media masing-masing.

Baca Juga

Sebagai informasi, Ricky Subagja merupakan mantan pebulutangkis Indonesia yang namanya malang melintang di era 1990-an. Tentu karena sejumlah prestasi mentereng yang ia torehkan.

Bersama dengan Rexy Mainaky, Ricky Subagja menorehkan berbagai gelar juara seperti medali emas Olimpiade 1996, Asian Games 1994 dan 1998, hingga Juara Dunia 1995.

Usai gantung raket pada 1998, kini Ricky Subagja kerap wara-wiri di televisi sebagai komentator pertandingan bulutangkis dalam beberapa turnamen.

Baca Juga

Sumber: Instagram

Ricky SubagjaBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentAyu Ting Ting

Berita Terkini