x

Jelang Thailand Masters 2023, 6 Pasangan Ganda Putra 'Dikeramasi' Coach Naga Api

Selasa, 31 Januari 2023 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang turnamen Thailand Masters 2023, enam wakil ganda putra Indonesia 'dikeramasi' oleh Herry IP, pelatih yang dijuluki sebagai Naga Api.

INDOSPORT.COM - Jelang turnamen bulutangkis Thailand Masters 2023, enam wakil ganda putra Indonesia 'dikeramasi' oleh Herry IP, pelatih yang dijuluki sebagai Naga Api. 

Perlu diketahui, Indonesia mengirimkan enam wakil ganda putra untuk turnamen Thailand Masters 2023, yang dihelat pada 31 Januari hingga 5 Februari 2023.

Empat di antaranya adalah pebulu tangkis binaan Pelatnas PBSI, sementara dua wakil lainnya datang dari klub atau profesional.

Wakil Pelatnas yang unjuk gigi di Thailand Masters 2023 ada Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, dan M. Rayhan/Rahmat Hidayat.

Tak lupa, ada kampiun Indonesia Masters 2023 yang langsung menyusul ke Thailand, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga

Sementara pasangan profesional yang ikut serta yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan pasangan Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim.

Selepas menjajal uji coba lapangan Nimibutr Stadium, Bangkok, pada Senin (30/01/23) sore, atlet ganda putra Indonesia pun jalan-jalan dan makan malam bersama.

Baca Juga

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @anek999, yang diteruskan via Twitter @BadmintonLive1, nampak Herry IP sangat mengayomi anak didiknya.

Tak pandang bulu, Herry IP juga mengajak makan malam bersama para pemain non-Pelatnas, Sabar/Reza dan Panjer/Bryan.

Baca Juga

1. Leo/Daniel jadi Sorotan di Thailand Masters 2023

Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara sektor ganda putra Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/01/23).

Melihat cuplikan video Herry IP bersama para pemain ganda putra Indonesia jelang Thailand Masters 2023, banyak penggemar yang salah fokus.

Maklum, Herry IP jarang mendampingi tim jika bermain di level Super 300. Ia lebih sering mendampingi di turnamen Super 500, 750, 1000, atau major event lainnya.

Kehadiran Herry IP di Thailand Masters 2023, membuat netizen berspekulasi jika sang Naga Api sedang memberi dukungan atau 'mengeramasi' para pemain muda.

"Momong anak-anak yang baru netas sama yang baru juara, biar makin semangkaaaa," komentar dari akun Twitter @Lailatu****.

"Kayaknya (Herry IP) emang lagi bergairah ngeramasin pelapis-pelapis ini deh wkwk," timpal pemilik akun Twitter @viewl****.

Baca Juga

"Beliau mau siap siap ngeramasin Mas Bagas kayaknya kalo ngablu," ungkap pemilik akun Twitter @gadisoe****, menyebutkan nama Bagas Maulana.

"Mungkinkah karena ada Yere yang masih perlu pengawasan," balas pemilik akun Twitter @ayanasa**** yang mengingatkan jika Yeremia baru saja comeback dari cedera.

Baca Juga

Banyak juga netizen yang salah fokus dengan kehadiran Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang baru saja menjuarai turnamen Indonesia Masters 2023.

"Di sini kita tau yang bayar semua makanan itu pasti Leo/Daniel. Melanjutkan tradisi yang juara harus traktirin satu tim makan," komentar dari akun @AhmadSufya****.

"Anak MD kalo lagi di Thailand well service lah ya, makmur perut pokoknya men. Tradisi juaranya jangan putus-putus yak," timpal penggemar via akun Twitter @lipodi***.

Baca Juga
Herry IPThailand MastersHerry Iman PierngadiBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisThailand Masters 2023

Berita Terkini