x

Reaksi Heboh Baby Vega Axelsen dapat 'Oleh-oleh' Medali Perak: Beda dari Biasanya!

Senin, 23 Januari 2023 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Viktor Axelsen bersama tunangannya, Natalia Rohde, dan sang putri yang akrab disapa Baby Vega.

INDOSPORT.COM - Baby Vega, anak dari pebulutangkis Viktor Axelsen memamerkan dua medali yang didapat ayahnya di ajang Malaysia Open dan India Open 2023. 

Sebagaimana diketahui, Viktor Axelsen berhasil memenangkan ajang Malaysia Open 2023, kemudian kembali melaju ke final India Open 2023, Minggu (22/01/23).

Namun, karena tenaganya nyaris habis usai bertanding dua pekan berturut-turut, dan jarak dari Malaysia ke India cukup jauh, ia pun kalah di partai final India Open 2023.

Viktor Axelsen kalah dari pebulutangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn dalam babak rubber game, skor 20-22, 21-10, dan 12-21.

Dengan demikian, Viktor Axelsen berhak mendapatkan medali perak India Open 2023. Ini adalah momentum yang tidak biasa, sebab Axelsen sering meraih emas.

Baca Juga

Hanya saja, mengingat tenaga yang sudah terkuras di dua turnamen awal tahun, atlet asal Denmark itu akhirnya memutuskan untuk mundur dari Indonesia Masters 2023.

Maklum, Indonesia Masters 2023 dihelat di Istora Senatan per tanggal 24-29 Januari 2023, sangat mepet dengan India Open, belum lagi penerbangan menuju Jakarta.

Baca Juga

Maka dari itu, Viktor Axelsen memilih untuk rehat dan kembali ke negara asalnya, demi berjumpa dua anaknya, Baby Vega dan Aya.

Siapa sangka, Baby Vega begitu antusias melihat kedatangan sang ayah, yang kini membawa pulang medali emas dan perak.

Baca Juga

1. Netizen Girang Baby Vega Suka Medali Perak

Viktor Axelsen bersama anaknya, Baby Vega.

Baby Vega begitu antusias menyambut kedatangan Viktor Axelsen, apalagi ia mendapatkan oleh-oleh berupa medali emas dan medali perak di awal tahun ini.

Wajah menggemaskan Baby Vega lantas diunggah oleh Viktor Axelsen melalui laman Twitter-nya, hingga menuai kokentar kocak dari para penggemar Vega di Indonesia.

Bahkan, banyak yang berseloroh soal Baby Vega yang akhirnya mendapatkan medali perak, setelah sebelumnya selalu dapat 'oleh-oleh' medali emas dari sang ayah. 

"Vega kayak baru liat medali silver, biasanya liat gold doang," komentar dari penggemar lewat akun Twitter @codenamevivi.

"Tumben banget nih Vega megang silver medal, biasanya all is gold," balas akun Twitter @heeayuuung sembari tertawa.

Baca Juga

"Orang lain tuh dapet emas antusias banget, lah dia dapet yang silver ngerasa unik, beda dari yang biasanya kali ya," timpal pemilik akun @NadyadyaR.

"Bapak orang-orang pulang dari luar negeri tuh oleh-olehnya gantungan kunci yang kalo dipakek sebulan warnanya jadi item, bapaknya Vega ini kok melawan hukum alam," komentar dari akun @timtempe.

Baca Juga

"Vega bingung kok medalinya ada warna baru, biasanya selalu emas," komentar lainnya dark akun Twitter @avonleastea.

"Akhirnya kenal silver medal ya Vega," ujar penggemar lewat akun Twitter @wasalilgurl.

"Vega-nya kesenengan dapet medali yang lain dari biasanya," balas @mynameisqore.

"Terlihat seperti Vega lebih senang dengan medali perak," timpal akun Twt @arumfaa_.

Baca Juga
Medali EmasViktor AxelsenBulutangkisIndia OpenMalaysia OpenBerita BulutangkisMalaysia Open 2023

Berita Terkini