x

Jadwal German Open Hari Ini: Comeback Praveen/Melati Ditantang Ganda Tuan Rumah

Rabu, 8 Maret 2023 07:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal pertandingan bulutangkis German Open 2023 hari ini, Rabu (08/03/23), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya comeback.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan bulutangkis German Open 2023 hari ini, Rabu (08/03/23), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya comeback.

Indonesia mengirimkan dua wakil terbaiknya ke pentas German Open 2023. Pada hari pertama, pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja telah unjuk gigi.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil menaklukkan pasangan unggulan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dalam pertarungan dua set.

Dejan/Gloria sukses menjegal Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skor 21-14, 21-14.

Hari ini, giliran rekan seperguruannya di PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva, yang akan unjuk gigi di panggung German Open 2023.

Baca Juga

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi ganda campuran asal Jerman, Bjarne Geiss/Emma Moszczynski. Nampaknya ini akan jadi laga yang mudah.

Pasalnya, pasangan Bjarne Geiss/Emma Moszczynski baru saja dibentuk dan berada di ranking 615, setelah sebelumnya Emma lebih banyak tampil di sektor ganda putri.

Baca Juga

Namun, harus diketahui pula jika ini adalah laga perdana bagi Praveen Jordan, setelah ia mengalami cedera pinggang dan harus naik meja operasi.

Jika mempertimbangkan pengalaman Praveen/Melati yang sebelumnya ada di papan atas ganda campuran terbaik dunia, mestinya laga hari ini bukan masalah.

Menarik untuk menantikan laga comeback Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di German Open 2023. Apakah mereka bisa kembali ke performa terbaik?

Baca Juga

1. Jadwal Wakil Indonesia di German open:

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal comeback di german Open 2023.

Court 4 (sekitar pukul 16.10 WIB)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Bjarne Geiss/Emma Moszczynski

Beberapa match menarik hari ini:

Tunggal Putra

Darren Liew vs Kanta Tsuneyama
Kento Momota vs Shi Yuqi
Lakshya Sen vs Christo Popov
Kodai Naraoka vs Ng Ka Long Angus
Li Shi Feng vs Kunlavut Vitidsarn

Tunggal Putri

Akane Yamaguchi vs Lalinrat Chaiwan

Jadwal PertandinganPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisJadwal Pertandingan Hari IniJadwal BulutangkisBerita BulutangkisDejan Ferdinansyah/Gloria WidjajaGerman Open

Berita Terkini