x

Mohammad Ahsan Betah Main di China, Sang Istri Putuskan Jadi Atlet Bulutangkis

Selasa, 21 Februari 2023 19:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Mohammad Ahsan sedang betah bermain di China Badminton Super League 2023, sang istri yakni Christine Novitania malah jadi atlet bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Mohammad Ahsan sedang betah bermain di China Badminton Super League 2023, sang istri yakni Christine Novitania malah jadi atlet bulutangkis.

Diketahui, Mohammad Ahsan saat ini tengah melakoni laga final bersama klub bulutangkis Ruichang di partai final China Badminton Super League 2023 (CBSL) melawan Xiamen.

Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan telah melakoni tur di berbagai kota di China seperti Guanzhou, Zhuhai, Hangzhou, Nanjing, Shanghai, Shenzen dan Hainan.

Namun, Hendra Setiawan diketahui telah pulang ke Indonesia, sementara Ahsan masih tetap di China karena harus melakoni partai final di CBSL 2023.

Menariknya, istri Mohammad Ahsan yakni Christine Novitania malah menjelma menjadi atlet bulutangkis sebagaimana dilansir dari unggahan Instagram Story-nya belum lama ini.

Christine Novitania jadi atlet bulutangkis kala Mohammad Ahsan masih di China
Baca Juga

“Pinjem ya Bah,” tulis Christine Novitania sambil menandai akun Instagram Mohammad Ahsan.

Dalam unggahan tersebut, Christine tampak siap bermain bulutangkis dengan meminjam raket milik Ahsan yang sudah tak dipakai.

Baca Juga

Keluarga Mohammad Ahsan sendiri memang sering menuai sorotan karena keharmonisan yang keduanya pertontonkan dalam beberapa unggahan Instagram-nya.

Dalam beberapa unggahan, Christine Novitania juga mengungkapkan kerinduan kepada Ahsan yang saat ini tengah berjuang sendirian di China Badminton Super League 2023 usai ditinggal Hendra Setiawan.

Hendra Setiawan sendiri telah bertolak ke Indonesia pada 18 Februari lalu karena menghadiri pesta perayaan ulang tahun anak kembarnya, Richard dan Richelle.

Baca Juga

1. Ahsan Betah di China

Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22).

Diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjelma menjadi idola baru di China. Bukan tanpa sebab, pasangan dengan julukan The Daddies itu memang dikenal sebagai idolanya para idola.

Penggemar Ahsan/Hendra terdapat di berbagai kalangan baik orang biasa maupun atlet bulutangkis seperti Liu Yuchen, Liang Weikeng hingga Wang Chang.

Popularitas Ahsan/Hendra terlihat dari antrean panjang acara jumpa fans yang dihelat sponsor Victor di beberapa kota besar di China.

Tak hanya itu, The Daddies juga mendapatkan sambutan meriah dengan turut bergabung di ajang China Badminton Super League 2023 (CBSL).

Tergabung dengan klub Ruichang, Ahsan/Hendra tergabung dengan beberapa pemain bintang bulutangkis di China seperti He Bingjiao hingga Li Junhui.

Baca Juga

Bahkan, Mohammad Ahsan kerap berpasangan dengan Li Junhui pada banyak laga di China Badminton Super League 2023 sebagai ganda putra.

Sementara itu, di babak final, Mohammad Ahsan bermain dalam dua sektor yakni ganda campuran bersama Liu Xuanxuan dan ganda putra bersama Li Junhui.

Baca Juga

Mendapat sambutan meriah serta dipercaya menjadi tulang punggung Ruichang di China Badminton Super League, Ahsan terlihat makin betah di China.

Namun, hal berbeda diperlihatkan sang istri yakni Christine Novitania yang terlihat rindu setengah mati. Apalagi melihat Hendra Setiawan telah kembali bersama keluarga.

Christine pernah membalas Instagram Story milik istri Hendra Setiawan yakni Sandriani Arief yang terlihat menggodanya karena Ahsan masih di China.

Baca Juga

Sumber: Instagram Christine Novitania

Mohammad AhsanChinaMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisChristine NovitaniaChina Badminton Super League

Berita Terkini