x

Liu Yuchen dan Huang Yaqiong Serasi di Gala Dinner BWF Finals, Go Public Pacaran?

Rabu, 7 Desember 2022 14:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Aksi selebrasi pebulutangkis Cantik asal china, Huang Yaqiong. Ia dirumorkan berpacaran dengan pebulutangkis ganda putra China, Liu Yuchen.

INDOSPORT.COM - Tampil serasi saat Gala Dinner BWF World Tour Finals 2022, atlet bulutangkis asal China, Liu Yuchen dan Huang Yaqiong, resmi pacaran?

Pertanyaan mengenai siapa kekasih Huang Yaqiong selalu menarik minat penggemar bulutangkis. Sebab, pasangan Zheng Siwei itu tidak pernah terlihat dekat dengan pria.

Padahal, Huang Yaqiong memiliki paras yang cantik, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pebulutangkis wanita tercantik di dunia.

Sementara partnernya, Zheng Siwei, bahkan sudah menikah dan dikaruniai anak laki-laki. Lantas, bagaimana kabar percintaan Huang Yaqiong?

Sejak beberapa waktu lalu, netizen mulai mencium gelagat yang berbeda dari Huang Yaqiong. Ia kerap terlihat bersama dengan pebulutangkis ganda putra, Liu Yuchen.

Baca Juga

Banyak yang menduga mereka terlibat cinlok sebagai sesama pebulutangkis asal China. Media lokal juga turut memberitakan kabar hubungan mereka.

Media China, Sohu, secara khusus menulis headline bombastis: "Bocoran! Kisah Cinta Apa yang Dimiliki Pemain China saat ini, Liu Yu Chen adalah yang Terpopuler!" tulisnya.

Baca Juga

Puncaknya adalah ketika Gala Dinner BWF World Tour Finals 2022, Liu Yuchen nampak gagah mengenakan jas berwarna abu-abu.

Di sampingnya, Huang Yaqiong juga nampak anggun saat mengenakan gaun berwarna abu-abu cerah. Keduanya pun berpose bersama dengan raut wajah tersenyum.

Baca Juga

1. Netizen Dukung Hubungan Liu Yuchen dan Huang Yaqiong

Liu Yu Chen, ganda putra asal China. Foto: Instagram@liuyuchen88888

Salah satu cuplikan video lainnya yang viral, yakni Liu Yuchen yang duduk berdampingan dengan Huang Yaqiong saat Gala Dinner BWF World Tour Finals, Senin (5/12/22) lalu.

Tak pelak, netizen Indonesia semakin yakin jika Liu Yuchen yang dijuluki sebagai 'anak sulung' Hendra Setiawan itu berpacaran dengan Huang Yaqiong dan go public.

"Kalau ada yang penasaran, Yuchen dan Yaqiong duduk bersebelahan," ungkap akun Twitter @jiazones yang menampilkan video dua sejoli ini saat Gala Dinner BWF Finals.

"Pengantin Perak Olimpiade Tokyo 2020," balas akun Twitter @ikerina sembari menambahkan emoji tanda cinta.

"Pura-pura terkejut aja kita mah," balas pengguna akun Twitter @heysahl.

Baca Juga

"Kayaknya ini deh yang menang Pair of the Year harusnya," komentar dari akun Twitter @aiazizaah, yang langsung disukai oleh puluhan netizen lainnya.

"Semoga nggak karam. Lucu banget soalnya gemes Huang Yaqiong kayak lagi ngedate sama bocil ABG," timpal pemilik akun Twitter @flicksmd_ina.

Baca Juga

"Ya Allah nempel banget dah ini dua orang bucin, aku kan jadi pengen join," komentar kocak dari akun Twitter @lowkiodinson.

"Berlayarlah kapalku sampai ke pelaminan," harap penggemar pasangan Liu Yuchen dan Huang Yaqiong, pemilik akun @Y4_sayang.

"Kalau mereka nikah, anaknya se-good looking apa ya," komentar lainnya dari salah satu penggemar, pemilik akun @saf_dita.

Baca Juga
TwitterLi Junhui/Liu YuchenNetizenBWF World Tour FinalsBulutangkisHuang YaqiongZheng Siwei/Huang YaqiongBerita BulutangkisLiu YuchenBWF World Tour Finals 2022

Berita Terkini