x

Jadi Runner-up BWF World Tour Finals 2022, Hendra Setiawan Cemberut Dipaksa Selfie oleh Istri

Minggu, 11 Desember 2022 21:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Final BWF World Tour Finals (WTF) 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM –  Selepas menjadi runner-up BWF World Tour Finals 2022, Hendra Setiawan justru muncul dengan pose kaku dalam unggahan Instagram sang istri, Sandiani Arief.

Seperti diketahui, Indonesia urung meraih gelar dalam BWF World Tour Finals dari sektor ganda putra pada hari Minggu (11/12/22).

Kondisi ini  terjadi usai wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ditaklukkan pasangan China, Ou Xuanyi/Liu Yuchen dalam laga yang digelar di Nimibutr Arena, Thailand itu.

Sempat tertinggal di gim pertama dengan skor 17-21, Ahsan/Hendra sempat menyamakan kedudukan dengan menang di gim kedua, 21-19.

Hanya saja, pasangan China, Ou Xuanyi/Liu Yuchenlah yang keluar jadi pemenang, mengingat mereka mampu memenangkan gim ketiga dengan skor 12-21 atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga

Raihan pada BWF World Tour Finals 2022 ini melengkapi rekor Ahsan/Hendra yang sudah meraih satu gelar juara dan dua kali runner-up.

Namun demikian, satu hallain yang menarik dari Hendra Setiawan adalah tingkah sang istri yang selalu mencairkan suasana selepas laga.

Baca Juga

Pun dengan laga BWF World Tour Finals 2022 yang kembali membuat Hendra Setiawan masuk dalam konten Instagram sang istri, Sandiani Arief.

Dalam foto yang diunggah beberapa saat usai pemain 38 tahun ini menerima trofi yang berbentuk seperti piring, ada foto menarik yang kemudian membuat warganet tertawa.

Foto itu tak lain adalah koleksi Hendra Setiawan yang memegang trofi kejuaraan World Tour Finals dalam 3 seri.

Baca Juga

1. Foto Hendra Setiawan Dipasang Sang Istri

Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Final BWF World Tour Finals (WTF) 2022. (Foto: PBSI)

Foto pertama tak lain adalah ketika Hendra Setiawan baru saja mendapatkan runner-up di tahun ini dengan memegang piring berwarna perak.

Trofi ini serupa dengan apa yang didapat oleh pemain senior ini di tahun 2020 ketika dikalahkan oleh pasangan China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Selain itu, ada satu trofi lain, yaitu ketika Hendra Setiawan bersama partnernya, Mohammad Ahsan, meraih gelar juara BWF World Tour Finals 2022 menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Hanya saja, pose Hendra Setiawanlah yang kemudian membuat warganet sedikit tergelak, karena memiliki raut muka yang mirip.

Dalam tiga foto tersebut, raut muka Hendra Setiawan terlihat tegang, bahkan cemberut dan sesuai dengan keterangan foto yang ditulis sang istri, Sandiani Arief.

Baca Juga

“2022 tetap selfie, pemaksaan istri. So Gratefull. Congratsssss buat daddies @hendrasansan @king.chayra,” tulis Sandiani Arief dalam akun Instagram pribadinya @Sansan_san.

“Apapun hasilnya, kita bersyulur banget ya kannn partner onlineku @just_itinee (istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania). Kita lanjut gemeter2 lagi tahun depan ya tin,” ujar Sandian Arief.

Baca Juga

Sontak, foto ini pun membuat beberapa pesohor bulutangkis tertawa dan memberikan komentar di akun Instagram Istri Hendra Setiawan.

Seperti eks pemain ganda putri Indonesia, Debby Susanto, dan akun resmi BWF yang memberikan ungkapan bahwa foto Hendra Setiawan adalah yang terbaik tahun ini.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan rehat sejenak sepanjang Desember 2022 setelah kompetisi BWF World Tour Finals 2022 sebelum kembali turun di Januari 2023 pada gelaran Malaysia Open.

Baca Juga
Hendra SetiawanHendra Setiawan/Mohammad AhsanBulutangkisBerita BulutangkisLiu YuchenBWF World Tour Finals 2022

Berita Terkini