x

Murka di Istora Jelang Indonesia Masters 2023, Ada Apa dengan Tunggal Putri Singapura?

Selasa, 24 Januari 2023 02:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, curhat murka saat berada di Istora Senayan Jakarta, venue turnamen badminton Indonesia Masters 2023. Ada apa?

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, curhat murka saat berada di Istora Senayan Jakarta, venue turnamen badminton Indonesia Masters 2023. Ada apa?

Diketahui bahwa turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2023 akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 24 hingga 29 Januari 2023 mendatang.

Seperti sudah jadi ritual, jelang dibukanya turnamen, para atlet badminton berbondong-bondong untuk menjajal venue pertandingan .Banyak kemeriahan terjadi.

Seperti yang dilansir dari unggahan pebulutangkis cantik Denmark, Line Kjaesfeldt hingga Mia Bichfeldt, di mana mereka antusias berlatih di Istora Senayan.

Sayangnya di balik kemeriahan tersebut,  ada hal yang mengejutkan dialami oleh pebulutangkis tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min.

Baca Juga

Pada Senin (23/01/23), Yeo Jia Min secara tiba-tiba mengunggah sebuah instagram story berlatar belakang Istora Senayan Jakarta yang berisikan kemarahannya terhadap seseorang.

Tunggal putri Singapura Yeo Jia Min curhat kesal jelang Indonesia Masters 2023, instagram story @yeo_jiaminn.

“Saya hanya bisa mengatakan, tidak peduli statusmu, tidak ada ruang untuk bersikap tidak sopan. Saya memilih untuk tidak bereaksi, tetapi saya sudah hilang rasa hormat,” tulis Yeo Jia Min.

Baca Juga

Belum diketahui secara pasti tentang makna di balik unggahan status instagram story tunggal putri Singapura ranking 36 dunia tersebut.

Namun karena di curhatannya menggunakan foto venue Indonesia Masters 2023, sontak saja Yeo Jia Min jadi perbincangan badminton lovers di jejaring sosial.

Pada jejaring sosial twitter misalnya, banyak badminton lovers yang langsung berasumsi macam-macam tentang sebab Yeo Jia Min mencak-mencak jelang Indonesia Masters 2023.

Baca Juga

1. Klarifikasi Yeo Jia Min Bikin Heboh Media Sosial

Curhatan Yeo Jia Min bikin heboh media sosial jelang Indonesia Masters 2023.

Sadar statusnya bikin huru-hara di media sosial, Yeo Jia Min pun terbaru memberikan klarifikasi melalui instagram story.

Unggahan tersebut sempat diabadikan oleh beberapa akun fanbase badminton Indonesia, seperti di twitter berikut ini.

Terlepas dari apapun masalah yang sedang dirasakan Yeo Jia Min, namun pebulutangkis cantik Singapura berusia 23 tahun itu sepertinya sangat menikmati waktu di Jakarta.

Salah satunya tercermin dari status instagram story kala Yeo Jia Min dibuat terkesan dengan adanya sambutan bernuansa  Chinese New Year (CNY) dari panitia Indonesia Masters 2023 jelang dinner.

“Persiapan makan malam CNY (Chinese New Year) dan tarian barongsai untuk kami, sangat terkesan. Terima kasih!”

Tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, terkesan dengan dinner bernuansa imlek oleh panitia Indonesia Masters 2023, instagram story @yeo_jiaminn.

Selanjutnya, bertempat di Istora Senayan,  Yeo Jia Min akan memulai perjuangan di Indonesia Masters 2023 dengan melawan pebulutangkis Denmark, Line Christophersen.

Yeo Jia Min saat ini sedang berjuang untuk kembali bangkit setelah selama dua pekan lalu terdampar di babak pertama Malaysia Open dan India Open 2023.

Baca Juga

Sumber:  Instagram Story @yeo_jiaminn

SingapuraIndonesia MastersIstora SenayanBulutangkisBerita BulutangkisYeo Jia Min

Berita Terkini