x

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: 5 Wakil Indonesia, Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian Main

Sabtu, 10 Desember 2022 10:07 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Link live streaming semifinal BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Sabtu (10/12/22) dimana terdapat lima wakil Indonesia termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Wakil Indonesia lainnya di babak semifinal BWF World Tour Finals 2022 adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Indonesia berhasil mengirimkan lima dari tujuh wakil di babak semifinal. Sebelumnya, dua wakil Indonesia di sektor ganda dan tunggal putri harus kandas di fase grup.

Yakni, Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan Akane Yamaguchi di partai pamungkas Grup A, yang otomatis membuatnya gagal melaju di babak semifinal.

Sementara itu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga takluk dari ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan dalam pertarungan dua gim.

Baca Juga

Kendati demikian, hasil positif turut ditorehkan tim bulutangkis Indonesia dengan lima wakil dari tiga sektor di BWF World Tour Finals 2022.

Pertandingan babak semifinal untuk wakil Indonesia dibuka oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menghadapi pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yii.

Baca Juga

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan ganda putra andalan China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi pada partai keenam.

Tanpa jeda dari Fajar/Rian, perang saudara antara Anthony Sinisuka Ginting vs Jonatan Christie akan berlangsung di partai ketujuh.

Wakil Indonesia lainnya yang akan berjuang adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan melawan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Baca Juga

1. Live Streaming Semifinal BWF World Tour Finals 2022

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI)

Jadwal babak semifinal wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2022, Sabtu (10/12/22) dimulai pukul 11.00 WIB.

Match 4 – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yii (Malaysia)

Match 6 – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liu Yuchen/Ou Xuanyi (China)

Match 7 – Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting

Match 10 – Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Link live streaming BWF World Tour Finals 2022:

INews TV (KLIK DISINI)

Live Score BWF Tournamentsoftware (KLIK DISINI)

Peringatan!

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanLive StreamingRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBWF World Tour Finals 2022

Berita Terkini